Tips ML Strategi Badang, Hero Fighter Rasa Assassin Mobile Legends

Kali ini Tips bermain Hero Badang dengan mudah yang bisa kalian mainkan menjadi Assassin di Mobile Legends. Badang masuk dalam hero yang sering dimainkan pada game Mobile Legends Season 16 kali ini.

Badang merupakan salah satu Role mobile legends Fighter-Assassin yang paling kuat, hero satu ini memiliki kelebihan damagenya yang tinggi dan skill unik dengan memberikan beribu damage sekaligus pada musuh.

Badang masuk dalam hero yang sering dimainkan pada game Mobile Legends Season 16 kali ini. Hero satu ini sangat berguna untuk dapat mengisolasi musuh dengan mudah dan mengeksekusinya. Kali ini ada Tips ML Strategi Badang, Hero fighter Rasa Assassin Mobile Legends

Cara Maksmimalkan Badang Mobile Legends

Kali ini Tips bermain Hero Badang dengan mudah yang bisa kalian mainkan menjadi Assassin di Mobile Legends. Hal ini agar kalian bisa mendapatkan potensi yang maksimal bagi hero badang ini

Emblem dan Battle Spell

Pertama kalian bisa memilih Emblem mobile legends dan juga Battle Spell sebelum memulai untuk bermain Badang. Nah harus memperhatikan kedua basic ini. Badang biasanya menggunaka Emblem Fighter, namun agar damage semakin tinggi kalian bisa menggunakan Custom Assassin Emblem mobile legends dengan Talent Bounty Hunter.

Sedangkan untuk Battle Spellnya, kalian bisa menggunakan Flicker agar dapat menambah skill escape Badang. Selain itu Flicker juga berguna untuk memberikan serangan dadakan pada musuh.

Baca juga: Cara Aktivasi Paket GamesMax Telkomsem 36 GB Untuk ML, PUBG dan FF

Build Terbaik Badang

Kedua build Badang diatas merupakan Full Damage, dengan penggunaannya kalian dapat dengan mudah untuk membunuh musuh dengan sekali serang saja.

Badang sangat unggul dalam TeamFight, oleh karena itu, kalian bisa menggunakan Full damage agar dapat membantai musuh dengan cepat.

Penggunaan Demon Hunter Sword yang berguna diawal pertandingan, Selain untuk sumber Lifesteal bagi Badang, Item tersebut cukup sakit untuk menghadang musuh seperti Tank di Awal pertandingan. Berikutnya kalian bisa memilih kedua item tersebut baik yang pertama dan kedua. Kedua item tersebut memang cocok untuk hero Fighter satu ini.

Baca juga: Tips ML Strategi Ling Mobile Legends, Bikin Formasi Musuh Kacau!

Tips Ganking Badang

Badang merupakan hero terbaik untuk Ganking musuh. Hero satu ini sangat mudah digunakan dengan kemampuannya yang dapat mengunci musuh dan mengesekusinya.

Tak hanya satu musuh saja. Badang juga dapat menganking semua musuh sekaligu dengan kemampuan damage seribu seranganya yang mematikan, Badang merupakan hero terbaik untuk melakukan Ganking.

Baca juga: Tips Pro Keluar Dari Epic Abadi Mobile Legends

Tips Teamfight Badang

Badang jagonya Teamfight. Dengan kemampuannya yang dikhususkan untuk Team Fight, Badang sangat kuat dan sulit dikalahkan.

Badang dapat memulai war atu menunggu Tank open war, kemudian, Badang dapat melancarkan serangan combo dari semua skill yang dimilikinya. Jika combo kalian mengenai semua musuh sekaligus. Sudah dipastika bahwa musuh tersebut akan kalah seketika.

Badang walau sangat mengerikan, dirinya agak sulit dimainkan oleh pemula. Bagi kalian yang ingin memainkan hero ini dengan kuat, latihlah skill kalian agak bisa lebih paham dan lancar memainkan Badang.

Baca juga: Tips Strategi ML Alucard Mobile Legends

Nah itulah Tips Strategi bermain Badang di Mobile Legeds. Jangan lupa bagikan artikel ini jika kalian merupakan user Badang. Selamat bermain!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!