Senjata Desert Eagle VS M500 Free Fire, Pistol Pilihan FF Jarak Jauh

Disini kita akan membahas kedua senjata pistol ini yang mana seringkali tidak dihiraukan oleh banyak orang. Walau tidak sering digunakan tetapi jangan salah karena kedua senjata ini menyimpan potensi yang sangat tinggi. Cukup mematikan jika digunakan dengan benar oleh kalian para pemain Free Fire.

Dalam pilihan sidearm atau senjata sampingan pastinya Free Fire menyediakan hal ini. Dalam Free Fire ada beberapa pistol yang dapat kalian gunakan dan sebenarnya tidak terlalu buruk. Tetapi ada juga sidearm yang berbentuk shotgun yang mana tidak akan kita bahas kali ini. Kali ini ada Senjata Desert Eagle VS M500 Free Fire yang merupakan keduanya adalah senjata pistol ff dengan jarak yang jauh.

Dalam pilihan sidearm pistol di atau handgun di Free Fire ada dua yang paling mencolok. Deagle dan M500 adalah pilihan terkuat untuk kalian gunakan di Free Fire. Deagle adalah senjata dengan damage yang sangat tinggi untuk sebuah pistol dan M500 adalah pistol satu-satunya dengan scope yang dapat kalian gunakan.

Disini kita akan membahas kedua senjata pistol ini yang mana seringkali tidak dihiraukan oleh banyak orang. Walau tidak sering digunakan tetapi jangan salah karena kedua senjata ini menyimpan potensi yang sangat tinggi. Cukup mematikan jika digunakan dengan benar oleh kalian para pemain Free Fire.

DESERT EAGLE

Deagle adalah senjata sidearm yang sangat mematikan jika digunakan dengan benar. Ya, walau agak sulit menembak pistol karena lambat RoF nya ditambah Deagle memiliki kapasitas yang sedikit tetapi ada hal yang sangat penting. Deagle memiliki damage yang sangat tinggi yaitu 90 poin. Tidak main-main dengan damagenya, Deagle dapat digunakan untuk membunuh musuh hanya satu sampai tiga kali tembak saja.

Keuntungan Deagle selain dari segi damage adalah jarak. Deagle memiliki jarak 74 poin yang mana hampir sama dengan beberapa AR yang umum. Hal ini sangat menguntungkan Deagle karena dapat digunakan untuk jarak jauh. Sayangnya Deagle tidak memiliki sight yang baik atau scope.

M500 Free Fire

M500 adalah sidearm atau pistol yang terbilang cukup mematikan jika digunakan dengan benar. Ada keuntungan menggunakan M500 yaitu jarak dan scope. Kedua hal ini sangat penting karena kalian dapat menggunakna senjata ini bagaikan sniper. Tetapi jika kalian bandingkan damagenya dengan Deagle tentu saja pistol ini kalah jauh dengan damage 67 poin saja.

Sidearm dengan scope sangat baik karena kalian dapat mengganti senjata utama tanpa perlu reload. Dengan melawan musuh yang sekarat dan kabur kalian bisa menghabisi mereka dengan M500. tentu saja hal ini lebih efisien dibandingkan dengan reload senjata kalian.

DESERT EAGLE VS M500

Jika kita bandingkan kedua senjata ini tentu secara kasar meamgn Deagle akan menjadi pemenang. Dengan damage yang lebih tinggi, kapasitas peluru lebih tinggi, jarak yang tidak begitu beda, dan akurasi yang jauh lebih baik. Tetapi perlu kita ingat bahwa M500 memiliki keunggulan dari scope miliknya. Dengan scope ini pengguna bisa lebih nyaman menggunakannya dan membunuh musuh dari kejauhan.

Deagle walau tidak memiliki scope tetapi memiliki range dan akurasi yang sangat baik. Hal ini sangat cocok bagi orang yang memiliki skill tinggi dan dapat mengeker tanpa scope. Walau sight milik Deagle agak sulit untuk digunakan tetapi untuk orang yang sudah biasa senjata ini akan sangat mematikan untuk digunakan.

Kembali lagi kepada skill dan juga situasi kalian. Bagi para aimer dan fragger yang memiliki skill tinggi tentu Deagle merupakan pilihan terbaik berkat stat yang jauh sekali bedanya. Teatpi scope dari M500 sangat menggiurkan untuk dilewati.

Itulah perbandingan kedua senjata sidearm terkuat saat ini untuk digunakan di jarak menengah keatas. Kedua senjata ini walau tidak begitu populer tetapi menyimpan banyak potensi tinggi untuk digunakan oleh pemain Free Fire. Sangat kuat dengan damage tinggi dan jarak jauh, patut ditakuti dan disegani di tangan pemain yang handal dan jago.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!