Cara Mengunakan Senjata Mematikan Groza Free Fire

Sebelum itu, kalian harus tau bahwa senjata di dalam game Free Fire mempunyai keunikan dan kemampuan nya masing-masing.

Pada game Free Fire, senjata sangat di perlukan sekali karena ini adalah salah satu kunci untuk memenangkan dan bertahan hidup di dalam game ini. Kali ini kami akan memberikan cara mengunakan senjata mematikan Groza Free Fire. Sebelum itu, kalian harus tau bahwa senjata di dalam game Free Fire mempunyai keunikan dan kemampuan nya masing-masing.

Meskipun memiliki keunikan dan kemampuan nya masing-masing, senjata-senjata itu perlu di tambahkan Attachment agar kemampuan yang di miliki senjata itu semakin bertambah dan lumayan meningkat menjadi lebih maksimal dari sebelum nya.

Senjata AR adalah senjata yang paling di sukai oleh para player Free Fire karena mempunyai beberapa Keunikan yang lumayan bagus, Seperti SCAR, XM8 dan M4A1. Namun ada 1 lagi senjata AR yang lumayan mematikan jika di temukan, di beri Attachment yang bagus dan di gunakan dengan baik dan benar.

Cara Mengunakan Senjata Mematikan Groza Free Fire

1.Cari dan Pasangkan Attachment yang sesuai

Cara Mengunakan Senjata Mematikan Groza Free Fire

Meskipun Groza sudah bagus meskipun belum di pakaikan Attachment. Namun, akan lebih baik jika kalian memasangkan Attachment pada senjata ini.  Karena hal ini akan membuat Groza menjadi lebih baik dan mempunyai tingkatan kegunaan yang lebih mudah. Dan ini akan membuat mu menjadi lebih mudah untuk memenangkan pertempuran di dalam game Free Fire.

Carilah Attachment dan pasangkan Attachment sesuai keahlianmu dalam bermain di Free Fire, jika kalian sudah memiliki Set Attachment sendiri pada Groza kalian, maka kalian juga akan menjadi lebih mudah menggunakan Senjata itu.

Senjata Mematikan Groza Free Fire

2.Arahkan tembakan ke kepala musuh

Jika kalian sudah mempunyai Attachment yang cukup, saatnya kalian berusaha berlindung dimana saja sesuka kalian. Jika kalian melihat musuh dari jarak jauh, kalian hanya perlu membunuh nya dengan cara menembak menggunakan Scope. Jika Groza kalian sudah di lengkapi Scope, arahkan bidikan pertama ke badan musuh. Jika titik tengah Scope berwarna merah, lalu secara perlahan arahkan ke kepala musuh itu, lalu tembak.

Jika kalian berhasil mengenai kepala musuh yang kalian incar itu, makan musuh akan menerima damage yang lumayan besar dan kemungkinan saja musuh tersebut akan tumbang dengan cepat. Tapi kkita juga harus waspada juga meskipun kita berhasil mengenai musuh tersebut, kami sarankan kalian langsung mencari tempat bersembunyi dulu.

3.Geserkan arah tembakan ke atas jika mengenai musuh

Jika kalian sedang beradu peluru dengan musuh, kalian pasti akan kesulitan untuk mengincar kepala nya.  Karena jika kita lengah saat kita sedang mengarahkan bidikan ke kepala. Maka musuh akan dengan cepat berusaha membunuh kita.

Maka dari itu cara mengunakan senjata mematikan Groza Free Fire. Ketika kalian sedang beradu peluru dan kalian menembak mengenai badan musuh. Secara perlahan arahkan sedikit demi sedikit bidikan nya ke atas yaitu ke arah kepala. Jika kalian sudah merasa pas bahwa bidikan itu sudah tepat di kepala musuh, jangan ragu-ragu langsung tembak saja. Kamu pasti akan langsung membuat musuh mu terbunuh dengan Headshot.

Namun, kalian juga harus tetap waspada meskipun kalian sudah merasa pas mengarah kepala musuh, karena kemungkinan juga musuh dapat menghindari tembakan itu dengan bergerak perlahan. Karena kemungkinan musuh mempunyai senjata simpanan yang lumayan dan dapat membunuh mu dengan sekali tembak.

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!