Tips Bermain Diggie Support Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana tips ampuh untuk dapat memainkan Diggie dengan baik dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Diggie adalah salah satu hero support di Mobile Legends yang bisa memberikan cover dengan baik sekaligus memiliki damage yang besar dari skill serangan nya. Diggie sendiri sudah sangat jarang sekali digunakan pada meta Mobile Legends saat ini. Walaupun begitu performa dari hero ini masih cukup baik ketika kalian mainkan dalam suatu gameplay. Tips bermain Diggie Support Mobile Legends akan kami bahas untuk kalian.

Bermain Diggie sebenarnya cukup mudah karena kalian hanya perlu menggunakan skill nya untuk memberikan cover kepada hero core kalian. Diggie juga bisa memberikan damage yang besar dari skill satu nya. Selain itu bisa juga dimanfaatkan untuk membuka map dengan cara menaruh bomb nya di ambush. Diggie Mobile Legends masih sangat worth it untuk kalian jadikan support di meta saat ini.

Pada kesemapatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai tips bermain Diggie Support Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana tips ampuh untuk dapat memainkan Diggie dengan baik dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Tips Bermain Diggie Support Mobile Legends

Tips Bermain Diggie Support Mobile Legends (ML)

Esportsku telah memiliki beberapa data terkait tips bermain Diggie agar bisa memberikan Support yang baik dalam suatu gameplay. Data ini kami dapatkan dari pengalaman pribadi bermain Mobile Legends saat melakukan riset mengeni haro Diggie. Dengan menerapkan tips yang akan kami berikan ini, dijamin kalian akan bisa untuk memberikan cover dengan baik. Untuk tips nya sendiri akan kami sajikan dalam bentuk list agar memudahkan kalian dalam memahami nya. Berikut tips ampuh bermain Diggie Support nya, Silahkan kalian simak dengan baik ya!

  • Selalu Berada di Dekat Hero Core
  • Menggunakan Skill Dua untuk Menahan Lawan
  • Menggunakan Skill Satu untuk Membuka Map
  • Menggunakan Skill Ultimate pada Waktu yang Tepat
  • Jangan Terlalu Banyak Mati

Nah itulah beberapa tips bermain Diggie sebagai Support dalam suatu gameplay di Mobile Legends. Dengan menerapkan tips di atas akan membuat kalian semakin maksimal lagi performa nya. Untuk penjelasan detial terkait tips yang ada di list atas, bisa kalian simak langsung di bawah ini ya!

Selalu Berada di Dekat Hero Core

Tips Bermain Diggie Support Mobile Legends (ML)

Tips pertama yang harus kalian terapkan agar bisa menjadi support yang baik dalam suatu gameplay adalah selalu berada di dekat hero core. Hal ini dimaksudkan untuk kalian agar bisa selalu memberikan cover dengan maksimal. Lawan ketika ingin mendekati hero core kalian akan berpikir dua kali dari Diggie bisa menangkap lawan tersebut dengan mudah. Pastikan untuk dapat menggunakan setiap skill nya dengan baik ya!

Menggunakan Skill Dua untuk Menahan Lawan

Tips Bermain Diggie Support Mobile Legends (ML)

Saat ada lawan yang mendekati hero kalian, gunakan lah skill dua nya untuk menangkap lawan tersebut. Lawan akan terbatasi gerakannya dan hal tersebut bisa kalian jadikan momentum untuk menyerang balik. Pastikan untuk menggunakan skill dua nya dengan baik ya agar cover yang diberikan semakin maksimal lagi.

Menggunakan Skill Satu untuk Membuka Map

Skill satu Diggie selain bisa digunakan untuk memberikan damage juga bisa digunakan untuk membuka map. Kalian bisa letakan bomb dari skill satu nya di ambush untuk membuka map. Ini adalah salah satu strategi terbaik map controling yang bisa kalian terapkan ketika menggunakan Diggie.

Menggunakan Skill Ultimate pada Waktu yang Tepat

Skill ultimate Diggie memiliki efek seperti purify yang bisa membebaskan diri kalian dan juga rekan setim dari efek debuff yang ada. Gunakan skill ini pada timing yang tepat ya agar cover yang diberikan semakin maksimal lagi.

Jangan Terlalu Banyak Mati

Tips saat bermain Diggie menjadi Support kalian harus bermain dengan baik dan jangan sampai terlalu banyak mati. Hal ini tentu saja akan membuat tim kalian dirugikan baik dari sisi networth ataupun sisi damage.

Nah itulah penjelasan mengenai tips bermain Diggie Support Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Dengan menerapkan tips di atas akan membuat kalian dapat lebih bak lagi dalam memberikan Support kepada hero Core saat menggunaakn Diggie dalam suatu gameplay!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!