siapa

Cara Mendapatkan Token FF Presiden Di Event Piala Presiden Free Fire

Pada tahun sebelumnya, game Mobile Legends yang paling ramai diperbincangkan karena menjadi game yang di pertandingkan. Namun sekarang ini, game Free Fire yang akan tunjuk taring di Tournament tersebut.

Free Fire adalah salah satu game terbaik yang ada di Indonesia, hal ini dikarenakan banyak orang yang sudah memainkannya. Apalagi sekarang ini, game tersebut sudah mulai kedalam banyak Tournament di Indonesia. Salah satu tournament bergengsi yang ada sekarang ini adalah Piala President Esports 200, dimana game Free Fire salah satu game yang di permainkan. Kali ini ada Cara Mendapatkan Token FF Presiden Di Event Piala Presiden Free Fire

Pada tahun sebelumnya, game Mobile Legends yang paling ramai diperbincangkan karena menjadi game yang di pertandingkan. Namun sekarang ini, game Free Fire yang akan tunjuk taring di Tournament tersebut.

Ini merupakan salah satu potensi besar yang dialami game Free Fire, sehingga berkemungkinan akan banyak orang yang ingin mencoba game tersebut. Hal tersebut dikarenakan game ini telah di pertandingkan dalam Tournament Piala President tersebut.

Didalam gamenya saja, sekarang ini kita sudah dihadapkan dengan sebuah Event yang bertemakan TRAP Squad. Pada event ini, banyak hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan dengan cara menukarkan Token yang diperlukan.

Selagi event TRAP Squad tersebut berlangsung, ada sebuah event terbaru lagi yang turut hadir memeriahkan para Player. Event ini adalah Piala President Esport.

Pada event tersebut, kalian akan mendapatkan hadiah yang lebih menarik. Bahkan, kalian akan mendapatkan sebuah Karakter gratis secara Permanen.

Sekarang dikesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa penjelasan mengenai Event tersebut.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Event Piala President Esports Free Fire

Cara Mendapatkan Karakter FF A124 Gratis Free Fire 2020

Event tersebut akan berlangsung dari tanggal 27 Januari hingga 1 Februari 2020. Event ini hampir sama seperti TRAP Squad, dimana kalian nanti akan diharuskan mempunyai sebuah Token. Supaya pada saat kalian ingin mendapatkan hadiah, maka harus menukarkan Token tersebut.

Namun Cara Mendapatkan Token Free Fire Presiden berbeda. Hal ini dikarenakan masih terdapat Token yang ada didalam event TRAP Squad. Sehingga cara kalian untuk Cara Mendapatkan Token Free Fire Presiden berbeda.

Cara Mendapatkan Token FF Presiden Di Event Piala Presiden Free Fire

Cara Mendapatkan Token FF Presiden Di Event Piala Presiden Free Fire

Cara Mendapatkan Token Free Fire Presiden tersebut, maka tidak akan terlalu repot tentunya. Berbeda dengan cara mendapatkan Token pada event TRAP Squad, di event kali ini kalian hanya perlu menyelesaikan sebuah pertandingan.

Jika kalian menyelesaikan pertandingan, maka Cara Mendapatkan Token Free Fire Presiden secara Random. Baik itu mendapatkan 1 Token ataupun 5 Token, karena ini bersifat mendapatkan secara Acak.

Mode permainan yang harus kalian selesaikan tersebut juga hampir bisa dilakukan pada setiap Mode, seperti Classic dan Ranked Mode. Namun apabila kalian bermain dalam mode ini, diusahakan mencapai rank 20 atau 10. Dikabarkan apabila kalian sengaja mati atau mati diatas tersebut, token akan sulit didapat.

Hadiah Token FF Presiden Di Event Piala Presiden Free Fire

Setelah kalian tau tentang Cara Mendapatkan Token Free Fire Presiden. Kalian bisa menukarkan hadiah menarik dengan token tersebut juga, yaitu karakter A124 secara permanen. Sebagaimana kita ketahui, karakter ini mempunyai harga yang sangat mahal yaitu 1000 Diamond. Pada event kali ini, kalian akan mendapatkannya dengan cara mencapai target penukaran tersebut.

2 Token kalian sudah bisa mendapatkan item Loadout Map. Apabila kalian menukarkan 5 Token, maka hadiah berikutnya adalah Weapon Loot Crate. Namun jangan gunakan untuk itu, dengan 20 Token kalian bisa mendapatkan sebuah Karakter A124 secara Gratis.

Ini adalah kesempatan yang cukup bagus, karena kita tahu bahwa Karakter tersebut bagus dan cukup mahal. Maka dari itu jangan sampai kelewatan event kali ini ya. Kalian harus ikuti Cara Mendapatkan Token Free Fire Presiden tersebut agar bisa mendapatkan karakter A124 secara gratis

 

Hanya itu Cara Mendapatkan Token Free Fire Presiden saja yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih dan Salam Booyah.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie