Cara Menggunakan Balmond Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana cara terbaik untuk bermain Balmond dalam suatu gameplay agar performanya semakin maksimal, Yuk langsung saja simak pembahasan lengkap nya di bawah ini!

Balmond adalah salah satu hero fighter di Mobile Legends yang memiliki pasif skill untuk meregen HP saat berhasil membunuh minion yang ada. Balmond sendiri juga memiliki tingkat durability yang tinggi dan membuatnya sulit untuk dikalahkan dalam suatu gameplay. Balmond masih bisa menyesuaikan meta sekarang ini dengan baik. Cara menggunakan Balmond Mobile Legends akan kami ulas di sini untuk membantu kalian.

Tips bermain Balmond sebenarnya cukup mudah karena hero ini sudah terbilang kuat di early game. Kalian bisa mengambil skill dua terlebih dahulu untuk membantu kalian dalam membersihkan minion yang ada pada lane kalian. Balmond bisa melakukan defense dengan baik. Balmond sendiri juga sangat fleksibel karena dia cocok untuk digunakan dalam situasi one by one dan juga pada saat teamfight.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai cara menggunakan Balmond di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana cara terbaik untuk bermain Balmond dalam suatu gameplay agar performanya semakin maksimal, Yuk langsung saja simak pembahasan lengkap nya di bawah ini!

Cara Menggunakan Balmond Mobile Legends

Cara Menggunakan Balmond Mobile Legends (ML)

Sebagai user Balmond tentu saja kalian harus mengetahui terlebih dahulu apa saja kelebihan dan kekurangan yang terdapat pada hero fighter satu ini di Mobile Legends. ketika hal tersebut sudah kaian ketahui maka performa Balmond akan menjadi lebih maksimal.

Hal ini dikarenakan kalian sudah mengetahui apa saja hal yang membuat Balmond kuat dan lemah dalam suatu gameplay. Nah kalian bisa tau tentang balmond lebih banyak pada kelebihan dan kekurangan balmond mobile legends

Emblem dan Battle Spell Terbaik Balmond Mobile Legends

Cara Menggunakan Balmond Mobile Legends (ML)

Balmond merupakan hero dengan karakteristik tingkat durability tinggi dan efek regen HP yang baik. Oleh karena itu hero ini cocok menggunakan emblem fighter dengan talent festival of blood. Ini akan membuat Balmond semakin lebih baik lagi tingkat durability nya dan akan semakin kuat tentunya. Performa Balmond akan lebih maksimal ketika menggunakan emblem dan talent ini.

Sedangkan untuk battle spell nya sendiri Balmond cocok untuk menggunakan Filcker, Execute, dan juga Purify. Kalian tinggal menyesuaikan sendiri saja dengan kondisi gameplay. Flicker bisa membantu mobilitas nya, purify membantu untuk counter debuff, dan execute akan membuat Balmond memiliki tambahan damage.

Build Item Terbaik Balmond Mobile Legends

Balmond akan lebih kuat lagi ketika menggunakan build item yang tepat. Pada meta saat ini kombinasi antara item damage dan defense sangat cocok untuk Balmond. Kalian bisa menggunakan warrior boots, Bloodlust Axe, Endless battle, Cursed Helmet, Queens Wings dan Athena shield / immortality. Dengan menggunakan set build item ini akan membuat Balmond menjadi lebih sustain lagi dalam suatu gameplay.

Tips Gameplay Balmond Mobile Legends

Pada Early game kalian disarankan untuk mengambil skill dua nya terlebih dahulu. Hal ini bertujuan untuk membantu kalian dapat membersihkan minion dengan cepat serta memiliki defense yang kuat. Kalian juga bisa memberikan damage yang sakit kepada musuh menggunakan skill dua nya ini. Fokus laning terlebih dahulu sampai kalian mencapai Level 4.

Saat sudah memasuki mid game dan kalian sudah memiliki dua item core maka sudah bisa untuk bermain aggresif. Pastikan untuk check secara rutin ambush yang ada di sekitar kalian untuk menghindari ganking lawan. Roaming dan gabung lah ketika ada war terjadi untuk memudahkan tim kalian memenangkan war tersebut. Jangan lupa juga untuk bermain secara objektif. Lakukan hal ini dengan hati-hati sampai late game dan jika berhasil akan memudahkan kalian untuk memenangkan gameplay tersebut.

Nah itulah penjelasan mengenai cara menggunakan Balmond Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Dengan menerapkan guide ini akan membuat performa Balmond kalian menkadi lebih baik lagi saat digunakan dalam suatu gameplay!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie