5 Tips Bermain Argus Offlaner Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan membahas mengenai cara bermain Argus Offlaner Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana cara terbaik untuk memainkan Argus menjadi Offlaner, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Argus adalah salah satu hero fighter di Mobile Legends yang memiliki skill ultimate dengan efek immortality sekaligus dapat meregen HP nya setelah selesai menggunakan skill tersebut. Dengan adanya skill seperti ini tentu saja membuat Argus menjadi lebih kuat lagi. Cara bermain Argus Offlaner di Mobile Legends akan kami bahas tuntas di sini.

Bermain Argus memang cocok nya digunakan sebagai offlaner dalam suatu gameplay. Argus sendiri masih bisa digunakan pada meta saat ini tetapi dinilai kurang efektif karena sudah banyak hero offlaner meta lainnya yang cukup over power. Argus juga mungkin akan kesulitan menghadapi hero-hero yang saat ini sedang meta di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai cara bermain Argus Offlaner Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana cara terbaik untuk memainkan Argus menjadi Offlaner, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Tips Bermain Argus Offlaner Mobile Legends

Untuk bermain dengan baik sebagai offlaner tentu saja ada beberapa hal yang harus kalian perhatikan. Hal tersebut diantaranya adalah tingkat durability kalian, penggunaan skill yang tepat, dan bisa menahan lane dengan baik.

Jika hal tersebut bisa kalian kuasai dengan baik maka bisa dipastikan performa kalian dalam suatu gameplay akan lebih baik lagi. Jika ingin memainkan Argus sebagai Offlaner, kalian bisa simak cara nya di bawah ini!

Bermain di Lane yang Tepat

Ketika di dalam formasi hero tim kalian terdapat dua hero core dan salah satu nya adalah marksman maka kalian sebagiknya bermain di bagian EXP lane. berikan Gold lane kepada hero marksman agar dia bisa mendapatkan gold yang banyak di Early game. Hal itu akan membantu perkembangan networth tim kalian dalam suatu gameplay.

Bermain Safe di Early Game

Hero Argus ML

Di Early Game kalian harus bermain safe terlebih dahulu dan fokuskan untuk clear minion saja sembari menjaga lane kalian. Jangan terlalu terbawah nafsu untuk kill hero lawan karena Argus sendiri sangat sulit untuk memberikan damage yang besar di Early game, itu hanya akan merugikan diri kalian sendiri. Bermain safe lah sampai ada moment dan kalian sendiri sudah menggunakan beberapa item core.

Clear Minion Sebelum Melakukan Rotasi

Jika kalian ingin melakukan rotasi ke arah war yang sedang terjadi, pastikan untuk membersihkan minion terlebih dahulu dengan tujuan agar lawan tidak bisa melakukan push terhadap lane kalian. Dengan begitu lane kalian akan tetap aman dan kalian sendiri bisa membantu tim fight di war yang terjadi.

Menggunakan Build Item Attack Speed dan Lifesteal

Hero Argus ML

Argus sendiri merupakan hero fighter yang terlalu mengandalkan basic attack sebagai serangan utama nya, Jika ingin memaksimalkan potensi dari hero fighter satu ini maka kalian harus menggunakan build item yang tepat. Gunakan kombinasi item attack speed dan lifesteal agar Argus menjadi lebih kuat lagi dan bisa menghadapi banyak hero lawan sekaligus dalam suatu gameplay.

Jangan Terlalu Banyak Mati

Menjaga posisi dengan baik pun harus kalian lakukan karena apabila kalian sering offside dan terkena ganking oleh hero lawan itu akan merugikan tim kalian nantinya. Walaupun bermain sebagai Argus offlaner kalian harus bermain dengan baik dan jangan terlalu banyak mati. Jangan lupa juga untuk menjalankan lane sembari melakukan split push kepada turret lawan. Jika hal tersebut bisa kalian lakukan dengan baik maka akan banyak keuntungan yang bisa tim kalian dapatkan,

Nah itulah penjelasan mengenai cara bermain argus offlaner di Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Pastikan untuk bermain dengan benar dan mengunakan build item yang tepat untuk Argus ya! Tingkatkan performa bermain kalian dan menangkan game dengan mudah!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!