Cara Menggunakan Senjata AR Free Fire Agar Mematikan

Senjata ini memang sangat multifungsi untuk di pakai di berbagai kondisi yang sedang kalian alami dalam permain battle royale seperti Free Fire

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Assault Rifle adalah sebuah senjata yang di gemari oleh banyak player game Battle Royale. Senjata ini memang sangat multifungsi untuk di pakai di berbagai kondisi yang sedang kalian alami dalam permain battle royale seperti Free Fire. Assault Rifle cocok untuk menargetkan musuh di jarak yang sangat dekat maupun jarak yang lumayan menengah dan jauh. Bagaimana cara menggunakan Senjata AR Free Fire agar mematikan ?

Jika kalian belum terlalu paham dengan mekanisme senjata Assaul Rifle ini, maka kalian akan menjadi beban untuk diri sendiri ataupun beban untuk team, karena kalian masih belum mengetahui cara yang baik untuk menggunakan senjata Assault Rifle ini.

Menggunakan senjata AR Free Fire agar mematikan ini memang tergolong mudah, namun jika kalian memang tidak bisa dan memaksakan untuk menggunakan nya, maka itu akan menjadi sesuatu yang Fatal.

Pada kali ini, kami akan memberikan beberapa tips untuk menggunakan senjata Assault Rifle dengan baik dan benar.

Cara Menggunakan Senjata AR Free Fire Agar Mematikan

  1. Arahkan Tombol kepada musuh yang sedang berlari

Untuk yang pertama adalah dengan cara mengarahkan tombol peluru ke arah musuh ketika dia sedang berlari. Cara ini lumayan efektif dan lumayan gampang di lakukan karena dapat mengatasi musuh yang tidak diam di suatu tempat. Hal ini juga dapat membuat yang kalian tembak akan menerima damage yang lumayan besar juga secara perlahan karena tembakan yang terarah kepada dirinya.

  1. Selalu bermain dengan Aman

Untuk yang kedua, kalian harus senantiasa bermain dengan aman jika kalian menggunakan senjata Assasult Rifle. Jika kalian melakukan cara barbar namun belum terlalu paham betul senjata Assault Rifle, maka kalian akan di perkirakan Mati dengan sangat cepat. Jika kalian Menggunakan Senjata ini, jangan terlalu barbar jika kalian memang belum bisa melakukan cara yang barbar. Bermain aman dengan benar akan membuat kalian Menang.

  1. Jangan menahan tombol menembak

Cara Bermain Free Fire Untuk Pemula FF!

Tips yang ketiga adalah jangan menahan tombol tembak. Jika kalian menahan tombol tembakan saat melakukan penyerangan terhadap musuh, maka akurasi dan stabilitas senjata kalian akan menjadi kurang baik dan kemungkinan tembakan yang kalian lancarkan akan menjadi miss dan memuat musuh mempunyai kesempatan untuk membunuh kalian.

  1. Gunakan lah Scope jika memang di perlukan

Cara Menjadi Pemain Pro senjata AWM Free Fire

Pada tips yang keempat, kalian dapat menggunakan Scope di senjata Assault Rifle yang kalian pakai. Hal ini dapat membuat musuh yang memiliki jarak yang lumayan jauh dapat terkena serangan yang kalian keluarkan. Senjata Assault Rifle juga dapat di gunakan dari jarak yang lumayan jauh, Kami menyarankan Scope yang berjarak X2 Maupun X4. Hal ini dapat membuat senjata kalian lebih maksimal dan tentunya makin bagus.

  1. Langsung tembak jika Indikator berubah menjadi warna Merah

Tips yang terakhir adalah Tembak saat indicator atau arahan berubah warna menjadi merah. Hal ini dapat mempercepat kalian untuk melakukan kill kepada musuh yang terkena tembakan mu. Meskipun kalian menembak saat indicator berwarna merah juga, kalian harus menjaga sekitar nya agar kalian juga aman and tidak menjadi sasaran player lain yang berada di dekat kalian.

 

Apakah tips Assault Rifle ini lumayan bagus? Jangan lupa untuk Booyah!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!