Media Berita Esports Indonesia

Perbedaan Pet Free Fire Dengan Companion PUBG Mobile?

Kedua hal ini mirip karena sam-sama hewan peliharaan, tapi banyak perbedaan antar keduanya yang membuat masin-masing game mempunyai nilai plus tersendiri. Jadi kalian bisa mengerti perbedaan dari kedua game tersebut.

Free Fire Dan PUBG mobile adalah game shooting yang bergenre sama yaitu Battle Royal. Kedua game ini hampir mirip karena menyandang tema yang hampir sama, yaitu shooting battleground. Kedua game ini memiliki fitur yang hampir sama tapu sedikit berbeda. Free Fire menyebutnya Pet dan sedangkan PUBG Mobile memanggilanya Companion. Tapi apa sih perbedaan dan arti dari kedua hal tersebut?. Disini kami akan menjelaskan lebih mengenai perbedaan Pet Free Fire dengan Companion PUBG Mobile tersebut.

Pet dan Companion adalah salahsatu fitur pada kedua game tersebut, yang dimana kalian bisa membawa hewan peliharaan saat bermain. Keduanya terlihat normal dan sama, karena fitur Pet free fire dan Companion itu sebenarnya hampir mirip. Pet adalah hewan peliharaan yang kalian bawa di Free Fire, sedangkan Companion adalah hewan peliharaan yang kalian bawa di PUBG mobile. Tapi ada perbedaan yang besar antar kedua hal ini yang nantinya akan kami bahas lebih. Fitur ini cukup lama ada di kedua game tersebut, dan cukup unik sebagai costume dan mempercantik diri. Namun ,ada perbedaan besar antar keduanya.

Disini kami akan membahas mengenai perbedaan Pet di Free Fire dengan Companion di PUBG. Kedua hal ini mirip karena sam-sama hewan peliharaan, tapi banyak perbedaan antar keduanya yang membuat masin-masing game mempunyai nilai plus tersendiri. Jadi kalian bisa mengerti perbedaan dari kedua game tersebut.

AYO BACA INI :  Kelebihan dan Kekurangan Karakter Pria di PUBG Mobile

PET FREE FIRE

Pertama kami akan membahas tentan pet yang ada di Free Fire. Dengan begitu kalian bisa mengerti perbedaan dari fitur ini. Dengan melihat isi fitur masing-masing, kalian bisa mengerti maksud dari perbedaan ini.

Pet yang dimilikinya tergolong Fantasy

Pet atau peliharaan yang mereka miliki terbilang fantasy. Hal ini yang membuat game Free Fire unik. Kalian bisa melihat dari kitsune Spirit Fox, Panda yang mirip Beruang, Robot Panther yang terlihat High-Tech. Hal fantasy yang dimiliki game ini terbilang unik, dan bisa membawa banyak pemain jadi ingin membelinya. Tidak hanya keren tetapi sebagai mempercantik diri dan lainnya. Tapi mereka juga masih memiliki pet yang normal kok seperti Shiba Inu.

Pet Yang Memiliki Skill

Tidak hanya untuk mempercantik diri, Pet pada game free fire ini juga memiliki skill yang dapat membantu kalian dalam game. Seperti contohnya Pet Panda free fire yang dapat memberikan maksimum darah. Dengan begitu, kalian diharuskan membeli pet free fire untuk memberikan slot skill tambahan saat kalian bermain.

PUBG Mobile

Setelah kalian melihat Free Fire, sekarang kita akan membahas Companion yang dimiliki PUBG. Kalian akan melihat perbedaan antar kedua game ini, dan mengerti perbedaan yang mendasar.

AYO BACA INI :  Arti Tembakan Decoy FF, Pembantu Perang Free Fire

Companion Yang Realistis

Companion yang mereka miliki terbilang Realisti seperti Falcon. Mungkin karena latar yang mereka miliki, membuat mereka memilih Hewan yang masuk akal dan itu-itu saja. Karena hal ini lah yang membuatnya berpegangan dengan tema dan latar yang ada.

Companion Hanya Sebagai Costume

Berbeda dengan Pet yang hadir di Free Fire, Companionyang hadir di PUBG Mobile tidaklah memiliki kemampuan khusus. Skill yang ada pada Pet yang hadir di Free Fire bisa menjadi support atau pembantu pemain dalam match. Berbeda dari itu, Companion yang hadir di PUBG Mobile tidaklah memiliki kemampuan.

Companion di PUBG tidak memiliki skill dan hanya sebagai penghias karakter saja. Yang mereka miliki hanya animasi yang akan memberikan efek cantik kepada player. Companion di PUBG tidak bisa dilihat orang lain kecuali pemiliki dan rekan timnya. Jadi, keberadaan kalian tidak akan terungkap dengan mudah oleh musuh.

Itulah perbedaan Pet di Free Fire dan Companion di PUBG. Kedua game ini mirip dan memiliki kelebihan masing-masing, jadi tidak perlu di debatkan. Sebab, kedua game ini memiliki kelebihan masing-masing yang membuatnya dapat menarik player untuk memainkan game mereka (dan menghabiskan uang untuk mereka).

AYO BACA INI :  Hadiah Pre Order Elite Pass Season 45 Free Fire (FF)

Jadi sebenarnya memang sistem pet ini tergantung kedua game yang tujuannya berbeda. Di Free Fire, pet masuk sebagai mekanik juga dimana di PUBG Mobile hanya sebagai aksesoris. Para pemain juga diberikan pilihan antara kedua game tersebut dengan Perbedaan Pet Free Fire.

Related Posts
Daftar Advance Server Januari 2024 Free Fire (FF)
Daftar Advance Server Januari 2024 Free Fire (FF)

Daftar Advance Server pada bulan Januari 2024 yang akan Free Fire buka kembali untuk mencoba setiap update baru mendatang.

Apakah Diskon Lebaran Akan Hadir di Free Fire (FF)?

Diskon menjadi event yang paling ditunggu sama player Free FIre sekarang ini, tapi bagaimana dengan Lebaran mendatang? mungkin saja event Read more

Meta Hero Yin Jungler Mobile Legends (ML), Ini Item Duelnya!

Berikut ini pada artikel penjelasan mengenai Meta Hero Yin Jungler Mobile Legends (ML), Ini Item Duelnya!. Simak berikut ini jelasnya.

Fakta Unik Seputar Mode Mad Dog Free Fire (FF)

Semua yang dalam game Free Fire, pasti memiliki beragam fakta unik yang cukup keren sekali. Bahkan kalian mungkin merasa jadi Read more

Tinggalkan pesanan