Senjata Dan Cara Menggunakan LMG Di Free Fire (FF)

LMG atau Light Machinegun adalah salah satu senajta automatis, yang memiliki magazine yang luas serta fire rate yang tinggi.

Senjata yang digunakan di Free Fire memiliki cara penggunaan yang berbeda. Ada yang digunakan pada jarak jauh, ada juga yang digunakan pada jarak dekat. Selain itu, tipe tembakannya juga berbeda-beda.

LMG atau Light Machinegun adalah salah satu senajta automatis, yang memiliki magazine yang luas serta fire rate yang tinggi. Senjata ini memang jarang digunakan, karena terlalu berat untuk dibawah.

Selain itu, senjata LMG biasanya memiliki akurasi yang sangat kurang baik, sehingga kalian akan sedikit kesulitan dalam menembak musuh. Ketika kalian menembak musuh, pastinya keberadaan kalian akan terlihat.

Senjata ini memang selain jarang digunakan, sulit untuk menyerang musuh. Player lain mungkin lebih memilih menggunakan Assault Rifle dengan akurasi yang lebih saat menembak musuh, membuat LMG menjadi underrated.

Namun, ada cara penggunaan senajta LMG ini dengan baik. Jika kalian menggunakan senajta ini dengan baik, musuh akan kesulitan untuk menyerang kalian. Selain itu, senjata ini memiliki fire rate yang tinggi.

Baca Juga

M249 VS MK14 PUBG Mobile, Dua Senjata dari Airdrop Box!

MK14 dan M249 PUBG Mobile Hingga Late Game, Combo Paling Sadis!

Berikut tips mengenai Senjata Dan Cara Menggunakan LMG Di Free Fire (FF), yang bisa kalian coba. Walaupun senjata ini jarang digunakan, LMG termasuk senjata yang sangat kuat untuk kalian gunakan.

Senjata Dan Cara Menggunakan LMG Di Free Fire (FF)

Untuk saat ini, tipe LMG hanya ada 2, Yaitu Gatling dan M249. Kedua senjata ini tergolong sebagai senjata LMG, yang sangat jarang digunakan di Free Fire. Padahal, damage yang dimilikinya cukup tinggi.

Tidak seperti Gatling, M249 lebih mudah untuk didapatkan. Namun, stat yang dimiliki M249 lebih kecil dibanding dengan Gatling. Keduanya memiliki stat yang berbeda, yang bisa kalian bandingkan.

Disini kami akan memberikan stat detail mengenai kedua senjata tersebut.

M249

  • DAMAGE
    57
  • RATE OF FIRE
    59
  • RANGE
    73
  • RELOAD SPEED
    48
  • MAGAZINE
    100
  • ACCURACY
    54
  • MOVEMENT SPEED
    58
  • ARMOR PENETRATION
    0

M249 adalah senjata LMG, yang bisa menampung 100 peluru dalam sekali reload. Senjata ini juga memiliki range yang cukup jauh untuk menembak musuh. Jadi, kalian bisa menembak musuh dari kejauhan dengan mudah.

Namun, senjata yang satu ini memiliki akurasi yang sangat kecil dengan movement speed yang rendah. Kalian mungkin akan kesulitan dalam bergerak ketika menggunaakn senjata ini.

Gatling

Gatling juga senjaga LMG yang mirip dengan M149. Namun senjata ini memiliki ammunisi yang lebih banyak lagi. Senjata ini tidak hanya memiliki kelebihan di ammunisi, tapi juga di akurasi dan range yang dimilikinya sangatlah jauh.

Namun, senjata ini lebih berat lagi dari M149. Jadi, movement speed yang kalian miliki, akan dikurangi ketika menggunakan senjata yang satu ini. Mungkin kalian bisa mengganti senjata lain, agar bisa berjalan dengan lebih cepat.

Cara Menggunakan Gatling dan M149

Kedua senjata tersebut memiliki stat yang hampir sama. Namun, Gatling memang lebih memiliki damage dan range bahkan akurasi yang lebih baik. Jadi, Gatling memang pilihan yang bisa kalian coba.

Biasanya dalam menggunakan gatling membutuhkan tim yang baik. Karena kalian sangat sulit untuk bergerak, kalian bisa mencoba untuk mencari tempat yang sempit untuk musuh datang, dan kalian membanjirinya dengan menembak musuh..

Itulah tips mengenai Senjata Dan Cara Menggunakan LMG Di Free Fire (FF), yang bisa kalian coba. Senjata yang ada ini memiliki potensi yang besar untuk kalian coba gunakan. Sebab, kedua senjata ini sangatlah kuat.

Baca Juga

Senjata Gatling Gun Free Fire, Senjata Berbahaya di FF!

Cara Senjata FF Gatling Gun Agar Lebih Mematikan Free Fire

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie