Cara Menggunakan Hero Aulus Mobile Legends (ML)

Sebagai user fighter, ini beberapa tips dan cara menggunakan hero Aulus, kalian wajib mengetahuinya jika pengen lebih jago!

Aulus merupakan hero fighter yang memiliki karakter cukup pendek dengan kapak yang besar, ini cara menggunakan hero Aulus di Mobile Legends (ML) bagi kalian yang belum menguasainya.

Sebagai salah satu hero fighter, Aulus cukup bagus sebagai role mobile legends offlaner, yang mana dengan pertahanan dan kekuatan miliknya, hero satu ini mampu bertahan dari gempuran lawan dan juga memiliki serangan besar.

Bahkan hero ini juga memiliki damage dan attack speed yang tinggi dan membuatnya sangat kuat dalam bertarung, kemampuannya tak hanya condong pada damage yang besar, namun juga memiliki pertahanan yang kuat.

Berikut ini Esportsku akan menjelaskan mengenai cara bermain hero Aulus terbaik dan mematikan pada game Mobile Legends, simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Cara Menggunakan Hero Aulus Mobile Legends (ML)

Berikut Cara Menggunakan Hero Aulus Mobile Legends (ML) yang akan membuatnya semakin kuat di Mobile Legends. Khususnya bagi kalian user Aulus, berikut ini beberapa tips untuk bermain hero Aulus dengan baik dan benar.

  • Aulus sendiri merupakan hero yang cukup merepotkan ketika dalam team fight, terutama pada kemampuan skill ultimate nya memberikan damage serangan area.
  • Serangan ini akan memberikan efek area yang luas yang mana bisa memecahkan fokus lawan ketika war berlangsung.
  • Ketika memainkannya, jangan gunakan Aulus sebagai inisiator yang mana hal ini karena durasi dari skill ultimate terbilang cepat dan tidak begitu cocok untuk membuka war, sebaliknya gunakan ultimate setelah hero tank melakukan inisiasi.
  • Cooldown skill yang cukup lama menjadi kelemahan hero Aulus jadi pastikan kalian untuk melihat indikator ultimate jika ingin menggunakannya.
  • Kemudian ketika early game, kalian bisa fokus dalam mengumpulkan stack dari Aulus dengan cara menyerang lawan dengan basic attack miliknya.
  • Ketika sudah mencapai 4 stack, maka kalian bisa menyerang musuh atau clear wave dengan lebih mudah, stack juga bisa digabung jika kalian menggunakan item War Axe.
  • Kemudian untuk teamfight ketika di late game, kalian bisa fokus dalam menyerang, setiap serangan Aulus akan semakin meningkat terutama pada ultimatenya.

Sebagai user fighter, ini beberapa tips dan cara menggunakan hero Aulus, kalian wajib mengetahuinya jika pengen lebih jago!

Ketahui Aulus Mobile Legends

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah dengan mengetahui apa saja

  • Pasif Skill: Fighting Spirit

Serangan basic attack Aulus dapat memberikan stack Fighting Spirit untuk kapaknya. Efek ini akan meningkatkan Physical Attack dan Physical Penetration selama 5 detik, hingga 4 stack.

Ketika sudah mencapai stack penuh, Aulus akan meningkatkan Movement Speed dan Damage dari Basic Attack miliknya.

  • Skill 1: Aulus, Charge!

Ketika Aulus, Charge! ditahan, Aulus akan memperoleh Movement Speed tambahan dan damage reduction terhadap serangan dari depan hingga 4 detik.

Ketika Aulus, Charge! dilepaskan, Aulus akan menghantam tanah, memberikan damage kepada lawan di area tersebut dan menyebabkan efek slow pada mereka selama 2 detik.

  • Skill 2: The Power of Axe

Aulus mengayunkan kapaknya, memberikan damage kepada lawan di area berbentuk kipas, dan memperkuat 1-6 basic attack berikutnya berdasarkan lawan yang terkena hit.

Aulus kemudian akan memperoleh attack speed tambahan saat melakukan basic attack yang diperlukan dan memulihkan HP.

  • Ultimate: Undying Fury

Pasif: Setiap kali Undying Fury di upgrade, Aulus akan membuat bagian kapaknya untuk memperkuat damage basict attack, physical lifesteal dan attack range secara beruntun.

Aktif: Aulus akan memberikan damage pada lawan dalam satu garis dan menyebabkan efek slow pada mereka secara drastis selama 5 detik.

Emblem, Battle Spell, & Build Item Terbaik Aulus Mobile Legends

Berikutnya lanjut untuk menyesuaikan Battle Spell, kemudian build item terbaik dan emblem set yang digunakan oleh Aulus di Mobile Legends.

Emblem

Pertama, kalian harus menggunakan emblem seperti Custom Emblem Fighter, kemudian untuk talentnya sendiri gunakan Festival of Blood yang bisa meningkatkan efek Spell Vamp pada Aulus.

Kemudian untuk untuk poinnya gunakan untuk meningkatkan physical attack dan spell vamp yang mana akan sangat membantunya dalam pertandingan agar HP Aulus cukup alot dan sulit dikalahkan.

Battle Spell

Aulu merupakan hero yang cukup tangguh sebagai hero bertarung dalam garis dekat, dengan beberapa battle spell ini akan sangat membantunya dalam pertandingan. Nah berikut ini rekomendasi spell yang harus digunakan oleh Aulus.

  • Flicker
  • Executer
  • Aegis
  • Purify

Build Item

Tak hanya itu, kalian juga bisa menggunakan build item terbaik yang bisa digunakan oleh Aulus agar semakin kuat dalam permainan Mobile Legends.

  • Warrior Boots

Pertama adalah Warriors Boots yang memberikan Physical DEF dan Stack DEF untuk Aulus, sehingga membuatnya akan semakin kuat jika bertarung dengan lawannya.

Kemudian efek lainnya adalah memberikan mobilitas berupa movement speed yang membuatnya akan semakin bergerak dengan lincah.

  • War Axe

Item kedua yang sangat wajib digunakan adalah War Axe, item ini menjadi andalan hero assassin dan fighter yang mana akan meningkatkan stack Physical ATK dan Physical Penetration.

Dengan kemampuan tersebut akan memudahkan kalian untuk menyerang lawan terutama hero tank, Physical ATK akan menjadikan damage besar, dan Physical PEN akan menembus armor lebih mudah.

  • Endless Battle

Sedangkan untuk item berikutnya yang bisa kalian coba gunakan adalah Endless Battle, sebagai salah satu hero dengan mengandalkan basic attack dan juga skill, adanya lifesteal akan sangat membantu.

Nah kalian bisa menggunakan item Endless Battle yang merupakan item yang bisa memberikan banyak atribut untuk Aulus mulai dari Physical ATK, Lifesteal, hingga Mana Regen dan Cooldown Reduction.

  • Berserker Fury

Untuk item berikutnya adalah Berseker Fury, item ini merupakan salah satu item terkuat yang akan memberikan Critical ATK pada Aulus yang membuatnya akan semakin kuat.

Setiap serangan Critical tentu akan memberikan damage yang tinggi, terlebih jika kalian combo dengan Scarlet Phantom dan War Axe.

  • Scarlet Phantom

Scarlet Phantom merupakan item yang fokus untuk meningkatkan Attack Speed, penggunaan item ini akan sangat berguna untuk memberikan serangan lebih dan cepat. Walaupun kerap digunakan marksman, namun juga cocok untuk Aulus.

Semakin cepat serangan akan semakin membuat Aulus memberikan damage yang lebih besar, dengan serangan ini akan memberikan damage yang lebih besar pada targetnya.

  • Rose Gold Meteor

Untuk item terakhir adalah Rose Gold Meteor yang menjadi item ofensif sekaligus defensif, Item ini akan memberikan ketahanan dari magic damage kemudian lifesteal.

Sedangkan untuk pasifnya akan memberikan shield bagi Aulus yang akan membuatnya bisa bertahan sekaligus menyerang balik ketika

Combo Skill Aulus Mobile Legends

Cara Menggunakan Hero Aulus Mobile Legends

Berikutnya membahas gameplay hero Aulus, sebagai hero fighter dengan kemampuan pertahanan dan serangan terbaik, kalian bisa menggunakan beberapa serangan combo berikut.

Pertama, gunakan skill pertama Aulus untuk meningkatkan movement speed sekaligus beberapa damage tambahan yang bisa bisa meningkatkan pasif.

Untuk menyerang kalian bisa menggunakan skil keduanya yang akan menghentikan serangan yang kuat pada lawan. Sekaligus gunakan juga skill ultimate untuk memberikan serangan paling besar dan mampu mengalahkan lawan dengan mudah.

Serangan ini akan sangat berguna ketika teamfight, Aulus jangan takut menyerang digaris depan dan pastikan juga untuk melihat posisi sekitar ketika menyerang.

Hero Aulus memang sangat bagus digunakan ketika late game dengan daya serangan dan pertahanan yang sangat baik dalam setiap pertarungan.

Nah itu saja untuk ulasan mengenai cara bermain menggunakan hero Aulus terbaik di Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan semoga semakin jago dalam bermain hero Aulus. Sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie