esportsku
Media Esports Indonesia

Cara Menggunakan Hero Carmilla ML Terbaik Mobile Legends!

Carmila memiliki keunggulan mobilitas tinggi berkat movement speed serta skill ultimate yang dapat meningkatkan damage output dan disable tim yang menakutkan. Cocok untuk Counter para Tank!

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Carmilla merupakan salah satu hero baru yang rilis pada pertengahan Januari 2020 kemarin. Merupakan hero support namuan ia bisa berperan sebagai sebagai counter para tank dan memiliki passive skill yang membuat tank ketakutan. Ini Cara Menggunakan Hero Carmilla ML Terbaik Mobile Legends!

Bagaimana tidak, Hero Carmilla ini memiliki mobilitas tinggi berkat movement speed serta dapat menghasilkan damage maksimal. Hero ini memiliki ultimate yang dapat meningkatkan damage output dan disable tim yang menakutkan.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahsa cara menggunakan hero Carnilla yang merupakan hero support yang memiliki kemampuan unik di Mobile Legends. Hero ini merupakan counter Tank alami yang ada di Mobile Legends saat ini. Untuk kelebihan dan kekurangan Carmilla silahkan baca disini.

Cara Menggunakan Hero Carmilla ML Terbaik Mobile Legends

Untuk mengguanakan hero Carmilla tentunya ada beberapa hal yang harus kalian ketahui, diantarnaya adalah cara menggunakan hero ini sendiri. Nah berikut ini cara untuk mengguanakan Carmilla lengkap dan penjelasannya!

Skill Set Hero Carmilla Mobile Legends

Cara Menggunakan Hero Carmilla ML Terbaik Mobile Legends 2020

Skill Passive (Vampire Pact)

Carmilla dapat mencuri Phyisical dan Magic Defense dari lawan setiap ia menghasilkan damage. Efek ini memiliki stack hingga lima kali. Namun setiap musuh hanya bisa dicuri sekali saja.

Skill 1 (Crimson Flower)

Carmilla dapat meningkatkan movement speed miliknya dan memunculkan dua Crimson Flower yang berputar di sekitarnya. Lawan yang terkena skill ini akan menerima damage dan slow.

Skill 2 (Bloddbath)

Carmilla mengumpulkan energi Bloodbath dan mendapatkan mevement speed. Ia akan melepaskan energi tersebut pada hero lawan dan menghasilkan damage serta stun.

Ultimate (Curse of Blood)

Battle Spell dan Emblen Set

Bagi kalian yang ingin menggunakan hero Carmilla, Battle spell yang bisa digunakan adalah Flicker. Flicker dapat membantu mobilitas skill Bloodbath dan hanya perlu bertahan lebih lama di tengah lawan. Selain itu kalian juga bisa menggunakan Aegis, Revitalize atau Purify.

Sedangkan untuk emblennya, terdapat dua opsi berbeda tergantung permainan. Kalian bisa menggunakan emblen asassin magic atau support untuk menambah Agility serta movement speed yang sangat berguna untuk mobilitas Carmilla dalam bermain.

Build Terbaik untuk Carmilla

Untuk buildnya sendiri, kalian bisa memilih build Tank atau semi Tank seperti susunan build diatas.

BACA JUGA:

Cara Bermain Hero Carmilla di Mobile Legends

Pada umumnya, Carmilla bisa bermain di Mid, tapi bisa juga bermain di lane lain untuk menjadi support atau cover hero carry. Pada early game kalian bisa menyerang musuh dengan skill Crimson Flower dan Bloodbath. Tapi jangan sampai overcommit karena ini fase ini Carmilla memiliki pertahanan yang lemah serta minim sustain.

Pada mid game, kalian bisa mencoba untuk rotasi ke lane lain untuk melakukan inisiasi. Carmilla memiliki inisiasi yang kuat dari Bloodbath cukup gunakan skill tersebut dan guunakan skill tersebut untuk menembakan stun ke target yang di incar.

Team war merupakan tantangan tersulit Carmilla, kalian harus pintar dalam menggunakan Curse of Blood, tugas kalian adalah untuk masuk kedalam kerumunan musuh sambil bertahan hidup.

Pada bagian ini, kalian bisa menggunakan Crimson Flower dan harus tahu posisi dimana harus masuk, dengan memperhatikan timing yang tepat serta posisi yang aman, Carmilla dapat mengacaukan formasi musuh dan membantu untuk memenangkan team war.

Nah itulah cara menggunakan hero Carmilla di Mobile Legends. Semoga bermanfaat bagi kalian yang pengen belajar Carmilla dan semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya. Kami selalu menghadirkan informasi terbaru setiap harinya!

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!