Cara Menggunakan Hero ML Argus 2020 Mobile Legends!

Dari pertama kali rilisnya hingga saat ini, Argus memang jarang di mainkan oleh Player Mobile Legends. Pasalnya hero ini memang tidak memiliki mobility dalam bermain dan susah untuk digunakan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Argus merupakan salah satu hero yang jarang digunakan di Mobile Legends, terutama di Ranked Match, hampir jarang sekali hero fighter satu ini hadir dalam pertandingan. Ada Cara Menggunakan Hero ML Argus 2020 Mobile Legends agar berdamage sakit dan kuat

Dari pertama kali rilisnya hingga saat ini, Argus memang jarang di mainkan oleh Player Mobile Legends. Pasalnya hero ini memang tidak memiliki mobility dalam bermain dan susah untuk digunakan.

Pada saat pertama kali dirilis, Argus sama overpowernya dengan hero baru yang dirilis saat ini, Argus sangat ditakuti dan memiliki skill yang membuat lawannya bakalan kewalahan, namun, sejak beberapa update terakhir, banyak kelehaman yang dimiliki Argus, sehingga jarang digunakan untuk bermain.

Nah bagi kamu player baru yang ingin menggunakan Argus, Berikut beberapa tips serta cara terbaik untuk menggunakan Argus di Mobile Legends. Berikut informasi yang mudah-mudah dapat berguna bagi kamu yang ingin menggunakan hero satu ini.

Cara Menggunakan Hero ML Argus 2020 Mobile Legends!

Argus merupakan hero Mobile Legends dengan role Fighter yang memiliki tampilan seperti seorang kesatria dengan kostum besinya. Tampilannya sendiri dipenuhi dengan warna hijau dengan kombinasi warna hitam mengkilap.

Senjata utama argus adalah pegang dengan cahaya hijau yang besar yang sering dibawanya untuk menglahkan musuh-musuh di Land of Dawn.

Cara Menggunakan Hero ML Argus, kamu harus berkontrentasi untuk unggul dalam jumlah Gold dan Level. Untuk mendapatkannya, kalian bisa bermain sebagai Offliner, dan bermain dengan mengutamakan clear lane dan jungle.

Sesekali kalian boleh menghabisi jungle musuh jika ada kesempatan dan berfokuslah untuk menghancurkan Turrent agar memiliki wilayah farming yang luas.

Baca juga: Counter Hero Leomord ML pakai Hero Mobile Legends Ini!

Cara Menggunakan Hero ML Argus biasanya menggunakan Battle Spell Inspire yang dapat membantu untuk menambah damage saat menyerang. Battle Spell ini sangat berpengaruh pada kekuatan Argus yang dapat dengan mudah membunuh musuh jika dengan beberapa tebasan saja.

Selain Battle Spell, kalain bisa menggunakan Custom Fighter Emblem sebagai emblemnya. Semakin tinggi level Emblem, maka semakin bagus untuk digunakan.

Build Item Argus Mobile Legends

Nah untuk masalah build item, Argus sangat memerlukan item dengan damage yang tinggi. Selain damage, Argus juga sangat penting untuk menambah Attack Speed dan juga armor.

Hero Argus ML

Oleh karena itu, Item terbaik untuk Argus adalah tiga kombinasi berikut. (Attack Speed, Damage dan Armor). Selain itu, jika di Late Game, jangn lupa juga untuk menggunakan Immortality agar ketika terbunuh ia dapat bangkit kembali dengan menggunakan Ultimatenya yang dapat dengan mudah menambah HP dengan cepat.

Jika ingin bermain lebih aman, kalian bisa bermain untuk fokus ke pencuri turrent saja, agar dapat dengan cepat memenangkan pertandingan. Nah dengan begitu lawan akan mudah terkecoh dan akan mengincar Argus. Disaat inilah waktu andalan Argus yang dapat menahan beberapa hero musuh sekaligus dalam battle war.

Argus memang merupakan hero yang jarang digunakan saat ini. Namun, ia memiliki berbagai kelebihan jika kalian pintar dalam menggunakannya. Nah itulah cara menggunakan Argus di Mobile Legends. Semoga cara ini dapat bermanfaat bagi kalian yang ingin memakai Argus dalam bermain Mobile Legends. Semoga bermanfaat.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!