10 Hero Counter Belerick Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja hero yang bisa digunakan untuk melawan belerick dengan mudah, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Belerick adalah salah satu hero tank di Mobile legends yang memiliki skill crowd control cukup baik. Dia bisa memberikan efek taunt kepada musuh nya menggunakan skill satu nya. Penggunaan skill ultimate nya juga bisa membuat musuh terkena efek immobilize. Walaupun begitu Belerick tetap bisa dikalahkan dengan mudah. Ada beberapa hero counter belerick Mobile Legends yang perlu kalian ketahui,

Bermain Belerick di meta saat ini sebenarnya masih bisa namun kebanyak player lebih memilih untuk menggunakan hero tank yang lebih over power. Beleric bisa dikatakan hero under rated karena kalah saing dengan hero tank lainnya di meta saat ini. Namun jika kalian bisa memaksimalkan setiap skill yang dimiliki oleh belerick, kalian bisa membuat musuh yang menghadapi kalian menjadi kerepotan.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai Hero Counter Belerick Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja hero yang bisa digunakan untuk melawan belerick dengan mudah, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Daftar Hero Counter Belerick Mobile Legends

Perlu kalian ketahui bahwa Belerick sangat lemah terhadap hero-hero di Mobile Legends yang bisa memberikan burst damage. Esportsku telah membuatkan beberapa list hero yang bisa digunakan untuk counter Belerick di Mobile Legends. Untuk list nya sendiri bisa kalian simak di bawah ini ya!

  • Gusion
  • Helcurt
  • Karrie
  • Irithel
  • Eudora
  • Lunox
  • Nana
  • Kaja
  • Franco
  • Chou

Nah itulah beberpa hero di Mobile Legends yang bisa kalian gunakan untuk mengcounter Belerick. Untuk penjelasan detail dari setiap hero di atas bisa kalian simak di bawah ini ya penjelasan lengkap nya!

Gusion

Tips Jungle Meta Di Mobile Legends, Pemain ML Wajib Tauh!

Gusion adalah salah satu hero assassin mage di Mobile Legends yang bisa memberikan burst damage sangat sakit dalam suatu gameplay. Gusion bisa kalian manfaatkan untuk mengcounter belerick dengan menggunakan kombo skill nya.

Gusion bisa dengan mudah untuk membunuh belerick. Selain itu hero ini juga memiliki kelincahan yang sangat baik dan bisa dimanfaatkan untuk kabur dari kejaran lawan.

Helcurt

Helcurt sendiri juga menjadi hero assassin yang bisa memberikan burst damage kepada lawan nya. Helcurt memiliki pasif skill yang sangat mengesalkan yaitu efek silence.

Efek ini bisa membuat musuh yang berada di sekitarnya terkena efek silence dan tidak bisa menggunakan skill nya. Selain itu burst damage yang besar dari skill serangan nya pun bisa kalian manfaatkan untuk mengcounter belerick dengan mudah.

Karrie

Hero Counter Baxia ML Di Ranked Mobile Legends

Karrie merupakan hero marksman yang memiliki pasif skill untuk menghasilkan true damage. Karrie sangat cocok digunakan untuk mengcounter banyak hero tank di Mobile Legends.

Berkat efek true damage yang dihasilkan dari skill serangan nya akan membuat dia lebih mudah dalam menembus armor musuh nya. Karrie bisa mengalahkan belerick dengan mudah dan cepat menggunakan skill serangan dan basic attack nya.

Irithel

Irithel Mobile Legends Item Build, Spell, Dan Emblem Terbaik, Pro MM Guide!

Irithel sendiri juga bisa digunakan untuk mengcounter belerick karena hero ini bisa memberikan burst damage yang besar. Tidak hanya itu dia juga bisa membuat armor lawan nya pecah jika terkena skill satu nya.

Damage yang dihasilkan dari hero marksman satu ini sangat besar dan bisa mengalahkan belerick dengan mudah. Terlebih Irithel memiliki kemampuan armor breaker yang mana dapat menembus defense suatu hero tank dengan mudah. Hero ini menjadi hero counter Belerick terbaik yang bisa kalian gunakan.

Eudora

Hero Mobile Legends mempunyai keunikan dan tingkat kesulitannya masing – masing. Ada yang spesialis dalam menghalau pergerakan musuh ataupun menculik dan membunuh musuh dalam waktu yang cepat. Kali ini ada Hero Counter Natalia ML Untuk SKill Pasifnya!

Eudora bisa juga digunakan untuk memberikan burst damage kepada lawan nya. Eudora setelah mendapatkan revamp menjadi salah satu hero yang digemari oleh banyak player Mobile Legends.

Dengan sekali kombo saja hero mage satu ini bisa membunuh musuh nya dengan cepat. Belerick akan kesulitan ketika menghadapi eudora dalam suatu gameplay. Eudora memiliki Crow Control yang sangat tinggi dan damage yang sangat besar dalam suatu pertandingan.

Lunox

Empat Hero Mid Terbaik Mobile Legends 2019!

Lunox bisa menggunakan mode dark nya untuk memberikan burst damage kepada belerick. Dengan burst damage nya itu dia bisa membuat Belerick terbunuh dengan cepat. Selain itu Lunox juga memiliki escape skill yang sangat baik dalam suatu gameplay.

Lunox mampu mengalahkan Elerick lantara memiliki magic damage yang tinggi sekaligus memiliki attack speed yang sangat cepat, hero ini juga kerap dimainkan sebagai hero offlaner yang mana dapat bertahan dan menyerang dengan sangat baik.

Nana

Item ML OP Untuk Comeback Mobile Legends

Dengan kombo skill Nana dia akan bisa mengalahkan setiap lawan nya dengan mudah. Nana bisa menggunakan skill dua nya untuk mengubah lawan menjadi molina baru setelah itu dia menggunakan skill ultimate nya.

Belerick juga akan kesulitan ketika menghadapi nana dalam suatu gameplay. Nana tak hanya memberikan Crowd Control yang menyusahkan namun juga memberikan damage yang besar, hero satu ini menajdi hero yang mematikan untuk hero tanker seperti Belerick.

Kaja

Cara Counter Ultimate Kaja Mobile Legends!

Berikutnya adalah Kaja yang merupakan salah satu hero counter yang sangat mematikan. Hero ini bisa menjadi salah satu hero counter Belerick yang bisa kalian andalkan pada season saat ini, Nah kalian bisa menggunakan Kaja dalam suatu pertandingan.

Kaja memiliki serangan suppressed yang sangat mematikan, ketika bertemu dengan Belerick Kaja bisa mengikuti Belerick dan kemudian menculik serta membawanya pada rekan timnya, berikutny ganking terjadi dan dapat mengalahkan Belerick.

Franco

Berikutnya adalah Franco yang merupakan salah satu stunner terbaik yang bisa kalian gunakan untuk menjadi hero counter Belerick di Mobile Legends. Dengan menggunakan Franco, kalian bisa menggunakan serangan mematikan berupa CC yang sangat lama.

Cukup hook Belerik dalam suatu pertandingan, ketika kalian sudah berhasil mendapatkan Belerick, berikutnya kalian bisa memberikan CC berupa stun dan menghentikan pergerakannya. Belerick akan mendapatkan ganking dan kalah.

Chou

Hero counter terakhir Belerick adalah Chou yang merupakan salah satu hero terbaik yang bisa kalian gunakan. Chou memiliki ketahan yang baik dan damage yang besar yang mana selain dafensif namun juga bisa menyerang lawan.

Dengan menggunakan hero Chou, kalian bisa dengan mudah mengatasi lawan yang menyebalkan seperti seperti Chou. Kalian bisa mengalahkannya dengan cara menjauh Belerick dari target atau mengalahkannya secara langsung jika kalian mengguakan Build Damage.

Nah itulah penjelasan mengenai hero counter belerick Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Gunakan salah satu hero di atas untuk mengalahkan belerick dengan mudah ya ketika bermain Mobile Legends!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie