siapa

Bagaimana Cara Mengendarai Motor Glider di PUBG Mobile?

Sebagai motor terbang, tentu cara mengendarai Motor Glider berbeda dengan motor di daratan. Sebagai kendaraan baru, kamu memerlukan adaptasi untuk bisa menggunakannya di game.

Motor Glider hadir sebagai kendaraan baru di PUBG Mobile 1.3 ini. Lantas bagaimana cara mengendarai Motor Glider dengan baik dan benar di game PUBG Mobile? Berikut ini pembahasannya.

PUBG Mobile telah merilis pembaruan versi 1.3 pada tanggal 9 Maret lalu. Berbagai fitur baru hadir di game ini yang saat ini sudah memasuki tahun ketiganya.

Baca juga: Karakin Gagal Hadir Di PUBG Mobile?

Motor Glider Hadir di PUBG Mobile 1.3

cara mengendarai Motor Glider

Salah satu fitur baru yang hadir pada update patch note 1.3 ialah hadirnya kendaraan baru berupa Motor Glider.

Motor terbang ini hadir di PUBG Mobile sebagai kendaraan eksklusif. Kamu hanya bisa menemukan Motor Glider di map Erangel dan Miramar saja sebagai dua map terbesar yang tersedia di game battle royale ini.

Motor Glider, sebagaimana motor yang bergerak di daratan, dapat menampung 2 orang. Kamu bisa menggunakan motor terbang ini bersama dengan rekanmu dalam mode duo ataupun squad.

Pemain pertama berada di kursi depan sebagai pengemudi. Sedangkan pemain kedua berada di kursi belakang untuk bisa menembaki musuh.

Jadi dengan kondisi itu, kamu bisa gunakan Motor Glider sebagai cara baru untuk menjelajahi map, berperang, dan juga rotasi hingga late game.

Bagaimana Cara Mengendarai Motor Glider di PUBG Mobile?

cara mengendarai Motor Glider

Sebagai motor terbang, tentu cara mengendarai Motor Glider berbeda dengan motor di daratan. Sebagai kendaraan baru, kamu memerlukan adaptasi untuk bisa menggunakannya di game.

Untuk mengendarainya, pemain sebagai pilot atau pengendara harus menekan tombol naik. Dengan begitu hidung pesawat Motor Glider akan naik semakin cepatnya laju motor tersebut.

Setelah Motor Glider naik, kamu bisa gerakkan dan arahkan ke kanan dan ke kiri motor terbang itu seperti menggunakan motor di daratan.

Perbedannya kamu punya opsi untuk bisa mengarahkan motor terbang tersebut ke atas dan ke bawah menggunakan kontrol yang tersedia.

Untuk bisa mengendarai Motor Glider tersebut, kamu memerlukan latihan agar bisa lancar menggunakan motor terbang itu agar bisa bergerak sesuai dengan keinginanmu.

Nah selain itu, ada hal lain yang wajib kamu perhatikan untuk mengendari Motor Glider ini dengan baik dan benar.

cara mengendarai Motor Glider

Sebagaimana kendaraan lainnya di PUBG Mobile yang hadir secara realistis, Motor Glider membutuhkan bahan bakar untuk bisa menerbangkannya.

Sebelum menggunakan Motor Glider untuk terbang, kamu harus pastikan terlebih dahulu apakah bahan bakar motor tersebut dalam kondisi penuh atau tidak.

Buatlah bahan bakar Motor Glider penuh sebelum naik dengan mengisinya dengan minyak bahan bakar. Tujuannya agar bahan bakar motor terbang tersebut tak habis saat berada di atas.

Jika bahan bakar Motor Glider habis ketika motor terbang itu berada di udara, maka siap-siap kamu akan jatuh dan membahayakan nyawamu.

Bahan bakar ini tergantung pada kecepatan Motor Glider tersebut terbang. Semakin cepat motor tersebut terbang maka semakin cepat habis bahan bakarnya.

Baca juga: Yuk Tonton Film Pendek PUBG Mobile – The Growth Di Sini!

Itulah bagaimana cara menggunakan Motor Glider yang baik dan benar di game PUBG Mobile. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie