siapa

10 Kelebihan dan Kelemahan Belerick Mobile Legends (ML)

Berikut ini Esportsku akan memberikan penjelasan mengenai kelebihan dan kelemahan hero Belerick pada game Mobile Legends.

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terbaik yang memiliki cukup banyak hero di dalamnya, salah satu hero tank tangguh adalah Belerick, hero ini sangat kuat serta damage besar, untuk menguasai tanker ini, simak ulasan kelebihan dan kelemahan Belerick di Mobile Legends.

Belerick merupakan salah satu tanker terbaik yang cukup fleksibel, Belerick bisa kalian gunakan sebagai hero tanker murni atau juga sebagai offlaner. Walaupun merupakan hero tanker, namun Belerick memiliki damage yang cukup besar, hero ini sangat tangguh dalam setiap pertandingan.

Bagi kalian yang penasaran, berikut ini Esportsku akan memberikan penjelasan mengenai kelebihan dan kelemahan hero Belerick pada game Mobile Legends. Bagi kalian yang ingin menguasai Belerick, silahkan simak kelebihan dan kelemahannya berikut ini.

Kelebihan dan Kelemahan Belerick Mobile Legends

Berikut ini deretan kelebihan dan kelemahan yang dimiliki oleh hero tanker Belerick pada game Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran, silahkan simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Kelebihan Belerick Mobile Legends

10 Kelebihan dan Kelemahan Belerick Mobile Legends (ML)

Hero Tanker Dengan Damage Tinggi

Kelebihan hero Belerick pertama adalah kemampuan damage yang dimilikinya cukup tinggi. Damage tersebut memungkinkan dirinya dapat menyerang lawan dengan mudah. Selain itu juga mampu dijadikan sebagai offlaner.

Kemampuan damage tinggi ini sangat bagus dalam melakukan clear lane, memberikan damage pada lawan ketika inisiasi dan lainnya. Tentu saja akan memberikan damage tambahan ketika teamfight agar membantu tugas hero core kalian.

Sangat Fleksibel Digunakan

Hero Belerick bisa dibilang sangat fleksibel dan mudah untuk digunakan, skill yang dimilikinya membuat Belerick dapat digunakan dalam berbagai role. Selain hero tanker, Belerick juga kerap digunakan sebagai offlaner dan juga sidelaner.

Alasannya cukup jelas, hal ini karena Belerick merupakan salah satu hero yang sangat tangguh serta memiliki damage yang tinggil, hal tersebut memungkinaknnya untuk dapat menjaga lane dan melakukan clear wave dengan mudah.

Skill Simpel dan Mudah Dikuasai

Kelebihan hero Belerick berikutnya adalah karena skill yang sangat simple dan juga mudah untuk kalian kuasai, Belerick mudah digunakan bahkan oleh seorang pemula sekaligus, hero sangat sangat humble dan juga kuat.

Kalian tidak akan memerlukan waktu lama untuk menguasai Belerick, dan bahkan dalam beberapa pertandingan saja kalian sudah dapat memainkan Belerick dengan lancar di Mobile Legends.

Baik Dalam Mengcover Hero Core

Kelebihan berikutnya adalah sangat bagus dalam mengcover hero core kalian, Belerick dapat menjadi samsak yang mana dapat menarik semua serangan lawan pada tubuhnya, kemudian membuat lawan akan sulit dalam mengincar hero core.

Kalian dapat mudah untuk melakukan guarding pada hero core, selain itu dengan kemampuan ultimatenya, bahkan Belerick bisa menyerang balik lawannya. Hero ini dapat memantulkan serangan lawan dengan mudah.

Durability Yang Tinggi di Late Game

Kelebihan berikutnya adalah durability yang sangat tinggi ketika late game. Kemampuan Belerick sangat kuat dalam menangkis serangan lawannya, hero ini bila menggunakan armor yang tebal menajdi salah satu hero yang sangat kuat.

Gunakan item full defense bila ingin Belerick menjadi sangat kuat di late game. walaupun begitu, kalian juga bisa menggunakan hybrid magic untuk memberikan tambahan damage yang besar pada lawannya.

Kelemahan Belerick Mobile Legends

Nerf ML Patch 1.4.44, Nerf Hero Terbaru Season 15

Crowd Control Yang Nanggung

Kemempuan CC dari hero Belerick terlatak pada skill pertamanya yang memberikan efek slow dan juga taunt pada lawannya. Namun kami rasa kemampuan CC tersebut masih kurang untuk hero tank yang mengharuskan dalam inisiasi.

Selain pada skill pertama, Belerick juga memiliki CC berupaa immobilize pada skill ultimatenya. Namun kemampiuan CC tersebut masih dicatat masih sangat kurang. Kalian membutuhkan stun dengan durasi lawan untuk hero tanker.

Mobilitas Yang Rendah

Berikutnya adalah kemampuan mobilitas yang sangat rendah, Belerick sama sekali tidak memiliki ekmampuan yang bisa meningkatkan pergerakan, kemampuan blink atau pull juga absen dari hero satu ini.

Sehingga membuat Belerick cukup sulit dalam mobilitas, Belerick akan lebih sering terkena ganking dari lawan dan membuatnya cukup sulit dalam bergerak. Pastikan kalian untuk selalu menggunakan flicker dalam permainannya.

Lembek Ketika Early Game

Berikutnya adalah lembek ketika early game. Hero satu ini memiliki base HP yang rendah serta durability yang sangat kurang di early game. Bagi kalian user Belerick, pastikan terlebih dahulu untuk selalu bermain aman ketika early game tiba.

Sebaiknya, bermainlah ketika mid game hingga late game untuk memberikan pertahanan yang sangat solid pada lawannya. Dengan begitu, kalian bisa memberikan gameplay yang baik untuk user Belerick.

Lemah Terdapat Serangan Jarak Jauh

Berikutnya adalah sangat lemah terhadap serangan dengan jarak yang jauh, hero satu ini sangat lemah terhadap hero marksman yang memberikan serangan dengan range jauh, hal ini karena Belerick tidak memiliki skill yang dapat bergerak mendekati lawan tersebut.

Belerick akan cukup sulit dalam mengejar lawan, terlebih bila lawan hero marksman tersebut memiliki efek CC atau bisa memberikan dorongan pada lawannya, misalnya seperti hero Moskov. Selain itu Belerick juga sangat sulit mendekati lawannya.

Tidak Memiliki Kemampuan Inisiasi

Terakhir adalah ketidak hadiranya kemampuan inisiasi pada hero Belerick di Mobile Legends. Kemampuan inisiasi absen dari hero satu ini, kalian akan sangat sulit menjadikan hero Belerick untuk pembuka war.

Oleh karena itulah banyak pemain yang menggunakan Belerick Sebagai offlaner daripada hero tank murni. Berbeda dengan Johnson, Khufra atau Tigreal yang sangat tangguh dalam hal inisiasi.

Nah itu saja untuk ulasan mengenai kelebihan dan kelemahan Belerick di Mobile Legends. Semoga saja dengan ulasan diatas dapat berguna dan bermanfaat khususnya bagi kalian yang ingin memainkan Belerick di Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie