Cara Menghina Player Mobile Legends(ML)

Sebenarnya menghina pengertiannya cukup luas. Tetapi secara umum memang yang menjadi subjek utamanya disini adalah gamenya. Nah mungkin kalian yang mulai kesal bisa nih lakukan beberapa hal ini.

Mungkin ada beberapa pemain yang penasaran mengenai cara menghina Mobile Legends. Ya memang tujuannya juga beragam dan entah mengapa tetapi caranya juga tidak terlalu sulit dilakukan.

Sebenarnya menghina pengertiannya cukup luas. Tetapi secara umum memang yang menjadi subjek utamanya disini adalah gamenya. Nah mungkin kalian yang mulai kesal bisa nih lakukan beberapa hal ini.

Mobile Legends yang mungkin adalah moba yang paling populer dan umum dimainkan di Indonesia ini tidak jarang yang juga kesal dengan game ini. Bagi kalian yang merupakan pemain yang sudah malas bermain, pasti mencari cara ini.

Tidak begitu banyak tetapi pilihan kalian dalam melakukan hal ini. Yang paling penting untuk kalian ingat adalah untuk tidak merugikan pemain lainnya. Ya jika kalian kesal dengan gamenya jangan berlebihan juga dengan pemainnya.

Disini akan kita bahas bagaimana cara menghina Mobile Legends. Mungkin beberapa orang penasaran ya caranya. Terlebih yang agak mulai bosan atau jenuh dengan game ini bisa mencari caranya.

Kelemahan Pharsa Sebagai Mage Di Mobile Legends

Buat Ejekan

Yang pertama bisa kalian lakukan mungkin membuat ejekan atau mengejek pemain juga game ini. Mulai dari pantun, meme, atau memang sekedar murni mengejek mereka yang aktif bermain.

Seperti yang kalian tahu bahwa Mobile Legends sangat sering meniru, kalian bisa memulai dari situ. Misalnya membuat ejekan bahwa Mobile Legends suka meniru atau skin dan hero mereka semua mahal dan memaksa kalian topup terus.

Main Trolling

Kalian juga bisa mencoba bermain trolling di Mobile Legends. Entah mulai dari menggunakan hero atau item yang aneh bisa dimulai dari situ. Banyak yang bisa kalian lakukan untuk trolling.

Kalian juga bisa terserah bermain solo atau party dengan teman kalian. Asalkan tidak merepotkan pemain yang serius bermain tidak masalah. Jika team kalian ada yang trolling kalian harus lebih troll.

Main Toxic

Toxic juga bisa kalian lakukan. Tetapi ketika toxic kalian tidak boleh nanggung dan setengah-setengah nih. Langsung saja full toxic jika kalian memang berencana melakukan hal ini.

Tetapi ingat jangan toxic kepada pemain yang tidak seperti itu ya. Terutama pemain baru atau pemain yang memang sopan. Kalian harus tahu kondisi dan situasi game kalian juga ketika bermain.

Buat Konten

Kalian juga bisa mencoba membuat konten yang bertujuan menghina Mobile Legends. Kontennya juga bisa terserah kalian ingin melakukan apa. Misalnya membuat konten mengenai mengapa ML selalu meniru game lain.

Apapun bisa kalian buat kontennya dan usahakan menarik. Jangan lupa juga kalian aktif buat dan bagikan agar bisa lebih banyak yang tahu mengenai konten kalian. Bisa kalian buat dimanapun.

Tidak Serius Bermain

Yang terakhir adalah untuk tidak serius bermain. Berbeda dengan trolling ya karena kalian disini hanya main saja tetapi tidak serius. Jika kalian juga ditanya pemain lain mengapa bermain tidak jelas, diamkan saja.

Itulah cara menghina Mobile Legends yang bisa kalian lakukan. Cukup banyak ya karena memang banyak yang bisa kalian lakukan untuk menghina game tersebut.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie