3 Cara Menggunakan SVD Free Fire Setelah Buff FF, Makin Sakit!

Senjata ini bisa dibilang sebagai Sniper yang mempunyai Fire Rate yang lumayan kencang, jadi tentu saja kemampuan dari SVD juga cukup bagus dan mematikan sekali.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berkembangnya sebuah game yang ada sekarang ini, memang menjadi salah satu hal yang cukup bagus sekali. Dengan hadirnya banyak game baru, tentu saja kalian semua pasti tidak akan pernah bosan untuk bisa mencoba game tersebut nantinya. Perkembangan game yang ada didalam Android, memang sangat bagus dan bisa dilihat dari Free Fire juga. Kali ini kami akan membahas tentang cara menggunakan SVD Free Fire setelah Buff FF yang bisa kalian lakukan selama pertempuran.

Game Free Fire merupakan battle royale terbaik yang ada didalam Android untuk sekarang ini, karena total player dan unduhan yang sangat banyak sekali. Update Terbaru Bulan Juni kemarin saja, membuat rating game ini menjadi naik dan terlihat lebih bagus.

Ketika kalian bermain game Free Fire ini, pasti akan bertempur dengan banyak musuh nantinya. Setiap musuh pasti mempunyai penggunaan senjata yang beda – beda, sekarang saja Tipe Senjata Free Fire ini memang berpengaruh sekali didalam pertandingan.

Setiap senjata didalam game ini juga mempunyai beragam kemampuan yang berbeda – beda, jangan lupa gunakan Kombinasi Senjata Terbaik Free Fire sekarang ini. Kalau misalnya kalian ingin mencoba senjata Assault tapi jarak jauh, bisa langsung pakai SVD sekarang ini.

Kemampuan dari senjata ini cukup mematikan, kalian juga bisa memberikan damage cukup besar dari jarak yang jauh. Jangan lupa untuk menggunakan Kombinasi Karakter Free Fire Terbaik, supaya ketika bisa pakai senjata ini dengan benar.

Tapi sampai sekarang ini, masih ada banyak player yang bingung menggunakan senjata tersebut.

Berikut ini adalah beberapa Informasi yang bagus untuk kalian, penasaran? Simak dibawah ini ya.

 

Tips Menggunakan SVD Free Fire

  1. Cari Posisi Yang Pas

Senjata ini bisa dibilang sebagai Sniper yang mempunyai Fire Rate yang lumayan kencang, jadi tentu saja kemampuan dari SVD juga cukup bagus dan mematikan sekali. Range dan Damage senjata ini besar sekali, jadi bisa dibilang senjata ini masuk ke golongan Sniper Assault Rifle.

Jika kalian menggunakan senjata ini, usahakan untuk selalu bisa bermain dengan cara yang aman. Dengan cara begitu kalian nantinya, bisa lebih mudah untuk membunuh musuh tanpa perlu takut ketahuan. Jadi usahakan cari posisi Sniping yang bagus dulu ya.

  1. Hindari Pertempuran Dari Jarak Terlalu Dekat

SVD juga bisa digunakan dari jarak yang lumayan dekat, tapi tidak selamanya senjata ini bisa digunakan dalam jarak tersebut. Pasti ada juga masa dimana senjata ini, tidak akan menjadi sangat bagus di jarak dekat tersebut ketika digunakan bertempur.

Kalau misalnya musuh terlalu dekat dan kalian masih menggunakan senjata ini, lebih baik ganti dengan senjata yang ada di Slot kedua. Karena jika musuh melawan kalian dari jarak yang dekat sekali, pasti mereka menggunakan senjata yang lebih mematikan.

  1. Jangan Fokus Sama 1 Musuh Saja

Attachment Free Fire Wajib

Ketika kalian menggunakan senjata ini, usahakan untuk selalu mengincar musuh yang sedang lengah. Biasanya kalau di area terbuka pasti ada yang namanya Pertempuran, jika kalian melihat hal tersebut usahakan untuk mengawasi kedua musuh yang bertempur itu.

Disaat kalian sedang melakuakn Scope, usahakan jangan incar 1 musuh saja. Mungkin saja musuh yang kalian incar sedang pakai Gloo Wall, tentu ini akan membuang Waktu. Sebisa mungkin incar musuh yang satunya, pasti dia akan terpancing untuk mendekat ke Gloo Wall tersebut. Disaat itulah kalian bisa langsung memberikan Serangan.

 

Menggunakan SVD memang bagus, tapi usahakan untuk selalu bermain dengan cara yang benar. Karena senjata ini juga, tidak selamanya sangat menguntungkan kalian jika digunakan dalam pertandingan. Usahakan untuk menyiapkan senjata Assault Rifle lainnya, pada Slot kedua.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!