esportsku
Berita Esports Indonesia

Cara Pro Ninja CoD Mobile, Class Tergesit Call of Duty 2020

Ninja juga sangat kuat menggunakan sniper karena Hook dapat meraih tempat yang tidak bisa diraih. Dengan Hook ninja dapat naik ke atas gedung atau bahkan bukit. Jika di upgrade dengan chip, Ninja dapat memiliki 3 charges yang bisa dispam,. Hal ini membuatnya sangat sulit ditembak dan membuat musuh geram.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ninja adalah salah satu class yang tersedia di Call of Duty Mobile. Ninja sendiri adalah classes tergesit dibanding semua classes lainnya. Dengan menggunakan Ninja, kalian dapat bergerak dengan leluasa dan cepat, selain itu Ninja dapat dengan mudah menggapai area yang sulit dijangkau. Nah kali ini ada Cara Pro Ninja CoD Mobile yang bisa kalian gunakan saat bermain call of duty mobile

Ninja seperti dengan classes lainnya memiliki satu skill aktif dan satu skill pasif. Skill aktif miliknya bernama Grappling Hook dan skill pasifnya bernama Dead Silence.

Grappling Hook sebagai skill aktif milik Ninja adalah faktor utama yang membuatnya menjadi classes tersulit yang dapat kalian gunakan disini. Dengan menggunakan Hook, Ninja dapat bergerak dengan cepat dari satu titik ke titik lainnya. Walau Hook lebih sering digunakan untuk menggapai daerah yang tinggi, Ninja juga dapat menggunakannya ke titik lainnya seperti menyebrangi lembah, berpindah rumah, ataupun mengejar musuh dengan mengarahkan Hook ke tembok atau pohon.

Ninja juga sangat kuat menggunakan sniper karena Hook dapat meraih tempat yang tidak bisa diraih. Dengan Hook ninja dapat naik ke atas gedung atau bahkan bukit. Jika di upgrade dengan chip, Ninja dapat memiliki 3 charges yang bisa dispam,. Hal ini membuatnya sangat sulit ditembak dan membuat musuh geram.

Selain itu Ninja juga memiliki skill pasif, Dead Silence. Dengan Silence Ninja akan mengurangi seluruh suara jejak kakinya, membuatnya tidak dirugikan berlari di tempat sempit. Selain itu radar yang menunjukan jejak kaki juga akan berkurang efektifitasnya, membuat musuh seringkali tidak sadar sudah berada di dekat Ninja.

CARA PRO BERMAIN NINJA CALL OF DUTY MOBILE

Ninja sebagai classes tersulit di CoD membuatnya menjadi tantangan untuk digunakan. Dengan mobilitas tinggi dan stealth yang menguntungkan, Ninja dapat bermain sebagai classes agresif ataupun lurker.

Berkat Hook miliknya, Ninja dapat meraih posisi yang sangat menguntungkan dan sudut tinggi yang kuat sebagai sniper. Hook juga membuatnya mudah berpindah tempat, menjadikan Ninja sebagai sniper yang sangat kuat.

Selain itu Silence, pasif milik Ninja juga dapat digunakan jika kalian ingin bermain agresif di tempat sempit. Dengan skill ini musuh akan selalu waspada atau telat merespon sambutan dari Ninja. Dengan senjata jarak dekat dan bermain cepat, Ninja dapat menjadi fragger yang kuat selain Scout.

SENJATA TERBAIK NINJA COD MOBILE

Bermain menggunakan Ninja yang fleksibel membuatnya memiliki banyak pilihan. Banyak orang yang mengunakan kombinasi senjata untuk bermain pasif dan agresif dengan satu paket. Hal ini karena Ninja yang dapat berpindah tempat dengan cepat dapat mengisi role atau menggantikan team dengan sigap.

Favorit banyak pemain rank tinggi adalah dengan mengkombinasikan senjata jarak dekat dan jauh sebagai equipment mereka. Banyak yang menggunakan shotgun + sniper, SMG + Sniper, atau SMG + AR. Dengan memiliki banyak senjata pilihan Ninja dapat dimainkan ke role apapun.

Itulah beberapa tips dan guide menggunakan classes tersulit ini. Kalian dapat memainkan Ninja dengan gaya permainan dan role apapun selain support. Walau cukup sulit digunakan dengan efektif, kalian akan merasakan kekuatan Ninja jika sudah terbiasa dengan Hooknya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!