esportsku
Berita Esports Indonesia

Cara Pro Player PvP Black Desert Mobile (BDM)

Black Desert mengusung tipe permainan MMORGP, karena kepopuleran tersebut akhirnya pihak pengembang game merilis Black Desert dalam versi Mobilenya.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Black Desert Mobile merupakan salah game terbaru yang ada didalam platform Android. Game ini telah dirilis pada tahun 2019 kemarin dan sudah dimainkan oleh banyak orang. Kali ini ada Cara Pro Player PvP Black Desert Mobile (BDM)

Perlu kalian ketahui juga, bahwa Game Black Desert ini merupakan salah satu game paling terkenal didalam palform PC ataupun Konsol. Black Desert mengusung tipe permainan MMORGP, karena kepopuleran tersebut akhirnya pihak pengembang game merilis Black Desert dalam versi Mobilenya.

Fitur yang dihadirkan kedalam game ini juga cukup banyak dan sangat menarik, selain itu juga keseruan dari game ini tidak kalah dari Platform PC ataupun Konsolnya.

Kalian juga akan disajikan sebuah fitur Auto Play yang membuat alur permainan juga tidak akan membuat kalian terganggu. Artinya pada saat kalian sedang bete ataupun ingin istirahat tapi masih mau lanjut bermain. Black Desert Mobile menghadirkan sebuah Fitur Auto Play yang membuat kalian lebih mudah nantinya. Kalian juga harus tau Cara Pro Player PvP Black Desert Mobile

Selain itu juga ada fitur arena yang membuat kalian bertarung dengan player lainnya. Tidak akan mudah jika kita tidak mempersiapkan semua keperluan penting sebelum melakukan PvP di arena. Menguasai Cara Pro Player PvP Black Desert Mobile akan membantu kalian bermain.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa tips untuk kalian yang bermain BDM supaya jago didalam Arena PvP nanti.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Cara Pro Player PvP Black Desert Mobile (BDM)

Cara Pro Player PvP Black Desert Mobile

  1. Mempersiapkan hal untuk melakukan PvP

Cara Pro Player PvP Black Desert Mobile pertama yang perlu kalian lakukan adalah mengecek karakter milik kalian apakah sudah diatur dengan benar. Hal ini agar nantinya bisa cocok digunakan di PvP. Agar kalian bisa memulainya, pastika skill yang kalian punya tersebut sudah mencapai level yang tepat. Setelah kalian sudah melakukan hal tersebut, maka selanjutnya pergi ke bagian skill dan membuka skill pet level 2.

Setelah itu juga, kalian bisa menentukan efek pada Crowd Control yang nantinya digunakan kedalam PvP tersebut.

  1. Cara Pro Player PvP Black Desert Mobile Dengan Pemanasan PvP

Cara Bermain Pro Player Black Desert Mobile selanjutnya yang perlu dilakukan adalah dengan melakukan pemanasan. Hal ini dilakukan sebelum benar – benar terjun kedalam pertempuran PvP yang lebih keras. Jika kalian mau, bertarung lah dengan salah satu Friend didalam akun BDM tersebut untuk mengetest semua persiapan kalian.

Jika terasa sudah cocok bagi pola permainan kalian, maka sudah tiba saatnya kalian terjun langsung kedalam PvP Black Desert Mobile. Tapi saran kami juga, latih Combo kalian pada saat pemanasan juga.

  1. Tipe dari Crowd Control dan mainkan BDM melalui PC

Efek Crowd Control merupakan salah satu hal yang bisa memberikan efek buruk kepada musuh, efek ini sangat menyebalkan dan merugikan. Kami juga akan memberikan beberapa penjelasan tentang efek Crowd Control.

Cara Bermain Pro Player Black Desert Mobile dengan Efek Stun seperti yang diberikan oleh Strom of Magic Witch. Hal ini biasanya berlangsung tidak lebih dari 1 detik, jadi kalian bisa menggabungkannya dengan combo breaker.

Freeze dan Daze, seperti yang diberikan oleh Frigid Frog Witch. Freeze ini mempunyai efek selama 3 detik, hal ini akan membantu kalian untuk mengulur waktu dan mengatur beberapa combo untuk menangani damage musuh.

Baca Juga : Leveling Cepat Black Desert Mobile 2020

Knockback, efek ini akan memberikan sebuah dorongan. Efek ini tergantung dengan level, kalian juga bisa memanfaatkan hal ini hampir sama seperti Freeze dan Daze.

Bound, Knockdown dan Knock Up seperti yang diberikan oleh Whirlwind Witch. Grab, seperti yang diberikan oleh Punishment Valkyrie. Pada dasarnya hal ini akan membuat kalian bisa mengangkat musuh dan membantingnya ke tanah dengan keras untuk memaksa musuh mendapatkan efek Bound juga.

Kami juga menyarankan kalian, jika ingin bermain PvP di Black Desert Mobile dengan mudah maka bermainlah didalam PC. Kalian bisa menggunakan Emulator Android pada PC untuk nantinya bermain Black Desert Mobile.

 

Itulah beberapa Cara Pro Player PvP Black Desert Mobile, bagaimana menurut kalian?. Apakah kalian sudah siap untuk bertarung dengan player lainnya?

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!