Cara Menggunakan Miya ML Marksman Jaman Dulu Mobile Legends

Memiliki serangan burst damage yang tinggi saat Late Game, Berikut cara bermain hero Miya di Season 15 Mobile Legends.

Miya merupakan salah satu hero Marksman ML Terbaik jaman dulu atau klasik di Mobile Legends. Seranganya terletak pada kecepatan panah dengan kombanasi gear yang mematikan.

Miya ML merupakan hero dengan burst damage mobile legends yang cukup lamah, namun kelebihannya tentu pada survivality dan attack speed yang dimilikinya.

Selain itu, Miya memiliki damage yang tinggi dan lincah sehingga sulit unuk dibunuh. Namun kekurangannya sendiri terletak pada gear yang ia kenakakan serta skill durabilitynya yang rendah.

Skill Set Miya Mobile Legends

Cara Mengatasi ML Tidak Keluar Suara 2020

Passive Skill: Turbo

Setiap kali basic attack mengenai musuh, Kecepatan serangan miya akan bertambah 5% yang bertahan selama 5 detik dan dapat di stack hingga 8 kali.

Skill 1: Fission Shot

Setiap basic attack yang dikeluarkan oleh Miya, Pananhnya kan menjadi dua dan akan menyerang beberapa terget yang berdekatatn. Terget utamnya akan menrima damage secara penuh. Sedangkan target lainnya akan memerima 30% dari physical damage.

Skill 2: Rain of Arrows

Miya dapat menembakan hujan pada lokasi yang ditentukan. Setiap panah yang mengenai musuh akan memberikan damage dan efek slow. Jika musuh terkena panah sealam 4 kali, efknya nya akan membeku selama 1 detik.

Ultimate: Turbo Stealth

Miya dapat mengulang dari pandangan musuh, ketika ia menghilang, Miya akan melepaskan semua debuff (stun, slow, dan debuff lainnya). Setelah itu, ia akan mendapatkan peningkatan kecepatan serangan dan gerakan selama beberapa waktu.

Battle Spell dan Emblem Set

Battle spell utama Miya yang sering digunakan yakni Inspire. Selain itu, kalian juga bisa menggunakan Battle Spell lainnya seperti Flicker ataupun Sprint untuk menambah survivality.

Sedangkan untuk emblemnya sendiri, kalian bisa menggunakan Custom Marksman Emblem atau Custom Assassin Emblem dengan talent Bounty Hunter.

Build Item Terbaik Miya

Untuk buildnya sendiri, miya sangat tergantung pada Critital, Lifesteal dan juga attack speed. Dengan mengkombinasikan ketiga itu kalian bisa mendapatkan damage terbaik ketika memainkan Miya.

Baca juga: Hero Marksman Terbaik Mobile Legends

Cara Bermain Miya Mobile Legends

Cara Stabilkan Ping Mobile Legends

Di Early Game miya sangat lemah dan tidak memiliki damage bahkan untuk melakukan solo buff sekalipun. Oleh karena itu pertam yang harus kalian lakukan adalah dengan membersihkan lane dan membeli item farming.

Bersihkan lane hingga miya mencapai level 4 setelah itu lanjutkan untuk membunuh monster hutan. Namun jika ditemani oleh tank, kamu bisa bermain di awal.

Tips bermain miya yakni dengan selalu memperhatikan lane dan farming terus hingga mid game. usakan kalian mendapatkan dua item terlebih dahulu dan kemudian ikut berpatisipasi dalam team war.

Miya memiliki skill ultimate yang memungkinkan ia dapat lolos dari serangan debuff, oleh karena itu jangan khawatir jika kalian terkena hero seperti franco ataupun hero dengan skill debuff mematikan laiinya. karen kalain bisa dengan mudah untuk melepaskannya.

Yang terpenting adalah dengan cara menjaga agar kalian dapat bertahan hingga akhir pertandingan dengan jumlah mati yang sedikit.

Nah itulah cara bermain miya di Mobile Legends, semoga bermanfaat dan bisa membuat kalian makin jago ketika bermain Mobile Legends.

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!