Cara Meningkatkan FPS Kalian Di Free Fire, Keuntungan Ketika Bermain FF

Handphone dan gadget yang umum hanya mendukung sampai 60FPS saja karena keterbatasan layar, tetapi handphone gaming seperti Blackshark, ROG, dan Razer memiliki layar 122Hz yang mendukung sampati 90-120FPS konsisten. 

Ketika bermain video game, khusnya game online pastinya kalian akan sering mendengar istilah “FPS”. Dengan FPS yang tinggi ketika bermain game seperti Free Fire, kalian akan mendapatkan keuntungan yang sangat tinggi. Alasan FPS dicari yang tinggi ketika bermain Free Fire, kalian akan merasakan perbedaan yang sangat tinggi seperti permainan  yang lebih halus dan juga pergerakan yang enak dipandang.

FPS sendiri yang berarti Frames Per Second sesuai namanya, karena setiap frames akan menampilkan potongan gambar, dengan FPS tinggi makan setiap detiknya lebih banyak informasi yang masuk.

Ketika bermain Free Fire, perbedaan antara 30FPS dan 60FPS akan terasa sangat tinggi. Umumnya kalian ingin mencapai 60FPS untuk bermain Free Fire untuk memiliki keuntungan ketika bermain.

Handphone dan gadget yang umum hanya mendukung sampai 60FPS saja karena keterbatasan layar, tetapi handphone gaming seperti Blackshark, ROG, dan Razer memiliki layar 122Hz yang mendukung sampati 90-120FPS konsisten.

Di Free Fire sendiri game ini hanya mendukung sampai 60FPS saja, jadi percuma hape gaming dengan layar memukau yang mendukung 120FPS. Tetapi perbedaan diantara 30-60FPS sangat jauh.

Wajib sekali kalian memiliki FPS maksimum di device kalian. Dengan memiliki device yang terbaik dengan FPS yang tinggi maka Free Fire kalian akan dapat dimainkan dengan sangat lancar dan mulus.

Disini kami akan memberikan beberapa tips untuk meningkatkan FPS kalian ketika bermain Free Fire. Hal ini dapat kalian terapkan ketika bermain di handphone dan juga PC. Metode ini sangat penting untuk memaksimalkan device kalian. Kalian juga harus tau untuk menyelesaikan FPS DROP Free Fire 2020

Cara Meningkatkan FPS Free Fire

SMARTPHONE

Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah dengan membuka game Free Fire kalian. Setelah itu kalian akan masuk kedalam lobby, selanjutnya kalian tinggal menekan tombol setting yang tersedia di pojok kanan atas layar kalian.

Ketika berada di layar setting kalian, coba masuk ke sub menu basic yang akan memberikan banyak pilihan. Kemudian ketika masuk ke sub menu ini, kalian akan melihat piliha grafis yang beragam. Pilih di settingan FPS ke High dan shadow ke off. Untuk pilihan Graphics sendiri ini tergantung ke HP kalian masing-masing. Dianjurkan memilih smooth, tetapi jika smartphone kalian kuat, ambil setingan ultra.

Setelah memilih pilihan tersebut kalian akan mendapatkan sebuah peringatan bahwa setingan kalian akan memberikan performa yang terbaik tetapi akan memakan daya lebih tinggi. Pilih OK.

PC/Laptop Emulator GameLoop!

Agak sedikit berbeda dengan settingan di smartphone, kalian pertama-tama harus membuka emulator Free Fire kalian. Disini kalian tinggal memilih menu setting yang disediakan emulator kalian.

Di sini akan banyak sekali pilihan setting yang ditawarkan. Utamakan matikan Anti–Aliasing, FPS cap yang ditinggikan (jika bisa, dilepas), dan juga grafik terbaik kalian.

Itulah metode untuk meningkatkan FPS kalian ketika bermain Free Fire untuk smarthphone dan PC. Dengan FPS yang tinggi kalian akan memiliki keuntungan karena akan mendapatkan informasi dari layar yang lebih lancar dan halus.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!