Cara Menggunakan Reviver Card Dan Return Area Di Free Fire

Kalian bisa mencoba Cara Menggunakan Reviver Card Dan Return Area Di Free Fire. Dengan hal seperti ini, maka nanti teman yang sudah mati itu bisa kembali lagi dalam pertandingan tanpa ada luka sedikitpun meskipun sebelumnya sudah mati ya.

Dengan begitu cara ini memang akan benar – benar berpengaruh, dengan game tersebut juga nantinya. Cara seperti ini memang akan membantu kita yang belum tau, apa sih fungsi dari hal tersebut saat bertanding nanti.

Apalagi untuk saat ini kita tau jika fitur baru itu, dihadirkan sama Garena di Update OB26 Free Fire yang cukup banyak. Semua fitur yang diberikan ini, memang cukup untungin kita semua dan kalian mungkin sudah mencoba beberapa dari fitur tersebut juga.

Terutama untuk yang muncul sekarang ini, Cara Menggunakan Reviver Card Dan Return Area Di Free Fire memang mudah untuk dilakukan. Jadi kalian ga akan mengalami kesulitan sama sekali dengan menggunakan ini nantinya.

Penasaran gimana cara pakainya? Simak saja penjelasan itu pada artikel yang ada dibawah sekarang.

Cara Menggunakan Reviver Card Dan Return Area Di Free Fire

Reviver Card

Jadi dalam game Free Fire saat ini, kita semua kehadiran salah satu item yang bernama Reviver Card Ticket. Dimana fungsi yang diberikan dalam item tersebut adalah meghidupkan teman kalian, pada saat mereka sudah mati dibunuh sama musuh.

Tentu saja kalau mau dapatkan item ini, maka kalia harus bisa memakai yang namanya Vending Machine dan syaratny cari dulu Token Chrono. Setelah itu maka kalian akan mempunyai kesempatan, untuk memiliki 1 buah Reviver Card sekarang juga.

Reviver Card ini hanya bisa dipakai pada saat kalian berada didalam Zona Return. Ingat Cuma pada lokasi tersebut saja, tidak bisa langsung dibalikan secara asal kalau tidak berada didalam lokasi tersebut nantinya.

Return Area

Sama yang ada pada penjelasan Reviver Card, jadi item itu hanya bisa kita pakai dalam Lokasi Return Area tersebut. Sehingga nantinya juga, kita bisa menghidupkan teman yang sudah mati dan membuat dia kembali bermain untuk Tim.

Fitur ini menghidupkan secara Acak, jadi tidak bisa ditebak siapa yang bisa hidup menemani kalian bertanding nanti. Cara menggunakan Return Area ini juga memang mudah, kalian bisa ikuti beberapa caranya dibawah ini ya.

  1. Masuk dulu kedalan Lokasi yang bernama Return Area, dimap kita bisa melihatnya secara langsung.
  2. Harus sudah punya Reviver Card terlebih dahulu, jika tidak punya maka Return Area ga bisa digunakan.
  3. Kalian yang sudah berada didalam sini, maka bisa langsung untuk melihat pada Layar kalau ada sebuah lambat Love.
  4. Pencet itu dan butuh waktu beberapa detik, untuk bisa kembalikan Teman yang sudah Mati kedalam pertandingan nantinya.
  5. Dalam posisi ini kita hanya bisa diam, jadi pastikan kalian sudah bisa siapin beberapa item perlindungan agar kalian nanti bisa lebih mudah melakukan Revive ya.

Dengan mengikuti cara seperti ini, maka kalian memang akan menjadi lebih kuat lagi karena memang seimbang untuk menghadapi musuh dari squad musuh lainnya juga.

Baca Juga: Bocoran Diskon FF Seharian Legendary Cobra Free Fire Akan Hadir
Baca Juga: Bocoran Event Diskon 50% Skin Senjata Terpilih Free Fire (FF)
Baca Juga: Cara Mendapatkan Skin M60 Viper Gangster Free Fire (FF)
Baca Juga: 8 Karakter Free Fire Yang Jangan Digunakan oleh Pemain FF 2021!

Setelah tau Cara Menggunakan Reviver Card Dan Return Area Di Free Fire, maka kalau main Squad jangan sampai kalian mengabaikan hal ini. Sebab itu akan menjadi game change, dimana tim squad kalian mungkin menjadi lebih kuat lagi nantinya.

Terutama kalau kalian lagi disini, jangan lupa pakai Karakter Chrono Free Fire. Sebab dengan kekuatan karakter tersebut, pastinya kalian bisa untuk lebih terlindungi dan tidak akan kena damage sama sekali dari para musuh yang ada disitu.


Follow Instagram Esportsku untuk tau apa saja informasi baru yang hadir didalam game Free Fire ini. Dengan semua itu, maka kedepannya kita ga akan ketinggalan info penting yang dihadirkan secara tepat waktu nanti.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie