Cara Mengalahkan Cerberus Di Call of Duty Mobile!

Kali ini beberapa cara yang bisa kalian gunakan untuk Membunuh Cerberus dengan mudah pada game Call of Duty Mobile. Simak dengan baik artikel di bawah ini!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Cara Mengalahkan Cerberus Di Call of Duty Mobile! Game Call of Duty Mobile merupakan salah satu game yang sedang trending sekarang ini dan mampu bersaing ketat dengan game lainnya seperti Free Fire dan Pubg Mobile. Game Call of Duty Mobile itu sendiri juga dapat dimainkan dalam 2 mode yaitu mode Multiplayer dan Battle Royale.

Untuk setiap mode yang dimiliki oleh game ini, mempunyai keseruan tersendiri seperti dari segi FPS dapat memainkan mode Multiplayer hingga 5 pemain dalam game tersebut. Selain FPS, Call of Duty Mobile juga mempunyai mode yang tidak kalah seru yaitu Battle Royale yang masih trend sampai sekarang ini dalam kurun beberapa tahun ini. Dalam bermain mode battle royale, kalia juga bisa menentukan Class yang ingin kalian gunakan.

Dan hal yang lebih menarik dari mode battle royale ini terdapat sebuah wilayah yang ada pada map namun bertanda merah. Jika kalian memasuki daerah tersebut, maka akan terdengar sebuah raungan hewan buas. Hewan ini adalah Cerberus, dia adalah seekor anjing dengan ukuran yang sangat besar dan dapat mengeluarkan api di sekeliling tubuhnya.

Hewan ini memang termasuk kedalam hal yang sulit dikalahkan dalam game COD Mobile ini, bukan hanya lincah hewan ini juga memiliki damage yang sangat besar jika serangannya berhasil mengenai kalian.

Cara Mengalahkan Cerberus Di Call of Duty Mobile!

Cara Mengalahkan Cerberus Di Call of Duty Mobile!

Untuk pembahasan kali ini, kami telah mempunyai beberapa cara yang bisa kalian gunakan untuk Membunuh Cerberus dengan mudah. Bagaimana sajakah cara yang ampuh untuk mengalahkan Cerberus ini? Simak dengan baik artikel di bawah ini ya.

  1. Gunakan senjata dengan Damage yang besar

Hal pertama yang perlu kalian perhatikan adalah membawa senjata dengan damage yang cuku besar. Senjata dengan damage terbesar seperti Assault Rifle ini cocok untuk membunuh Cerberus dengan cepat. Tapi kalian juga harus jaga jarak dengannya agar tidak terkena serangan mematikan tersebut.

  1. Siapkan amunisi dengan jumlah yang banyak

Selain harus membawa senjata dengan damage yang besar, hal ini juga tidak boleh kalian lupakan. Membawa amunisi dengan jumlah yang banyak adalah hal yang perlu kalian lakukan jika ingin melawan Cerberus. Akan bahaya sekali jika kalian melawan Cerberus tanpa persiapan amunisi yang banyak.

  1. Jangan lengah dan terus menembak

Pada saat kalian sedang berhadapan langsung dengan cerberus call of duty, kalian tidak boleh lengah sedikitpun pada saat menyerang anjing besar tersebut. Kalian tidak boleh berhenti menyerang sampai Cerberus itu benar-benar mati.

  1. Gunakan pagar sebagai jebakan

Untuk membunuhnya secara langsung memang cukup sulit, apalagi jika kalian sendirian. Maka dari itu, kalian membutuhkan perangkap agar dapat melemahkan cerberus call of duty, salah satu perangkap yang dapat kalian gunakan yaitu pagar. Pagar dapat memperlambat Cerberus dan kalian dapat menyerangnya saat itu.

  1. Jangan sendirian

Hal paling penting yang harus kamu tahu yaitu, kalian tidak dapat membunuh Cerberus seorang diri. Kalian membutuhkan tim untuk membunuhnya. Jika kalian menyerang sendirian, kamu akan menjadi incaran satu-satunya cerberus call of duty. Maka dari itu kalian butuh tim atau teman untuk mengecohnya, dan bangun strategi.

BACA JUGA:

Itulah beberapa tips yang bisa kalian gunakan untuk menghadapi salah satu Anjing besar berapi ini. Bagaimana? Apakah kalian sudah siap untuk menghadapi Cerberus setelah melihat tips ini?

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) dan kunjungi terus halaman website kami untuk mendapatkan informasi terbaru laianny seputar game Call of Duty dan juga berita menarik lainnya. Stay tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!