Cara Mendapatkan Skin M1014 Legendaris Gratis Free Fire, Point FF!

Nah salah satunya juga, kita nanti bisa dapatkan Skin M1014 legendaris tersebut secara Gratis. Nah pastinya kalian semua ingin tau cara mendapatkan ini bukan? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Untuk sekarang ini masih ada banyak orang yang bermain game, supaya mereka bisa menghilangkan yang namanya Bosan. Apalagi kalian jangan lupa untuk mencoba game Android, karena didalam situ juga ada banyak game yang seru untuk dicoba. Tapi kalau misalnya kalian ingin mencoba sebuah game yang menantang, langsung download Free Fire sekarang ini. Kali ini ada cara mendapatkan Skin M1014 legendaris gratis Free Fire agar kalian mendapatkannya dnegan mudah

Game yang dikembangkan langsung oleh Garena ini, memang cukup bagus dan menarik sekali untuk kita coba. Jadi dengan begitu kalian semua pasti ga akan pernah bosan, untuk mencoba dan bermain game Free Fire dalam waktu yang lumayan lama sekali.

Untuk kedepannya juga game Free Fire ini, past akan kehadiran banyak Update dan event keren lainnya untuk dicoba. Nah untuk saat ini juga game Free Fire, sedang mengadakan Event Rampage 2.0 Free Fire yang cukup seru dan menarik hadiahnya.

Jadi dalam event seperti ini juga, kalian pokoknya ga boleh melewatkan kesempatan dapatkan banyak item dan hadiah menarik lainnya. Karena pihak Garena juga sekarang ini, sudah menghadirkan event tersebut cukup baik dan hadiahnya juga ada banyak sekali untuk didapatkan.

Nah salah satunya juga, kita nanti bisa dapatkan Skin M1014 legendaris tersebut secara Gratis. Nah pastinya kalian semua ingin tau cara mendapatkan ini bukan? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Event Rampage 2.0 Free Fire – Skin M1014 Legendaris Gratis

Skin M1014 legendaris gratis

Hadiah yang dihadirkan dalam event ini juga cukup bagus dan menarik sekali, nah itu juga berhubungan dengan Skin Senjata terbaru yang akan hadir kedalam game Free Fire ini. Kalian harus mengejar Rank 100 Keatas, supaya bisa dapat Skin legendaris M1014 terbaru itu.

Dalam event ini kalian semua harus mengumpulkan yang namanya Carnage Point, point yang didapatkan itu akan membantu kalian untuk bisa jadi Top 100 didalam game Free Fire ini. Jika kalian sering bermain sampai sekarang ini, tentu saja Point tersebut akan jadi lebih besar lagi nantinya.

Point-point tersebut di akumulasikan dari awal hingga akhir event rampage free fire. Bagi para pemain yang masuk leaderboard dengan total jumlah point yang bisa bersaing dengan jutaan orang pemain. Garena akan memberikan hadiah dengan skin m1014 legendaris gratis ini.

Event yang dihadirkan oleh pihak Garena ini juga, tidak boleh sampai kalian lewatkan nantinya. Karena hadiah yang ada didalam event tersebut, cukup bagus dan pastinya langka dan menarik sekali. Bagi yang bingung bagaimana cara Dapat Pointnya, langsung simak dibawah ini ya.

Cara Mendapatkan Carnage Point Free Fire Rampage 2.0

Kalau mau mendapatkan sebuah Hadiah, pasti ada usaha yang harus kita lakukan untuk mencapai hal tersebut. Sama seperti event Skin M1014 legendaris gratis yang dihadirkan oleh Garena, kalian semua harus bisa berusaha untuk mendapatkan dan mengumpulkan Carnage Point tersebut.

Cara mengumpulkannya juga tidak akan terlalu sulit, berikut ini adalah beberapa caranya yang harus kalian lakukan. Kalian melakukan ini dengan mudah dan tidak berbelit-belit karena mudah sekali untuk mendapatkan hal Skin M1014 legendaris gratis.

Langkah-Langkah Dapatkan Point

Pertama kali yang harus kalian lakukan, kalian mengumpulkan point-point caranage tersebut dari misi-misi yang dijalankan setiap harinya pada event free fire rampage ini. Dengan menjalankan misi-misi free fire tersebut, kalian akan dihadiahi carnage point untuk mendapatkan Skin M1014 legendaris gratis ini. Kalian harus menyelesaikan misi dari tanggal 25 Juni 2020 hingga 9 Juli 2020 mendatang

Selanjutnya, kalian harus memainkan free fire kalian terus menerus pada dua hari dari event ini yaitu pada tanggal 4 juli sampai 5 juli 2020 mendatang, kalian harus memainkannya dengan baik untuk mendapatkan point sebanyak-banyaknya. Dengan begitu, kalian bisa mendapatkan skin gratis dari Garena ini.

Kami sendiri masih belum mengetahui untuk memainkan mode mana diantara ranked, classic ataupun mode rampage untuk mendapatkan point ini. Namun, kemungkinan besar kalian bisa mendapatkan point-point tersebut adalah dengan cara memainkan mode rampage terus menerus. Yah, hal ini karena point itu muncul karena di event rampage free fire ini. Jadi, kalian nanti tetap mainkan ini mode ini ya!

Nah, nanti pada tanggal 12 juli 2020 mendatang, para pemain free fire akan menerima pengumuman siapa saja yang berhak mendapatkan senjata legendaris M1014 Free Fire ini secara gratis. Jadi, kumpulkan point kalian untuk mendapatkan senjata legendaris ini ya.

Dengan mengikuti cara mendapatkan Skin M1014 legendaris gratis tersebut, kalian semua pasti bisa langsung mendapatkan Carnage Point dengan mudah. Nah misi yang diberikan oleh Garena ini juga cukup mudah, jadi kalian semua jangan sampai lupa untuk mengumpulkan Point tersebut nantinya.

Apalagi untuk sekarang ini kita semua hanya perlu mengumpulkan Point dan jadi penempat Rank 100 keatas agar mendapatkan Skin M1014 legendaris gratis. Dengan adanya event seperti ini, pastinya kalian tidak akan bosan saat memainkan game Free Fire sekarang juga.

Event – event yang dihadirkan oleh pihak Garena ini memang cukup bagus dan menarik sekali, jadi kalian semua jangan sampai melewatkan event tersebut ya. Karena garena juga pastinya akan menghadirkan lebih banyak event baru, sehingga game Free Fire ini jadi lebih keren lagi.

Hanya itu saja tentang Skin M1014 legendaris gratis yang bisa kalian dapatkan pada event ini ya, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!