Cara Mengganti Lokasi Mobile Legends (ML)

Berikut ini langkah-langkah untuk cara mengganti lokasi pada game Mobile Legends. Ikuti caranya untuk mengatur ulang lokasi dengan mudah.

Ini cara mengganti lokasi pada game Mobile Legends paling mudah. Seperti yang kalian ketahui, pada game Mobile Legends terdapat suatu fitur bernama Leaderboard, fitur ini memungkinkan permainan di Mobile Legends semakin kompetitif.

Banyak dari kalian yang pastinya senang dengan adanya fitur leaderboard, didalamnya kalian bisa bersaing dengan rekan teman kalian atau bagian dengan seluruh dunia untuk menjadi yang terbaik pada game Mobile Legends.

Salah satu menu yang ada di Leaderboard adalah Street Ranking, yang mana kalian bisa bersaing dengan rekan dimana kalian tinggal. Untuk mengaktifkan fitur street ranking tersebut kalian harus mengaktifkan fitur lokasi terlebih dahulu.

Namun jika sudah mengatur lokasi, lalu bagaimana jika sewaktu-waktu kalian ingin mengganti lokasi tersebut di Mobile Legends? Dengan cara ini kalian bisa mengatur ulang lokasi dengan sangat mudah.

Cara Mengganti Lokasi Mobile Legends

Berikut ini Esportsku berikan langkah-langkah untuk cara mengganti lokasi pada game Mobile Legends. Ikuti caranya untuk mengatur ulang lokasi dengan mudah.

Tunggu Sekitar 2 Minggu

Hal yang wajib kalian lakukan adalah dengan menunggu hingga 2 minggu. Dalam sekali mengganti lokasi atau pertama kali menggunakan lokasi di Mobile Legends kalian harus menunggu selama 2 minggu agar bisa menggantinya kembali.

Hal ini berlaku bila kalian baru saja menyertakan lokasi dan kemudian ingin menggantinya, namun bagi yang sudah lama mengganti lokasi dan kini ingin mengganti kembali. Caranya sendiri cukup mudah, dan langsung saja ke cara kedua.

Masuk Ke Fitur Leaderboard

Berikutnya silahkan masuk pada itur Leaderboard pada game Mobile Legends. Caranya sangat mudah, kalian hanya perlu masuk ke menu Lobby game Mobile Legends dan berikutnya langsung klik menu Leaderboard dibagian bawah layar.

Dalam menu leaderboard, kalian akan menemukan cukup banyak menu, seperti Global Ranked, Ranking Hero, Street Ranking, dan masih banyak lainnya. Pokoknya yang berhubungan dengan ranking, semua ada di Leaderboard.

Pilih Street

Cara Mengaktifkan Lokasi Leaderboard Mobile Legends (ML) | Esportsku

Silahkan klik saja pada menu Street, menu ini bisa kalian temukan pada barisan kedua dalam menu Leaderboard tersebut. Nah kalian mengecek ranking hero kalian pada menu Street ini.

Selain itu, untuk mengganti lokasi pada game Mobile Legends juga tersedia pada menu street ini di Mobile Legends.

Ganti Lokasi

Cara Pindai Ulang Lokasi Mobile Legends (ML)

Yang harus kalian lakukan berikutnya hanya perlu mengganti lokasi saja. Klik pengaturan pada menu Street di bagian pojok kanan atas, maka kalian akan menemukan menu ini dengan mudah.

Silahkan pindah lokasi baru yang kalian inginkan. Kalian juga bisa menggunakan fake GPS untuk mengatur lokasi yang jauh dari lokasi saat ini.

Selesai

Selesai, tunggu beberapa saat hingga proses pergantian selesai, dengan menggunakan langkah-langkah diatas kalian sudah berhasil untuk mengganti lokasi pada game Mobile Legends.

Nah itu saja untuk cara mengganti lokasi pada game Mobile Legend dengan mudah dan cepat. Semoga saja cara diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang membutuhkan. Sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie