Cara Mengubah Warna Gloo Wall Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mengubah Warna Gloo Wall Free Fire (FF)? kita simak penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Free Fire hadirkan fitur Gloo Wall yang bisa kalian ubah warnanya ketika mau memasang hal tersebut. Karena ada Cara Mengubah Warna Gloo Wall Free Fire (FF), gunakan ini jika kalian memang ingin melakukannya. Memang mudah untuk kalian lakukan, tapi harus tau apakah hal begini memang perlu atau tidak sama sekali.

Update yang hadir dalam game Free Fire sekarang memang banyak, tentu saja hal tersebut memang berpengaruh loh. Apalagi untuk bagian yang bernama alur permainan, pastinya setiap Update dan Event akan selalu hadirkan banyak hal menarik bagi kalian semua. Kemudian semua yang muncul kali ini, memang sudah menjadi persiapan yang baik sekali.

Lalu kalian juga akan mengetahui Cara Mendapatkan Skin Gloo Wall Fiasco yang hadir dalam game Free Fire ini. Bakal mengubah penampilan skin kalian yang awalnya putih menjadi keren, lalu ada motif corak orang yang menari Disco ya. Ini memang Skin yang keren, jika kalian tidak sempat mengikuti Eventnya berarti harus menunggu lebih lama lagi.

Apalagi untuk Cara Mengubah Warna Gloo Wall Free Fire (FF), ini memang termasuk hal yang cukup mudah untuk bisa kalian lakukan berdasarkan pengalaman esportsku. Tapi kalian juga harus memiliki beberapa syarat dulu, sebelum dapat mengubah Warna dari Gloo Wall.

Cara Mengubah Warna Gloo Wall Free Fire (FF)

  1. Login Kedalam Game Free Fire

    Untuk yang pertama ini kalian harus Login ke Free Fire terlebih dahulu untuk bisa memulainya. Karena kalau kita tidak melakukan Login, berarti ga akan bisa mengubah Warna dari Gloo Wall tersebut juga. Apalagi kita juga memiliki satu kesempatan yang bagus, agar kalian nanti bisa memiliki warna gloo wall yang lain.

  2. Pilih Fitur Pet

    Kemudian kalian bisa langsung memilih Fitur Pet yang berada tepat sebelah kiri bagian rada Bawah. Karena nanti ada salah satu Pet yang bisa kalian gunakan, jika ingin membuat Warna dari Gloo Wall tersebut bakal berubah secara penuh menjadi Merah.

  3. Mengubah Warna Gloo Wall Harus Pakai Beaston

    Nah kalian pokoknya harus memiliki dulu Pet Beaston kalau memang ingin melakukan Cara ini. Karena dari sini kita hanya tau kalau Pet tersebut yang memiliki Skill untuk item lempar, bahkan salah satunya Gloo Wall. Tentu saja kalau kalian menggunakan Beaston, secara otomatis Warna Gloo Wall ini berubah.

  4. Gunakan Untuk Bertanding

    Selanjutnya kalian tinggal gunakan saja Pet Beaston tersebut untuk bertanding menghadapi musuh, supaya nanti kalian akan merasakan sendiri Efek dari perubahan warna ini dan Skill pet yang cukup kuat. Tentu saja hal seperti ini bakalan membantu para player, jika mereka ingin melakukannya dalam pertandingan.

  5. Warna Gloo Wall Sudah Berubah

    Ketika sedang ingin menggunakan Gloo Wall ini nanti, maka warnanya tersebut akan berubah menjadi rada Merah. Tapi kalau memang kalian tidak Cocok untuk menggunakan ini nanti, maka tidak masalah dengan menggantikan Posisi Pet tersebut dengan yang lainnya sekarang.

Cara Mengubah Warna Gloo Wall Free Fire (FF)

Karena memang Mengubah Warna Gloo Wall tersebut hal yang sering kita lihat dalam Youtube, biasanya banyak Player yang kayak begini. Menggunakan Kekuatan Gloo Wall bersama Beaston, hingga warnanya juga tidak terlalu terang dan ternyata berubah menjadi Merah.

Jika memang kalian suka sama Pet Beaston tidak masalah, tapi kalau memang kalian tidak terbiasa maka lepas saja. Ini memang bukan hal yang wajib kalian lakukan, tergantung selera masing – masing player saja.

Setelah mengetahui Cara Mengubah Warna Gloo Wall Free Fire (FF), maka kalian bisa langsung mencobanya karena dari Caranya saja memang sudah terlihat Mudah. Asalkan kalian memang terbiasa menggunakannya, berarti memang tidak masalah untuk menggunakannya terus.

Kemudian kalian juga harus paham Tips Menggunakan Gloo Wall Free Fire, kalian harus menggunakan ini dan jangan sampai salah. Biar nanti pertahanan dari Gloo Wall tersebut, memang akan terasa lebih mudah dan akan cukup kuat.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie