Cara Merubah Map Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan memberikan cara merubah map Mobile Legends yang dapat memberikan kalian detail baru ketika bermain.

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terbaik yang bisa memberikan keseruan bagi pemainnya, terdapat beberapa map yang bisa kalian dalam mode ranked di Mobile Legends ini, berikut cara merubah map Mobile Legends (ML).

Cara merubah Map Mobile Legends dapat memberikan kalian pengalaman baru dalam bermain. Dengan map baru, kalian akan melihat berbagai detail baru yang bisa kalian mainkan. Dan tentu saja akan membuat permainan lebih seru.

Pada game Mobile Legends sendiri terdapat tiga map map yang bisa kalian gunakan. Map tersebut adalah map default dengan beragam detail baru. Tak hanya itu, dalam waktu tertentu kalian juga bisa melihat map lain seperti Map Halloween atau spesial natal.

Kali ini Esportsku akan memberikan cara merubah map Mobile Legends yang dapat memberikan kalian detail baru dalam bermain game Mobile Legends. Pastikan kalian untuk mencoba beberapa map ini agar permainan tidak terasa bosan.

Cara Merubah Map Mobile Legends (ML)

Untuk melakukan cara merubah map Mobile Legends sangatlah mudah dan tidak perlu menggunakan beberapa script atau lainnya. Kalian hanya perlu melakukan beberapa langkah berikut ini.

  1. Pertama silahkan masuk pada game Mobile Legends
  2. Berikutnya silahkan pilih Mode Ranked, dan masuk pada mode tersebut.
  3. Dihalaman mode ranked, kalian dan ketika memilih pemain kalian bisa merubah map tersebut.
  4. Caranya klik icon map yang berada pada bagian bawah kiri dekat kolom chat.
  5. Kemudian akan muncul beberapa map yang bisa kalian gunakan.
  6. Pilih salah satu map yang bisa kalian gunakan, kemudian klik confirm.
  7. Selesai, setelah itu akan kembali ke halaman ranked dan map ketika bermain akan berubah.

Mudah bukan untuk melakukan cara cara merubah map Mobile Legends? Tentunya kalian bisa melakukan beberapa cara diatas agar tidak membuat permainan tidak bosan. Tentunya kalian akan merubah suasana permainan semakin seru.

Cara Merubah Map Mobile Legends (ML)

Pada game Mobile Legends sendiri terdapat tiga map yang secara default bisa kalian ganti dan mainkan, Beberapa map tersebut diantaranya adalah Imperial Sanctuary, The Celestial Palace, dan The Western Expanse.

Ketiga map tersebut bisa kalian ganti kapan saja, kemungkinan kedepannya Map akan terus bertambah di Mobile Legends. Selain ketiga map tersebut, ada juga Map yang khusus pada suatu Event di Mobile Legends.

Misalnya ada Map Khusus Halloween hingga Map Spesial Natal. Ada juga Map terbaru yang baru saja diumumkan pada update kemarin yakni Map Grand Mayhem. Kalian bisa menggunakan map tersebut di Mobile Legends.

Dengan kalian mengganti map default menjadi map yang sesuai event, kalian bisa memakai map tersebut pada event yang berlangsung.

Nah itu saja mengenai cara merubah map Mobile Legends. Semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Tentunya agar permainan semakin seru lagi. Kalian wajib menggunakan salah satu dari map tersebut. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie