siapa

Pekalongan Cheater Membagikan Cheat COD Mobile?

Game ini juga mampu bersaing dengan game – game populer lainnya yang sedang booming di Indonesia. Di Indonesia itu sendiri, mode yang paling ramai dimainkan dalam game ini adalah Battle Royale.

Pada tanggal 1 Oktober 2019 kemarin, game Call of Duty Mobile resmi rilis dan pada hari pertama game tersebut muncul sudah ada banyak sekali orang yang mendownload lalu memainkan game itu. Bukan hanya itu saja, Call of Duty Mobile mencapai sebuah rekor terbaik karena sudah mendapatkan penghargaan atas pencapaian Download sebanyak 147 Juta dalam waktu kurang dari 1 bulan saja. Kali ini apakah Pekalongan Cheater Membagikan Cheat COD Mobile ID?

Game ini juga mampu bersaing dengan game – game populer lainnya yang sedang booming di Indonesia. Di Indonesia itu sendiri, mode yang paling ramai dimainkan dalam game ini adalah Battle Royale.

Mungkin hal ini sebabkan ada 2 game Battle Royale yang memang sangat populer di Indonesia, contohnya adalah Free Fire dan PUBG Mobile.

Selain itu juga kalian akan disajikan dengan berbagai macam fitur menarik didalam Call of Duty Mobile, termasuk juga karakter yang unik.

Meskipun begitu, namanya game Populer tidak akan pernah luput dengan tangan – tangan orang iseng yang membuat cheat karena memanfaatkan kelemahan system pertahanan game tersebut.

Pastinya kalian pernah mengetahui Pekalongan Cheater  bukan?.Yup didalam situ kalian bisa menemukan berbagai macam Cheat dari game – game terkenal di Indonesia, contohnya Point Blank ataupun Free Fire. Namun untuk sekarang ini, terdapat sebuah Cheat untuk game Call of Duty Mobile.

Pekalongan Membagikan Cheat COD Mobile?

pekalongan cheater

Hal ini dibuktikan juga dari Halaman Web Facebook yang bernama Cheat Pekalongan Cheater VIP dengan menawarkan sebuah Cheat untuk game Call of Duty Mobile tersebut.

Tidak di rahasiakan oleh mereka, bahwa Pekalongan Cheat ID tersebut akan memberikan berbagai macam fitur dari Aimbot, Wallhack, ESP Player, No Recoil dan masih ada banya lainnya. Hal inilah yang membuat para player Call of Duty Mobile banyak yang tergoda untuk mencoba Pekalongan Cheat ID.

Sebenarnya ini merupakan isu lama yang kami angkat kembali. Hal ini agar kalian tau bahwa apakah Pekalongan Membagikan Cheat COD Mobile kala itu?. Ataukah ada seseorang yang mengatasnamakan pekalongan cheater yang terkenal suka membagikan cheat. Kami akan mebahas lebih lanjut kali ini

Menurut Rumor ,harga yang ditawarkan juga tidak tanggung – tanggung, mereka membuka pembayaran untuk Cheat selama 30 Hari sebesar 150K dan untuk Cheat dalam durasi Permanen mereka hargai sebanyak 320K.

Dengan jaminan Antibanned, banyak player yang juga mulai curiga dengan Pekalongan Cheat ID tersebut. Komunitas dari pengguna Cheat Pekalongan akhirnya curiga dan menanyakan langsung menanyakan hal tersebut.

Pekalongan Cheat ID Tidak Pernah Membagikan Sama Sekali Cheat Call Of Duty Mobile

Ternyata kecurigaan tersebut memang benar – benar terbongkar, pihak dari Pekalongan Cheater tidak pernah memberikan Cheat dengan cara dijual. Pekalongan Cheat ID akan selalu membagikan Cheat secara gratis dan tidak dipungut biaya sama sekali.

Mereka juga menghimbau bagi yang ingin membeli cheat tersebut dari seorang penipu. Untuk tidak membelinya dan mereka juga memberitahukan bahwa Pihak dari Pekalongan tidak pernah menjual Cheat sama sekali.

Klarifikasi tentang Cheat berbayar tersebut akhirnya dijelaskan dan sudah menemukan titik terang. Sekali lagi, pihak Pekalongan tidak pernah menjual Cheat yang mereka buat.

Namun selepas dari topic tersebut, kami juga ingin menghimbau kepada kalian para player Call of Duty Mobile. Janganlah menggunakan Cheat meskipun itu hanya coba – coba saja, hal ini bsia mengakibatkan akun kalian bisa mendapatkan sanksi banned permanen.

Jadilah player yang bersih dan tidak curang dalam memainkan sebuah Game tentunya. Isu yang beredar juga, pihak Activision akan membanned Device player pengguna Cheat tersebut.

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie