siapa

Apa itu Battle Spell Purify dan Kegunaannya di Mobile Legends (ML)

Kali ini penjelasan mengenai apa itu Battle Spell Purify dan juga kegunaannya pada game Mobile Legends. Bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends, simak ulasan berikut ini selengkapnya.

Mobile Legends merupakan salah satu game yang memiliki berbagai fitur yang bermanfaat dalam suatu pertandingan. Salah satunya adalah Spell Purify, ini kegunaan Battle Spell Purify di Mobile Legends serta penjelasannya.

Pada game Mobile Legends terdapat berbagai battle spell yang bisa kalian gunakan. Dalam setiap battle spell sendiri memiliki kemampuan masing-masing yang berbeda dari hero lainnya. Dan tentunya kalian dapat menggunakannya untuk mempermudah permainan.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan penjelasan mengenai apa itu Battle Spell Purify dan juga kegunaannya pada game Mobile Legends. Bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends, simak ulasan berikut ini selengkapnya.

Baca juga: Hero ML Efek Stun Terlama Mobile Legends

Apa itu Purify di Mobile Legends

Apa itu Battle Spell Purify dan Kegunaannya di Mobile Legends

Purify merupakan salah satu battle spell yang terdapat pada game Mobile Legends. Spell ini dapat memberikan kalian sebuah kemampuan untuk melepaskan diri dari Crowd Control Lawan berupa stun, slow dan yang lainnya.

Tidak hanya itu karena setelah melepas semua CC kalian akan anti CC untuk beberapa waktu. Efek ini terbilang kuat karena beberapa hero lock bisa tidak berguna jika kalian lepas dengan purify. Spell ini sangat penting untuk kalian tidak mudah mati.

Menggunakan Battle Spell ini sangat dianjurkan bagi kalian ketika banyak hero lawan berupa disable, stunner dan lainnya. Tentu saja, ketika lawan menghajar kalian kalian dapat terlepas dari kemampuan CC tersebut, khususnya bagi kalian yang merupakan seorang core.

Baca juga: 7 Hero Jago Ambush Mobile Legends

Kegunaan Battle Spell Purify di Mobile Legends

Apa itu Battle Spell Purify dan Kegunaannya di Mobile Legends

Kegunaan Battle Spell ini sangat membantu kalian ketika melawan hero-hero tipe disable seperti Chou, Franco, Min Sitthar dan masih banyak hero serupa lainnya. Dan tentu saja, bagi kalian yang merupakan hero core wajib menggunakan purify jika ada hero lawan tersebut.

Menggunakan Purify sendiri harus cepat, ketika lawan menggunakan serangan disable, kalian harus langsung menekan purify yang ada di bagian bawah layar, ketika serangan mendekat, maka kalian juga akan langsung terlepas dari efek tersebut.

Tentunya, penggunaan Purify sangat wajib bagi hero core yang tidak memiliki mobilitas yang baik seperti hero Karrie, Layla, dan bahkan hero Claude sekalipun jika lawan memiliki banyak hero disable.

Hero Terbaik Yang Wajib Menggunakan Purify

Beberapa hero yang wajib menggunakan purify diantaranya beberapa hero core, offlaner dan bahkan untuk hero tank. Kami sangat menyarankan jika kalian menggunakan hero yang tidak memiliki mobilitas yang baik harus menggunakan battle spell ini.

Baca juga: 5 Hero Counter Roger Mobile Legends

Misalnya seperti Esmeralda yang sangat lemah terhadap crowd control dengan adanya purify akan membantu kalian dalam suatu teamfight agar lebih mudah. Dengan begitulah, shield esmeralda akan terus aktif lebih lama.

Purify juga bisa digunakan oleh hero Fighter seperti Thamuz, yang tidak memiliki skill escape mechanism, terlebih Thamuz sangat rentan terhadap Crowd Control sehingga mengharuskan hero tersebut harus menggunakan Purify.

Sebagai kesimpulan, Purify merupakan battle spell yang sangat wajib untuk digunakan jika lawan kalian memiliki banyak hero disable dan crowd control. Hal ini dapat membantu kalian untuk melakukan survive lebih lama lagi dalam suatu pertandingan di Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie