Lylia ML Menjadi Hero Mobile Legends Menyebalkan Karena Ini!

Kebanyakan Hero Mage mempunyai jarak serangan yang cukup jauh, berbeda dengan Fighter yang harus mendekati musuh terlebih dahulu agar bisa memberikan Damage.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends sekarang ini sudah terdapat banyak sekali Hero yang unik dan kuat, salah satunya adalah Hero yang mempunyai Role Mage. Ini merupakan sebuah Role yang dapat memberikan Damage lebih besar kepada musuh, tanpa harus mendekatinya. Ada Lylia Mobile Legends Menjadi Hero Menyebalkan Karena skillnya yang membuat kalian merasa mati terus

Kebanyakan Hero Mage mempunyai jarak serangan yang cukup jauh, berbeda dengan Fighter yang harus mendekati musuh terlebih dahulu agar bisa memberikan Damage.

Dengan damage yang sangat sakit tentu hero ini memberikan hal-hal yang harus dihindari oleh lawan. Maka dari itu, lylia merupakan hero paling dibenci di mobile legends

Hero Mage di Mobile Legends sudah ada banyak sekali, selain itu juga Mage yang paling mendominasi di game tersebut. Namun tidak semua Role Mage tersebut digunakan sesuka hati para playernya, kalian juga harus melihat musuh tersebut agar tidak tercounter.

Hero Counter Lylia ML Pakai Hero Mobile Legends Ini

Salah satu hero Mage yang cukup menyebalkan dan mampu lolos dari Hero Counternya adalah Lylia. Hero ini dulu pernah menjadi langganan Banned karena Damage dan kelincahan yang tinggi. Selain itu juga Lylia mempunyai Burst Damage yang cukup besar, tapi beberapa saat setelah Lylia Rilis akhirnya Nerf hero itu muncul.

Meskipun Nerf ini berpengaruh kepada Damagenya, tapi kemampuan dan damage yang diberikan masih tetap besar. Sekarang juga masih ada banyak pro player yang menggunakan Lylia sebagai hero andalannya.

Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan mengapa Hero Lylia sangat menyebalkan sekali jika berada di Pertandingan.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Lylia ML Menjadi Lylia Mobile Legends Menyebalkan Karena Ini!

  1. Skill Area

Hero ini mempunyai Skill yang cukup Rusuh dan mampu melukai musuh dalam jumlah yang banyak. Serangan Skill dari Hero Lylia ini mampu memberikan damage besar, apalagi jika musuh sedang berkumpul ditempat yang sama.

Lylia juga mampu menyerang musuh sebanyak 5 Kali dengan daya ledakan yang terus meningkat, apabila digunakan dengan benar. Maka tidak heran jika Lylia termasuk hero yang mudah untuk Savage.

  1. Ultimate yang mengembalikan Semuanya

Maksud dari hal ini, Lylia Mobile Legends mempunyai Skill Ultimate yang bisa membuatnya kembali seperti semua. Pada saat Ultimatenya sudah dibuka, maka nanti akan ada sepatu yang mengikutinya dari belakang. Ini merupakan lokasi yang bisa kalian gunakan untuk kembali, seperti melompati waktu.

Pada saat sepatu kalian jauh dan diri kalian sedang di serang oleh musuh dalam jumlah yang banyak, maka jangan ragu gunakan skill Ultimate. Karena nanti kalian akan kembali ke tempat sepatu itu berada, serta mendapatkan HP yang banyak apabila pada saat kalian melewati tempat tersebut sedang Full HP.

BACA JUGA:

  1. Mage dengan Farming yang cepat

Selanjutnya hal yang paling dibenci dari Lylia Mobile Legends adalah Farming yang cukup cepat. Dibandingkan dengan Mage yang lain, Lylia sebenarnya mampu melakukan Farming sendiri tanpa Bantuan Tank. Hal ini dikarenakan Skill 2 miliknya dan skill 1 bisa dicombo lalu menghasilkan ledakan yang besar.

Skill 2 kalian akan terisi hingga maksimal jumlah 5 Stack, kalian bisa mengeluarkan 1 persatu dan tentunya tidak semuanya bisa dikeluarkan begitu saja. Lalu gunakan Skill 1 untuk meledakan Skill 1 yang sudah kalian taruh tersebut, damage yang dihasilkan akan bertambah besar seiring banyaknya ledakan.

Itulah beberapa hal yang dibenci oleh banyak player tentang Hero Lylia Mobile Legends. Bagaimana menurut kalian? Jangan sampai biarkan Lylia mendapatkan build sepenuhnya ya, karena damage yang dihasilkan juga sangat besar nanti.

Hero yang mage ini kadang memang menyusahkan sekali. Terlebih bagi para pemain yang kurang paham akan skill dari Lylia, hero ini bisa merusak tempo permainan lawannya dengan sangat mudah.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru lainnya. Terima Kasih.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!