Cara Pro ML Menjadi Top Lokal Hero Mobile Legends, Mudah Banget!

Kali ini beberapa cara mejadi Top Lokal hero Mobile Legends dengan mudah da cepat, bahkan dapat dilakukan dengan hanya beberapa hari bermain.

Mobile Legends merupakan game MOBA yang memiliki ranking atau tier yag bisa kamu coba, dalam fitur  mobile legends tersebut terdapat sebuah penamaan Top Lokal atau Top Global Mobile Legends. Lalu, apa itu top lokal mobile legends? dan bagaimana cara menjadi top lokal mobile legends?

Baik Top Lokal maupun Top Global Mobile Legends, kalian dapat berkompetisi dengan sesama pemain Mobile Legends lainnya untuk menadapat peringkat tersebut. Nah bagi kalian yang menginginkan masuk dalam jajaran top lokal di Mobile Legends, wajib simak deretan  tips berikut.

Kali ini beberapa tips Mobile Legends dengan cara menjadi Top Lokal hero, cara ini sangat cocok bagi kalian yang ingin memiliki nick atau sebutan yang dapat familiar oleh orang lain, atau lebih jelasnya terkenal oleh player Mobile Legends lainnya.

Cara menjadi top lokal hero di mobile legensd ternyata cukup mudah. Caranya bisa kalian lihat di bawh ini:

  1. Buat akun baru
  2. Gunakqan satu hero saja
  3. Push Rank
  4. Selalu menang
  5. Bermain bersama teman atau squad

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah. Dengan cara diatas, kalian bisa menjadi top lokal hero di mobile legends.

Cara Menjadi Top Lokal Hero di Mobile Legends

Kali ini beberapa cara mejadi Top Lokal hero Mobile Legends dengan mudah da cepat, bahkan dapat dilakukan dengan hanya beberapa hari bermain.

Baca juga: Apa itu Top Lokal Hero Mobile Legends?

Buat Akun Baru

Cara Pro ML Menjadi Top Lokal Hero Mobile Legends, Mudah Banget!

Pertama kali yang bisa kalian lakukan adalah dengan membuat akun baru, cara ini cukup efektif. Hal ini karena jika kalian menggunakan akun utama maka, kalian akan cukup sulit untuk melakukan push di Mobile Legends.

Oleh karena itu, agar lebih mudah untuk bermain, buat lah akun baru dengan dan lakukan push rank dari warrior hingga rank Epic. Nah, biasanya kalian sudah bisa mendapatkan Top Lokal di Mobile Legends.

Baca juga: Hero Mobile Legends Mudah Di Gank dan Culik Hero Terbaik

Gunakan Satu Hero Saja

Cara Pro ML Menjadi Top Lokal Hero Mobile Legends, Mudah Banget!

Nah agar kalian dapat bermain dengan cepat untuk mejadi top lokal di Mobile Legends, kalian bisa bermain dengan meggunakan satu hero saja. Cara ini bisa dibilang cukup efektif karena hero tersebut akan dengan mudah menjadi Top Lokal di Mobile Legends.

Mainkan hero yang paling kalian suka, dan bermainlah pada Rank Match, baik solo ataupun bermain secara team.

Baca juga: Strategi Gank Lancelot Mobile Legends, Bikin Musuh Gak Berkutik!

Lakukan Push Rank Akhir Season

Cara Pro ML Menjadi Top Lokal Hero Mobile Legends, Mudah Banget!

Kenapa akhir season? Karena kalian bisa mendapatkan MMR lebih ketika bermain pada akhir season, alasanya karena ketika kalian sudah mencapai rank epic pada akun baru tersebut, maka Moonton akan melakukan reset Rank dan membuat akun kalian kembali ke GM.

Nah disana kalian bisa mendapatkan extra MMR karena melakukan push rank di GM ke EPiC cukup mudah, ketimbang dari Epic ke atas.

Selalu Menang

Ketika melakukan push rank, pastikan kalian untuk selalu menang dan jangan sampai kalah. Terdapat perhitungan MMR yang bisa kalian baca disini.

Dengan selalu meang, maka kalian bisa mendapatkan MMR dengan cepat tanpa kendor satupun. Usahakan kalian selalu Winstreak dengan menggunakan satu hero. Hal ini sehingga dapat dengan cepat untuk melangkah maju menjadi Top Lokal atau bahkan top Global!

Baca juga: Hero ML Pengisi Offlane Meta Baru Mobile Legends

Bermain Bersama Teman atau Squad

Bermain bersama dengan teman akan menambahkan presentasi kemenangan kalian, oleh karena itu, kalian dapat dengan mudah untuk mencapai Top Lokal dengan cepat.

Pastikan teman kalian juga dapat bermain dengan baik, atau ajak mereka untuk menjadi Top Lokal juga agar kalian dapat saling menguntungkan.

Nah itulah cara menjadi Top Lokal di Mobile Legends dengan cepat. Sekarang, sudah mau mulai mencoba untuk menjadi Top Lokal? atau bahkan Top Global?

Jangan lupa untuk ikuti akun instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan berbagai update menarik lainnya seputar game Mobile Legends atau game terbaru lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!