Cara Menggunakan Nuklir Call of Duty Mobile (COD)

Pada umumnya, nuklir ini merupakan senjata yang berbeda dengan Scorestreaks, hal itu karena Nuklir sendiri sangat sulit untuk didapakan serta tidak bisa di prediksi. Hal tersebutlah yang membuat nuklir menjadi salah satu senjata Rahasia di Call of Duty Mobile.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Call of Duty Mobile tentunya memiliki beragam fitur yang ada, nah salah satu fitur yang paling menarik adalah senjata rahasia yang bernama Nuke atau Nuklir. Senjata ini hanya bisa dibuka oleh orang-orang tertentu saja. Nah bagaimana sih cara menggunakan Nuklir di Call of Duty Mobile ini?

Senjata nuklir tentu saja merupakan senjata yang paling berbahaya, tidak hanya didunia nyata saja lho. Ternayata Nuklir juga hadir dalam game Call of Duty Mobile. Yap seperti pada umumnya, senajat ini mampu untuk membunuh musuh secara masal tanpa ada sisa satupun.

Akan tetapi untuk mendapatkan item ini, kalian harus memiliki syarat yang harus dipenuhi. Lalu apa saja syarat yang harus dipenuhi untuk menggunakan senjata nuklir ini? Berikut caranya.

Syarat Untuk Membuka Nuklir di Call of Duty Mobile

Cara Naik Rank Cepat COD Mobile

Nah bagi kalian yang ingin mencoba untuk membuka Nuklir di COD Mobile, syarat atau cara yang pertama yakni harus mencapai level 20 terlebih dahulu. Selain mencapai level tertentu, kalian juga harus membunuh musuh sebanyak 20 kali.

Membunuh musuh sebanyak itu tentu saja sangat sulit, terlebih lagi kalian tidak boleh mati satu kalipun untuk mendapatkan senjata Nuklir ini.

Pasalnya, jika kalian mati, kalian harus memulai lagi dari awal untuk menghitung kembali musuh yang kalian kalahkan.

Pada umumnya, nuklir ini merupakan senjata yang berbeda dengan Scorestreaks, hal itu karena Nuklir sendiri sangat sulit untuk didapakan serta tidak bisa di prediksi. Hal tersebutlah yang membuat nuklir menjadi salah satu senjata Rahasia di Call of Duty Mobile.

Baca juga: Cara Mendapatkan Senjata Gratis Call of Duty Mobile (CODM)

Cara Menggunakan Senjata Rahasia Nuklir di Call of Duty Mobile

Setelah memenuhi syarat diatas, tentu saja kalian akan mendapatkan notifikasi peluncuran nuklir yang berada di atas loadout senjata. Kemudian untuk menggunakannya kalian hanya perlu untuk mengklik tulisan tersebut dan Nuklir akan dilepaskan.

Ketika nuklir sudah dilepaskan, pastikan kalian berada pada dalam ruangan atau gedung  untuk menghindari radiasi dari Nuklir tersebut. Sama seperti Nuklir di dunia nyata, Nuklir pada Call of Duty juga memiliki efek radiasi yang menyebar pada area ditembakannya nuklir tersebut.

Akan Ada Berefek Slow Motion!

Setelah Nuklir tersebut berhasil ditembakan, maka akan terdapat effek slow motion serta visual dari layar dan sediki akan menandakan bahwa Nuklir tengah dilepaskan. Oleh karena itu segeralah kamu bersembunyi dalam sebuah bangunan agar tidak mendapatkan effek radiasi dari serangan nuklir tersebut.

Nah itulah cara untuk menggunakan senjata Nuklir yang ada di Call of Duty Mobile. Caranya memang sangat sulit dan akan sangat jarang ada player yang berhasil untuk mengaktifkan nuklir tersebut. Nah sekian artikel kali ini dan semoga bermanfaat.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!