esportsku
Media Esports Indonesia

Cara Bermain Worms Zone Laptop Atau PC Tanpa Emulator

Selain dapat dimainkan di smartphone, Ternyata game Worms Zone juga dapat kalian mainkan di PC atau Laptop tanpa menggunakan Emulator lho.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Worms Zone Io merupakan salah satu game cacing yang bisa membuat pemain kecanduan. Walaupun penampilannya biasa saja, namun game worms zone io ini memiliki keseruan tersediri yang bisa bersaing dengan game populer lainnya. Kali ini ada Cara Bermain Worms Zone di Laptop Tanpa Emulator yang bisa kalian lakukan.

Di Google Play Store sendiri, Worms Zone io berhasil memuncaci game favorit teratas dengan berbagai keseran yang menarik di dalamnya. Kalian bisa bermain Worms Zone baik itu di PC atau atau pada smartphone.

Namun tahu kah kalian bahwa game cacing ini bisa juga di mainkan pada PC tanpa menggunakan emulator ? Ya hanya dengan jaringan internet saja kalian sudah dapat bermain Wroms Zone dengan mudah tanpa perlu menginstall gamenya terlebih dahulu.

Baca juga: 2 Alasan Nilai Skor Turun DI Worms Zone Game Cacing 2020

Kelebihan lainnya bermain di PC dapat dengan mudah untuk bermain karena bermain game ini cukup mudah, terutama dengan angle yang lebih besar, sehingga kalian dapat dengan mudah untuk bermain cacing.

Sebagai game yang paling populer hingga saat in, pihak pengembang game Worms Zone tentunya menghadirkan game ini untuk berbagai platfrom yang ada saat ini. Mulai dari smartphon dari spesifikasi low hingga high end, dan PC hingga laptop yang bisa kalian mainkan dengan cara berikut ini.

Baca juga: Worms Zone io Mod Apk Full Unlocked Terbaru Marte 2020

Cara Bermain Worms Zone Laptop Atau PC Tanpa Emulator Cacing

Untuk bermain Worms Zone di PC tanpa menggunakan Emulator, berikut langkah-langkah cepat cara memainkannya.

Pertama kalian bisa menyiapkan browser apa saja untuk bermain Worms Zone nantinya, kami sangat merekomendasikan Chrome, Edge dan yang lainnya.

Selanjutnya buka browser tersebut dan kunjungi halaman resmi worms zone pada alamat dibawah ini

https://worms.zone/game/web/

Setelah itu kalian bisa melanjutkan dengan cara log in dengan menggunakan Facebook atau yang lainnya. Bermain Worms Zone Laptop Atau PC walau agak sedikit aneh, tetapi tidak terlalu buruk.

Baca juga: Cara Install Worms Zone io Mod Apk Game Cacing Terbaru 2020

Jika akun tersebut sudah terdaftar, maka id yang kalian gunakan akan sama pada smartphone kalian.

Selesaikan berbagai misi yang ada, dan selamat bermain Worms Zone pada perangkap PC kalian.

Selain itu, untuk menggerakan game tersebut, kalian bis menggunakan cacing atau mouse, sedangkan untuk mempercepatnya kalian bisa menekan kiri pada mouse tersebut.

Tips Bermain Di PC Dan Laptop Terbaru

Cara Mabar Game Cacing Worms Zone di Android

Untuk sebagian gamer pastinya sudah familiar dengan bermain game pada komputer, tentu kalian tidak akan kesulitan untuk mengontrol cacing tersebut. Kalian bisa menyesuaikan berapa lama kalian akan bermain dan menyesuaikannya.

Bermain Worms Zone Laptop Atau PC mungkin dapat membuat kalian akan sedikit bingung dengan perbedaan kontrol yang dimilikinya. Jika kalian ingin membuat cacing kalian semakin besar, maka luangkan waktu yang cukup lama dengan terus menerus untuk memakan makanan yang tersedia disana.

Baca juga: Cara Mabar Worms Zone io Apk Terbaru 2020

Selain itu, gunakan teknik mengelilingi cacing agar tumbuh besar, cara ini sangat ampuh untuk membunuh cacing lawan dengan mudah.

Kalian juga bisa mencari cacing raksasa dan ikut cacing tersebut hingga terbunuh, selalu sigap dan berburu makanan sebanyak mungkin.

Nah itulah cara bermain Worms Zone io di PC dengan mudah tanpa menggunakan emulator. Kalian hanya membutuhkan browser dan jaringan internet saja. Semoga bermanfaat.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram Esportsku.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!