Cara Mendapatkan Claymore Serpent Spine Genshin Impact

Penasaran Cara Mendapatkan Claymore Serpent Spine Genshin Impact? kita simak saja penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Genshin Impact sudah menghadirkan banyak jenis senjata yang kuat. Lalu ada Cara Mendapatkan Claymore Serpent Spine Genshin Impact, salah satu dari Claymore yang lumayan besar. Tentu saja kalian yang pakai Senjata ini, bakal jadi lebih kuat karena tambahan Stat yang memang hadir untuk senjata tersebut.

Kemudian untuk beberapa update baru lainnya, tentu saja kita harus mencobanya dan mungkin ada beragam hal yang menarik supaya bisa kita temukan. Senjata yang kuat akan bisa Traveller dapatkan, tentu saja Senjata tersebut memang akan membuat karakter terasa lebih kuat dan mampu mengalahkan banyak musuh tanpa ragu.

Apalagi untuk kalian yang sudah lihat Urutan Banner Genshin Impact Dari Dulu Sampai Sekarang, memang ada banner senjata ragam pilihan. Lalu senjata tersebut memiliki peningkatan Stat bagus, bahkan bisa berikan kekuatan besar pada Karakter yang sering kalian gunakan dalam petualangan.

Menurut Esportsku Cara Mendapatkan Claymore Serpent Spine Genshin Impact itu mudah, senjata yang berstat cukup bagus ini harus kita pakai. Karakter yang memang memiliki senjata awal Claymore, akan punya potensi kuat dalam berikan Serangan pakai Senjata seperti ini.

Cara Mendapatkan Claymore Serpent Spine Genshin Impact

  1. Login Kedalam Genshin Impact

    Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah Login kedalam game Genshin Impact, supaya nanti dapat langsung melanjutkan Proses untuk mendapatkan Claymore bernama Serpent Spine kali ini. Kalian harus Login menggunakan Akun Asli biar tidak salah ya harus pastikan terlebih dahulu semuanya.

  2. Pergi Kebagian Menu Dan Pilih Battlepass

    Kemudian kalian bisa memilih bagian yang bernama Menu, kalau lebih jelasnya kalian bisa Klik Icon Paimon sebelah Kiri Layar ataupun pencet bagian Battlepass yang berada pada sisi Kanan atas. Nanti kalian bakalan langsung terbawa pada fitur tersebut.

  3. Beli Battlepass

    Lalu kalau sudah masuk tinggal beli Battlepass dulu, supaya kalian bisa membuka Fitur yang akan berikan Senjata ataupun beragam hadiah yang memiliki total sangat sekarang juga. Harganya juga terjangkau, tapi Esportsku saranin pilih yang Kiri saja, meskipun ga ada bonus tapi lebih murah harganya.

  4. Naikan Level Battlepass Sampai 30

    Selesaikan setiap Misi dari Battlepass ini, untuk meningkatkan Level dan total maksimal XP 1 Minggu adalah 10 Ribu. Berarti selama 1 Minggu kita bisa menaikan hingga 10 Level, berarti membutuhkan 30 Ribu XP jika ingin menaikannya sampai Level 30.

  5. Pilih Dan Terima Senjata Serpent Spine

    Apabila sudah mencapai Level 30, maka kalian bisa Pilih Senjata yang edisi dari Battlepass. Ambil Senjata yang bernama Serpent Spine karena kita mengincar ini dan langsung Terima saja. Secara otomatis kalian sudah bisa menggunakan Senjata ini, karena telah masuk dalam Inventory.

Cara Mendapatkan Claymore Serpent Spine Genshin Impact

Untuk Caranya Cara Mendapatkan Claymore Serpent Spine Genshin Impact memang berbayar, karena hanya melalui Battlepass saja kita bisa mendapatkannya. Namun kalau masalah Stat dari Senjata ini, memang terbilang lumayan bagus untuk kalian gunakan pada karakter Claymore DPS.

Sebab Base Attack bisa naik sampai 510 dan Critical Rate 27.6% ketika Level 90, tentu DPS Lebih kuat. Bahkan belum tambahan dari Skill Lainnya, ketika kalian menggunakan Senjata ini dalam pertempuran melawan musuh nanti.

Jika kalian tertarik maka beli saja, tapi kalau memang tidak sama sekali mending jangan ya.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Claymore Serpent Spine Genshin Impact, kekuatan karakter Claymore bakalan lebih kuat. Karena terdukung dari stat, meskipun untuk cara mendapatkannya tersebut memang rada mahal sekarang.

Kalian juga bisa mengetahui 8 Senjata Terbaik Karakter Sayu Genshin Impact, ternyata salah satunya memang Serpent Spine. Asal build yang kalian berikan memang bagus dan cocok, maka Senjata ini akan membuat karakter lebih kuat.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie