esportsku
Media Esports Indonesia

Cara Peringkat 1 Cacing Di Worms Zone 2020

Kasta Game Android memang dikuasai oleh Mobile Legends, PUBG Mobile dan juga Call of Duty, namun disela-sela kepopuleran game besar tersebut. Hadir sebuah game klasik yang ringan dan mudah dimainkan seperti Worms Zone.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tahun 2020 ini gamer dihebobohkan dengan sebuah game Worms Zone . Khususnya di smartphone Android, game ini memang sangat populer hingga menjadi trending di Indonesia. Kali ini ada Cara Peringkat 1 Cacing Di Worms Zone 2020

Kasta Game Android memang dikuasai oleh Mobile Legends, PUBG Mobile dan juga Call of Duty, namun disela-sela kepopuleran game besar tersebut. Hadir sebuah game klasik yang ringan dan mudah dimainkan seperti Worms Zone.

Worms Zone sendiri memilki size yang sangat ringan yakni hanya 38MB saja, kamu dapat memainkannya di smartphone dengan versi Android 5.1 keatas dan juga RAM yang dibutuhkan cuma 1GB. Tentunya, Cara Peringkat 1 pada game cacing ini merupakan hal yang mudah dan siapa saja bisa bermain game ini.

Selain dapat bermain di Smartphone, kamu juga dapat memainkan cacing ini di PC atau Laptop dan juga bisa dimainkan oleh baik Online maupun Offline.

Baca juga: Worms Zone Apk Mod Coins Gold Uang Unlimited!

Cara Peringkat 1 Cacing Di Worms Zone 2020

Cara Mabar Game Cacing Worms Zone di Android

Berikut ini adalah Tips bermain Worms Zone dengan benar menggunakan smartphone agar kamu bisa dengan mudah dan cepat untuk mencapai rangkin 1 di area yang kamu mainkan.

Cara Peringkat satu Game Cacing  Gunakan sebuah akun facebook untuk log in ke game ini agar kamu bisa mendapatkan bonus coin yang dapat tersimpan.

Fungsi coin dalam Worms Zone tentu saja memiliki banyak manfaat seperti bisa digunakan untuk melanjutkan permainan saat cacing kamu mati. Namun sayangnya jika skor cacing kamu termasuk ke 10 besar atau rangkin 1 dan tiba-tiba saja mati. Kamu hanya memerlukan sekitar 250 coin agar kamu bisa melanjutkan permainan namun dengan skor yang terpotong setengahnya.

Cara Peringkat satu Game Cacing Kalian harus Gunakan kontrol pada tangan terkuat.  Misalnya kamu menggunakan tangan kanan yang lebih dominan lebih kuat. Maka guinakan analog untuk mengarahkan cacing dengan tangan kanan. Sedangkan tangan kiri kamu hanya fokus untuk mempercepat saja.

Cara Peringkat 1 game Cacing kalian jangan terlalu sering emnggunakan skill kecepatan. Karena hal itu dapat menyebabkan skor atau poin kamu bisa berkurang sehingga akan sulit dan menjadi lama untuk mengejar peringkat teratas.

5. Manfaatkan item-item yang tersedia. Seperti magnet, 2 arah, speed, indkator cacing yang mati, zoom out, dan juga yang paling banyak disukai adalah item 5x.

Cara Peringkat 1 Cacing yang terakhir, kalian harus kombinassikan 3 item. Hal ini seperti Item 5x, Magnet dan Dua Arah, agar kamu bisa dengan cepat mencapai peringkat tertinggi.

Baca juga: Cara Mabar Game Cacing Worms Zone Di Android

Bermain Worms Zone Atau Zona Cacing Memang Seru!

Bermain Worms Zone memang seru, game ini sangat ringan dan juga bersahabat dengan smartphone kentang yang ada saat ini. Selain itu, game ini juga banyak dimainkan oleh para YouTuber dan juga Streamer Facebook Gaming. Tak heran jika Worms Zone menjadi populer di Indonesia.

Cara Peringkat 1 Cacing di Worms Zone 2020 juga sangat mudah, hanya saja kamu harus bersabar dan terus bermain. Tidak memerlukan skill yang tingga seperti game lainnya, Kamu hanya perlu belajar saja. Pasalnya bukan cuma orang dewasa saja, Banyak anak kecil pun sudah bisa bermain game Worms Zone satu ini.

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!