esportsku
Berita Esports Indonesia

Cara Mudah Headshot Free Fire Untuk Pemula FF

jika kalian mengarahkan tembakan tersebut kearah Kepala. Maka damage yang akan kalian berikan terhadap musuh tersebut akan menjadi lebih besar bahkan bisa saja langsung membuatnya mati.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jika kalian bermain game Free Fire dan ingin memenangkan pertempuran tersebut, kalian harus menjadi pemain yang bisa bertahan sampai akhir dan tidak boleh mati. Salah satu cara mematikan lawan dengan cara headshot, bagaimana Cara Mudah Headshot Free Fire untuk pemula FF?

Di dalam game ini, kalian akan di suruh untuk mencari beberapa perlengkapan, item dan senjata yang bisa kalian gunakan. item ini untuk berperang melawan musuh yang ada di permainan itu juga.

Kalian harus membunuh musuh yang ada di dalam permainan tersebut agar bisa menjadi pemenang nya, jumlah musuh yang ada di dalam 1 area pertempuran adalah berjumlah 50, kalian harus menghabisi musuh-musuh tersebut dari item dan senjata yang kalian temukan tersebut.

Jika kalian menembak musuh menggunakan senjata, pasti akan terkena badan yang mengakibatkan damage yang besar. Akan Tetapi jika kalian mengarahkan tembakan tersebut kearah Kepala. Maka damage yang akan kalian berikan terhadap musuh tersebut akan menjadi lebih besar bahkan bisa saja langsung membuatnya mati.

Kali ini, kami akan memberikan beberapa tips agar kalian bisa melakukan Headshot dengan cukup mudah kepada musuh yang sedang kalian hadapi di dalam permainan tersebut. Dengan kombinasi permainan kalian, kemungkinan damage nya akan menjadi lebih besar lagi nantinya.

Cara Mudah Headshot Free Fire Untuk Pemula FF

  1. Gerakan Bidikan Keatas Sedikit-Sedikit.

Jika kalian sedang mengarahkan Scope ke musuh, maka Aim Assist yang ada di pengaturan tersebut akan langsung mengarahkan tembakan ke bagian dada musuh tersebut. Namun, damage yang di hasilkan pasti kurang besar dan akan cukup lama membunuh musuh tersebut.

Maka dari itu, jika kalian ingin membunuh musuh tersebut dengat cepat, arahkan Aim tersebut sedikit ke atas agar tembakan tersebut mengarah ke kepala musuh itu dan memberikan damage yang lebih besar lagi tentunya.

Jika target yang kalian incar cukup jauh atau sangat jauh, untuk mengarahkan Aim seperti ini akan menjadi lebih sulit dari sebelum nya yang melawan musuh dari jarak dekat ataupun menengah.

  1. Jumpshot adalah serangan yang bagus untuk Headshot.

Jika kalian melakukan pertempuran dari jarak yang dekat, hip fire merupakan hal yang sangat bagus untuk menyerang musuh tersebut. Namun, jika kalian melakukan serangan Jumpshot kepada musuh dengan jarak dekat, akan memudahkan kalian untuk melakukan Headshot kepada musuh tersebut.

cara mudah Headshot Free Fire untuk pemula FF ini juga akan membuat musuh lebih cepat untuk terbunuh.  Tanpa harus kekurangan banyak darah yang kalian punya.

  1. Langsung Bidik Kepala.

Hal terakhir ini adalah hal yang cukup mudah untuk kalian lakukan pada saat bertemu musuh. Kalian bisa langsung mengarahkan tembakan ke kepala musuh. Cara nya sama seperti cara pertama yang kami sampaikan tadi.

Jika serangan kalian selalu mengarah kekepala, maka damage yang musuh terima pun akan menjadi lebih besar. Musuh kalianpun akan mati dengan sangat cepat dari biasanya. Selain itu, jika kalian menggunakan senjata bertipe Assault Rifle, maka damage yang di hasilkan juga akan sangat sakit. Musuh kalian akan merasakan damage Headshot yang cukup besar juga.

 

Itulah beberapa cara mudah Headshot Free Fire untuk pemula FF. Bagaimana? Salam Booyah!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie