esportsku
Media Esports Indonesia

Menggunakan Senjata Mematikan Shotgun Free Fire

ari senjata yang cocok untuk jarak dekat, menengah maupun jarak yang lumayan jauh. Senjata ini juga sangat di perlukan untuk berperang dengar pemain lain yang juga pasti memiliki senjata.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Dalam permainan Battle Royale seperti Free Fire, pasti mempunyai senjata yang sangat beragam. Dari senjata yang cocok untuk jarak dekat, menengah maupun jarak yang lumayan jauh. Senjata ini juga sangat di perlukan untuk berperang dengar pemain lain yang juga pasti memiliki senjata. Kali ini kami akan memberikan sebuah Tips dalam menggunakan senjata mematikan shotgun Free Fire. Shotgun adalah senjata jarak dekat yang mempunya damage yang lumayan besar dan bisa membuat musuh yang sangat dekat dapat di jatuhkan dengan beberapa kali tembak saja.

Senjata apa itu? Yup senjata itu adalah Shotgun. Senjata ini memiliki kekuatan tembak jarak dekat yang sangat menyakitkan. Shotgun sendiri memiliki sebuah keunikan sendiri yaitu peluru nya yang dapat pecah saat di tembakan kan, jadi peluru yang akan di terima musuh bukan 1 peluru saja, melainkan peluru yang akan di terima musuh dari jarak yang dekat bisa sampai 5 dan 10 peluru kecil hasil dari pecahan peluru utama.Damage nya pun tidak tanggung-tanggung, bisa langsung membuat musuh mu tumbang dalam 1kali tembakan dengan jarak yang sangat dekat.

Namun, Shotgun juga mempunyai trick dan cara menggunakan nya juga agar kalian tidak salah dalam melakukan serangan dengan jarak yang sangat dekat. Jika kalian belum memahami trick bermain shotgun yang benar. maka kalian juga akan sangat mudah di bunuh oleh musuh yang mempunyai senjata yang setara dengan shotgun.

Kami akan memberikan beberapa Trik senjata mematikan shotgun Free Fire

Menggunakan Senjata Mematikan Shotgun Free Fire

1.Jangan tembak dari jarak menengah bahkan sampai jarak yang lumayan jauh.

Shotgun adalah spesialis senjata untuk jarak yang dekat. Jadi senjata ini hanya di khususkan untuk musuh yang berjarak lumayan dekat saja,  Jika kalian mencoba menyerang musuh yang mempunyai jarak menengah maupun jauh dengan senjata ini, maka tembakan dan peluru kalian akan sia-sia. Peluru Shotgun memang pecah menjadi banyak saat di tembakan. namun jika jarak musuh yang lumayan jauh. Peluru-peluru yang pecah itu akan menyebar dan pada saat mengenai musuh yang jauh tidak akan memiliki damage yang mampu membunuh nya.

2.Tembak musuh dengan jarak yang dekat

Hal ini memang wajib di lakukan para pengguna Shotgun. Jarak musuh yang begitu dekat jika di tembak dengan senjata ini. Maka musuh yang di tembak akan menerima damage yang lumayan besar karena peluru yang pecah akan langsung terkena musuh yang kalian incar.

Menggunakan Senjata Mematikan Shotgun Free Fire

3.Siapkan juga senjata untuk jarak menengah

Hal ini juga lumayan penting karena jika musuh yang kalian tembak dengan Shotgun belum mati atau knock. Ada kemungkinan mereka akan melarikan diri dari kalian. Maka dari itu sediakan senjata yang mempunyai jarak menengah maupun jauh untuk membuat musuh yang lari darimu itu mati atau knock.

4.Sering melakukan reload pada Shotgun

Meskipun Shotgun mempunyai kekuatan dan damage yang lumayan tinggi. Akan tetapi Shotgun juga mempunyai Magazine yang paling sedikit di bandingkan senjata yang lain nya. Kalian harus sering sekali mereload senjata ini, meskipun yang kosong hanya 1 peluru saja. Hal ini di lakukan agar kalian sudah siap untuk melakukan pertempuran jarak dekat selanjutnya.

5.Harus memiliki keberanian yang tinggi

Jika kalian melakukan pertempuran dengan jarak yang dekat, kalian harus mempunyai keberanian yang lumayan tinggi. Kalian harus berani melawan musuh yang mempunyai senjata seperti AR meskipun jarak kalian dekat. Jika kalian melakukan pertempuran jarak dekat, kalian harus berani membuat musuh takut dan selalu menyerang nya dengan Shotgun, agar musuh yang menyerang kalian akan mati atau knock.

Apakah kalian sudah bisa memahami betul cara menggunakan senjata mematikan Shotgun Free Fire? Jangan Lupa Untuk BOOYAH Ya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!