Cara Mengetahui Tier Satu Tim Mobile Legends (ML)

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai cara mengetahui tier satu tim Mobile Legends melalui border dengan mudah. Berikut ulasannya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Cara mengetahui tier satu tim Mobile Legends melalui border dengan mudah akan kami bahas disini untuk kalian. Dengan mengetahui border tier di Mobile Legends tentu saja akan membuat kalian dengan mudah mengetahui tier dari player yang satu tim dengan kita saat loading screen sebelum masuk ke match.

Cara ini umum digunakan oleh kebanyak player dalam Mobile Legends. Setiap tier yang ada di Mobile Legends mulai dari warrior sampai dengan mythical glory tentu saja berbeda baik dari bentuk maupun warnanya. Kalian tidak perlu lagi repot-repot untuk check secara manual dengan cara mengunjungi profil dari rekan satu tim kalian, cukup mengetahui border nya saja kalian sudah bisa mengetahui dengan mudah tier dari player tersebut.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai cara mengetahui tier satu tim Mobile Legends melalui border dengan mudah. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui cara nya, Yuk langsung saja simak penjelasan ESPORTSKU di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Warrior – Border Berwarna Coklat Tua

Cara Mengetahui Tier Satu Tim Mobile Legends (ML)

Ketika kalian bertemu dengan player yang bordernya berwarna coklat tua sudah bisa dipastikan itu adalah player dengan tier warrior. Border nya masih polos dan sudah familiar di mata kalian karena pada saat pertama bermain tier kalian adalah warrior.

Elite – Border Berwarna Abu-Abu

Cara Mengetahui Tier Satu Tim Mobile Legends (ML)

Saat dalam loading screen sebelum match dimulai kalian melihat ada border berwarna abu-abu polos dan terkesan susah, itu menandakan bahwa player tersebut tier nya adalah elite. Elite dicapai setelah melalui tier warrior di Mobile Legends.

Master – Border Berwarna Bronze

Cara Mengetahui Tier Satu Tim Mobile Legends (ML)

Ketika kalian sudah mencapai tier master tentu saja border pada saat berada di loading screen sebelum memasuki match berwarna bronze yang sedikit mengkilap. Ingat bahwa border pada tier master ini masih berupa border bronze polos tidak ada hiasan nya.

Grand Master – Border Berwarna Silver

Saat dalam loading screen kalian melihat ada player yang warna border nya masih silver itu berarti player tersebut masih berada dalam tier grand master. Tier grandmaster sendiri di capai setelah berhasil melalui tier master di Mobile Legends. Bordernya masih berwarna silver polos tanpa adanya hiasan.

Epic – Border Berwarna Hijau

Ketika kalian bertemu dengan player yang memiliki border berwarna hijau di loading screen sebelum masuk ke match maka hal itu menjadi penanda bahwa kalian bertemu dengan player epic di tim kalian.

Legend – Berwarna Emas

Player yang sudah mencapai tier legend memiliki border berwarna emas dengan hiasan corak yang ada di bagian ujung kanan atas dan ujung kiri bawah nya. Tentu saja border ini mudah kalian pahami karena sudah cukup familiar.

Mythic -Berwarna Emas Terang

Border loading screen dari player yang telah mencapai tier Mythic akan berwarna emas terang yang dimana ada corak di tepian border nya. Selain itu ada penanda khusus yang menjadi pusat perhatian yaitu adanya bentuk seperti crystal pink di bagian tengah atas border. Jika kalian mencapai tier mythical glory point 2000+ maka akan ada tambahan animasi di border kalian.

Nah itulah penjelasan mengenai cara mengetahui tier satu tim Mobile Legends melalui border yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber referensi yang baik untuk kalian! Sekian dan Terimakasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!