Cara Jitu Headshot FF Pakai Sniper Rifle Free Fire 2020, Sangat Efektif!

Sniper memang merupakan senjata Jarak jauh, dengan damage yang sangat sakit sekali. Tentu saja jika mengenai Headshot, pastinya senjata tersebut akan memberikan lebih banyak damage. Bahkan ada juga, sniper yang mampu menghancurkan helm Level 3 sekali tembak saja.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sampai sekarang ini, Free Fire masih menjadi salah satu game Battle Royale terbaik yang ada didalam Play Store. Kepopuleran game ini juga sangat besar sekali, bahkan melebihi dan menandingi PUBG Mobile. Tentu saja hal tersebut dikarenakan, Free Fire telah dihadirkan banyak sekali update baru dan menarik yang bisa kalian rasakan. Kali ini ada Cara Jitu Headsho FF Pakai Sniper Rifle Free Fire 2020 yang harus kalian tau.

Sampai saat ini juga, Free Fire masih terus dikembangkan dengan baik oleh Garena. Tentu saja dengan begitu, kalian sendiri akan merasakan beragam update baru dan menarik yang cukup keren untuk dicoba nantinya.

Baca Juga: 10 Senjata Assault Rifle Free Fire Terbaik April 2020, Pemain FF Harus Tau!

Bahkan sudah ada banyak sekali Kendaraan Terbaik Free Fire yang bisa digunakan oleh Kalian, serta ada juga beberapa informasi untuk menggunakan Tips Senjata Sniper Jarak Menengah didalam pertanding. Selain itu juga, ada Player Free Fire Sultan Dengan Diamond Banyak loh.

Untuk saat ini juga, Free Fire telah mempunyao total player yang banyak sekali. Jadi tentu saja wajar, apabila pihak Garena akan menghadirkan banyak update baru dan menarik lainnya. Ketika kalian bertading, pasti pengen banget ngerasain Headshot pake Sniper bukan?

Sniper memang merupakan senjata Jarak jauh, dengan damage yang sangat sakit sekali. Tentu saja jika mengenai Headshot, pastinya senjata tersebut akan memberikan lebih banyak damage. Bahkan ada juga, sniper yang mampu menghancurkan helm Level 3 sekali tembak saja.

Baca Juga: Skin Senjata Gratis Beast Free Fire Terbaru Login FF, Keren Banget!

Tapi tidak semudah itu untuk melakukan Headshot, apalagi kalau player didalam game masih banyak.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan Tips Headshot Pakai Sniper kepada kalian.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Skin Pet FF Terbaru Amarah Robot Panther Spirit Free Fire 2020

Tips Headshot Pakai Sniper Di Free Fire

  1. Berada Di Dataran Tinggi

Cara Menggunakan Senjata AR Free Fire Agar Mematikan

Ketika kalian mendapatkan sebuah Sniper, usahakan untuk berada di posisi paling tinggi. Contohnya berada diatas bukit, tentu saja dengan begini pandangan kalian menjadi lebih luas. Bahkan kalian nantinya, bisa melihat pergerakan musuh dari tempat itu.

Apabila melihat musuh yang sedang bertempur dibawah, usahakan mengarahkan tembakan naik sedikit. Supaya nantinya bisa mengarah ke bagian kepala dan headshot.

  1. Menggunakan Karakter Laura

Kemampuan dari Laura ini adalah meningkatkan akurasi dari senjata tersebut, apabila kalian menggunakan Scope ketika menembak. Tentu saja Laura, memang cocok untuk membuat kalian user sniper mendapatkan Headshot nantinya.

Hal tersebut dikarenakan, senjata ini memang menggunakan system mekanisme Scope. Bahkan sudah ada banyak orang, dimana mereka mengancurkan Musuh dengan memberikan Headshot pakai karakter ini.

Baca Juga: Combo Karakter FF Untuk Rusher Di Free Fire Sekarang

  1. Menggunakan Karakter Rafael

Selanjutnya supaya posisi kalian menembak tidak diketahui, gunakan kemampuan atau karakter Rafael. Dia mempunyai kemampuan, dimana setiap kali menembak suara yang dihasilkan tidak ada sama sekali. Dengan begini, posisi kalian nanti tidak akan mudah di ketahui.

Bahkan untuk sekarang ini juga, Rafael Merupakan Silent Killer Didalam game Free Fire. Sehingga wajar, apabila karekter ini sangat mematikan sekali.

  1. Seringlah Berlatih Di Mode Training Ground FF

Settingan Sensitivitas FF Ala Frontal Gaming Free Fire

Sekarang ini kita dihadirkan Mode Training Ground ff, tentu saja tempatnya untuk melatih cara menembak didalam pertandingan. Nah kalian coba masuk dan gunakan Sniper Terbaik Free Fire yang disediakan. Setelah itu, kalian nanti bisa menyesuaikan tembakan supaya lebih baik.

Disini juga ada target bergerak dan tidak bergerak, jadi kalian bisa menyesuaikan Headshot menggunakan target yang bergerak.

Baca Juga: Karakter Jota FF Sangat Mematikan Di Mode Kill Secured Free Fire, Lengkap!

Bisa kalian tiru hal-hal diatas dan tentunya pahami lebih dahulu. Menggunakan sniper memang tidak mudah mengingat banyak faktor yang bisa merusak aim kalian ketika bermian di Free Fire.

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bahkan ada juga beberapa cara yang bisa dilakukan Supaya Kendaraan Tetap Utuh Didalam Free Fire hingga pertandingan berakhir.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!