esportsku
Media Esports Indonesia

Cara Unlock 60 FPS Call of Duty Mobile (COD)

Merupakan permainan Battle Royal tentu saja game ini menghadirkan fitur serta grafis yang menarik untuk pemainnya. Dengan berbagai mode yang dihadirkan, game ini sama populernya dengan game PUBG Mobile serta Free Fire saat ini.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Call of Duty Mobile berhasil mencuri hati para gamer di Indonesia. Namun saat bermain, pernahkah kamu mengalami hambatan seperti lag atau frame rate yang buruk? Nah karena itu ayo simak Cara Unlock 60 FPS Call of Duty Mobile (COD)

Merupakan permainan Battle Royal tentu saja game ini menghadirkan fitur serta grafis yang menarik untuk pemainnya. Dengan berbagai mode yang dihadirkan, game ini sama populernya dengan game PUBG Mobile serta Free Fire saat ini.

Tutorial berikut ini dikhusukan bagi kamu yang memiliki device mid range kebawah agar lancar dan smooth ketika bermain Call of Duty Mobile.

Cara Unlock 60 FPS Call of Duty Mobile (COD)

Terdapat dua cara yang bisa kamu lakukan, yakni dengan cara yang paling mudah yaitu dengan mengatur settingans langsung pada gamenya, dan yang kedua menggunakan aplikasi pihak ketiga yakni COD GFX Tools.

Langkah pertama untuk merupakan settingan COD dalam mengunlock 60fps yakni dengan menggunakan sebuah sebuah tips.

Tips lengkapnya kamu bisa melakukannya pada video tutorial berikut ini.

Dalam video tersebut menyebutkan bahwa untuk menmbuka setingan high pad Call of Duty Mobile kamu hanya perlu melakukan tips sebagai berikut.

Pertama buka COD Mobile dan kemudian buka Setting. Selanjutnya pastikan bahwa settingan kamu masih dalam mode hight atau dibawahnya.

Setelah itu tutup kembali COD Mobile kamu dengan menggunkan close pada recent apss. Dilanjutkan dengan mematikan data kamu dan masuk ke mode pesawat dan tunggu beberapa saat.

Kemudian masuk ke Game COD Mobile kamu dan tunggu hingga proses loading selesai. Maka akan muncul tulisan “Gagal Download Konfigurasi, Pastikan Perangkat telah terhubung dengan Internet dan restar game”

Selanjutnya Cara Unlock 60 FPS Call of Duty Mobile (COD) kamu akan secara otomatis keluar. Kemudian hidupkan kembali data kamu dan masuk ke Mode Game COD Mobile.

Pada tahap Cara Unlock 60 FPS Call of Duty Mobile (COD) ini bisa dikatakan selesai. Sekarang silahkan coba untuk mengecek kembali settingan grafis kamu.

Baca juga: Cara Mengatasi Force Closed Call of DUty Mobile (COD)

Unlock 60fps dengan COD GFX Tools

Cara Unlock 60 FPS COD Mobile 

Nah Cara Unlock 60 FPS COD Mobile kedua yakni dengan menggunakan Aplikasi pihak ketiga yakni COD GFX Tool.

Aplikasi ini bisa kamu donwload di Google Play Store secara gratis.

Cara Unlock 60 FPS COD Mobile  pertama silahkan pergi ke PlayStore dan ketikan “COD GFX Tools” Kemudian cari dan Unduh aplikasi tersebut.

Lakukan penginstallan seperti aplikasi pada umumnya, kemudian buka GFX Tool Tersebut dan Settings sesuai dengan yang kamu inginkan.

Berikut Settingan Call Of Duty Mobile yang Esportsku Rekomendasikan.

Select Version: COD (Global)

Graphics: HDR

Anti Aliasing: Disable

Styles: Bebas

Rendering Quality: High

Shadows: Disable

Shadow DIstance: Low

Moving Shadows: Disable

Light Effect: Disable

GPU Optimization: Enable

Sound Quality: Enable.

Nah itulah dia Cara Unlock 60 FPS COD Mobile . Kamu bisa memilih kedua cara tersebut. Namun yang kami sarankan yakni dengan cara menggunakanya GFX Tools saja. Karena dapat disesuaikan dengan settingan yang kamu inginkan. Nah semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!