siapa

Reaksi Antimage Dipuji oleh R7 pemain RRQ Mobile Legends (ML)

Penasaran dengan Reaksi Antimage Dipuji oleh R7 pemain RRQ Mobile Legends (ML)? Simak penjelasannya berikut ini.

Di dunia permainan Mobile Legends: Bang Bang, banyak sekali nama yang pemain yang terkenal.  Salah satu nama yang banyak dikenal adalah Evos Antimage.

Evos Antimage merupakan nickname dari seorang pro player MLBB bernama Maxhill Leonardo.  Ia adalah seorang pria kelahiran 14 Mei 2000.  Saat ini ia tergabung dengan tim Esports Evos Legends untuk posisi EXP Laner

Antimage memang pada masa jayanya ia adalah player yang mempunyai skill untuk menjadi Offlaner yang paling ditakuti pada waktu itu. Bersama ONIC Esports ia meraih MSC pada tahun 2019 dengan 5 kage pada saat itu yaitu Antimage sendiri, Udil, Psychoo, Drian dan Sasa.

Reaksi Antimage Dipuji oleh R7 pemain RRQ Mobile Legends (ML)

Antimage saat ini menjadi salah satu dari deretan EXP Laner terbaik di MPL ID. Antimage pernah dijuluki sebagai “Thamuz ter bar-bar” karena kelincahannya dalam menggunakan hero Thamuz dan untuk saat ini ia sering dipanggil dengan “Bang Naga” karena memainkan hero Yu Zhong yang bisa dibilang cukup mengerikan.

Beberapa waktu yang lalu Antimage me React mengenai Vidio melalui channel YouTube Pribadi miliknya. Dan dalam vidio reaksi tersebut ia melihat salah satu pernyataan dari R7 yang menyatakan Antimage sebagai Laning Phase terkuat di Indonesia dan menjadikannya nomor 1.

“ Busettt kita dibilang Laning Phase Nomor 1 di Indonesia sama R7 kelas banget sih gua sih terharu banget sumpah”

Antimage tampak tersanjung dengan pujian dari R7 tersebut yang mengatakan Max sendiri sebagai Laning Phase nomor 1 di Indonesia yang jauh dari R7 sendiri.

Antimage memang menjadi salah satu EXP Laner yang perlu diperhatikan oleh player lainnya kemampuan skill yang ia miliki memang salah satu yang perlu di segani oleh para player lainnya.

Itulah penjelasan mengenai Reaksi Antimage mengenai dipuji oleh R7 mengenai Laning Phasenya yang menjadi nomor 1 di Indonesia. Kita tunggu saja nanti aksi Antimage dan R7 pada MPL ID Season 10 yang dimana saat ini sedang memasuki bursa transfer dan kemunkinan MPL nanti akan digelar sebentar lagi.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie