Chemistry Lebih Penting Dibanding Mekanik Murni Mobile Legends (ML)

Mungkin untuk mencari pemain kita harus mendapatkan pemain yang memiliki mekanik tinggi. Hal ini untuk memastikan mereka bisa menang dengan mudah di lane masing-masing nantinya.

Dalam membentuk team, tentunya ada yang harus dikembangkan, salah satunya para pemainnya. Nah banyak yang berpendapat bahwa chemistry lebih penting dibanding mekanik murni Mobile Legends (ML) nih.

Mungkin untuk mencari pemain kita harus mendapatkan pemain yang memiliki mekanik tinggi. Hal ini untuk memastikan mereka bisa menang dengan mudah di lane masing-masing nantinya.

Tetapi Mobile Legends sama dengan moba lainnya dimana konsistensi merupakan bagian dari team. Ya, sebagai game team based tentunya kalian tidak bisa bermain solo begitu saja tanpa arah.

Oleh sebab itu banyak yang lebih memiliki chemistry dibandingkan bermain dengan mekanik murni. Tetapi perlu diingat bahwa tanpa mekanik yang baik maka team sulit berkembang.

Nah menurut kalian bagaimana nih. Bahkan di pro play saja kita sudah bisa lihat team yang berada diatas memiliki chemistry yang sangat baik dibandingkan team yang memiliki pemain tingkat tinggi saja.

Chemistry Lebih Penting Dibanding Mekanik Murni

Dalam membentuk team, para pemain tentunya harus yang terbaik. Dengan memiliki anggota team yang sangat kuat maka nantinya team kalian juga akan kuat. Tetapi selain itu kalian butuh chemistry.

Secara kasar chemistry adalah hubungan antar pemain yang sangat berpengaruh kepada game nanti. Dengan chemistry tinggi maka para pemain memiliki kekompakan tinggi dan bisa satu pikiran.

Tetapi bukan berarti skill mekanik tidak perlu ya karena sama pentingnya juga. Hal ini karena mekanik akan dibutuhkan untuk membentuk chemistry antar team nantinya jika terus bermain bersama.

Contoh Di Pro Play

Salah satu contoh yang akan kita berikan disini adalah Alter Ego, RRQ, dan EVOS. Kita bisa lihat Alter Ego bermain sangat mematikan berkat kerja sama yang hampir satu pemikiran antar team mereka.

Dengan hal ini tentunya sangat menguntungkan karena Alter Ego juga tidak merubah lineup mereka sama sekali di musim ini. Dengan begini para pemain tidak perlu repot-repot mengatur chemistry dan sinergi lagi.

RRQ juga begitu, saat kedatangan Psychoo permainan mereka langsung berbeda. Bahkan dari pengakuan banyak orang, Psychoo awalnya adalah pemain mekanik murni, tetapi bermain dengan RRQ dirinya langsung bermain untuk team yang kuat.

Untuk EVOS kita bisa lihat yang sayangnya kurang memuaskan dari segi performa. Hal ini berkat mereka yang mengganti pemain sangat signifikan sehingga sulit mengatur chemistry. LJ saja belum main karena dianggap kurang cocok untuk gameplay dan butuh waktu.

Nah itu yang dimaksud chemistry lebih penting dibanding mekanik murni Mobile Legends (ML). Bukan berarti mekanik murni ketika bermain tidak baik ya, tetapi sama pentingnya. Hanya saja dalam permainan level tinggi, chemistry dan sinergi sangat diutamakan.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie