esportsku
Berita Esports Indonesia

3 Cara Mengetahui Musuh Free Fire Dengan Mudah

Game Free Fire ini, mempunyai jumlah pemain yang sangat banyak dan kalian juga adalah salah satu nya. Pesaing yang ada di dalam game juga lumayan banyak,

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jika kalian bermain game Battle Royale, mengetahui lokasi dan pergerakan musuh adalah hal yang perlu kalian perhatikan lebih dalam lagi, karena jika kalian bisa mengetahui pergerakan dan posisi musuh tersebut, maka kalian bisa mengatasi serangan tiba-tiba dari musuh yang sudah kalian ketahui lokasi nya tersebut. maka dari itu kalian harus tau cara mengetahui Musuh Free Fire Dengan Mudah.

Game Free Fire ini, mempunyai jumlah pemain yang sangat banyak dan kalian juga adalah salah satu nya. Pesaing yang ada di dalam game juga lumayan banyak, maka dari itu meskipun dalam 1 pertandingan atau pertempuran hanya berjumlah 60 orang saja, Skill player dan keahlian mereka berbeda-beda, sehingga membuat kalian harus bersaing kemampuan dengan mereka semua.

Mengetahui lokasi musuh ini adalah hal yang bagus, kalian akan menjadi lebih aman dan bisa lebih berhati-hati jika melewati lokasi yang sudah kalian ketahui bahwa ada musuh di daerah tersebut. Selain itu, hal ini bisa menguntungkan kalian, dengan cara menjebak musuh tersebut kedalam perangkap kalian sendiri.

Kali ini, kami akan memberikan beberapa cara agar kalian bisa mengetahui lokasi atau posisi musuh yang ada di sekitar kalian dengan cara yang mudah dan bisa di pahami oleh kalian masing-masing. Namun, kalian juga bisa mengkombinasikan dengan cara bermain kalian itu sendiri.

Cara Mengetahui Musuh Free Fire Dengan Mudah

  1. Selalu Lihat Minimap.

Hal pertama yang sudah menjadi hal yang di ketahui oleh banyak player Free Fire ini adalah melihat pergerakan musuh dari Minimap. Pada hal ini, minimap akan memunculkan beberapa icon yang bisa membantu kalian untuk melihat arah musuh itu berada.

Selain musuh saja yang bisa terlihat, kalian juga bisa melihat suara tembakan musuh di dalam minimap ini dan suara kendaraan. Nantinya pada minimap akan terdapat warna icon yang akan menampilkan keadaan di sekitarnya.

 

  1. Gunakan Earphone pada saat bermain.

Pada saat kalian bermain Free Fire atau game sejenisnya, menggunakan Earphone adalah hal yang cukup bagus. Karena kalian bisa mendengar dengan jelas langkah kaki musuh yang sedang berada di sekitar kalian.

Dengan Earphone, kalian bisa langsung sigap mengetahui lokasi musuh tersebut. Jika kalian kuat untuk menghadapi musuh tersebut, langsung hadapi saja. Namun, jika kalian merasa belum siap, kalian bisa berpindah tempat.

 

  1. Gunakan Karakter Moco.

Cara Mengetahui Musuh Free Fire Dengan Mudah

Hal terakhir jika kalian ingin benar-benar mengetahui posisi musuh dengan mudah adalah gunakan Karakter Moco.

Jika kalian menggunakan karakter ini lalu menyerang musuh, maka musuh tersebut akan terlihat oleh kalian untuk beberapa waktu saja. Hal ini bisa membantu kalian untuk melakukan serangan dadakan. Jika musuh tersebut sedang sembunyi dan melakukan Healing menggunakan Medic Kit.

Selain hanya diri kalian sendiri yang bisa melihat, pada saat kalian bermain dalam mode Duo ataupun Squad. Teman satu team kalian juga bisa melihat dan mengetahui lokasi musuh tersebut sehingga dapat melakukan penyerangan secara bersama. Kalian bisa membuat musuh tersebut langsung mati, karena di serang secara bersamaan.

 

Itulah beberapa cara mengetahui Musuh Free Fire dengan Mudah

Salam Booyah!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!