siapa

Party Setup Terbaik Untuk Keqing di Genshin Impact

Menggunakan karakter dengan element yang sama bisa membantu kalian dalam meningkatkan stat atau memberikan damage tambahan.

Di Genshin Impact, menggunakan party yang baik bisa membantu kalian dalam melawan musuh yang sulit. Dengan komposisi karakter di party, kalian bisa menjadi lebih kuat. Contohnya Party Setup Terbaik Untuk Keqing di Genshin Impact yang satu ini.

Menggunakan karakter dengan element yang sama bisa membantu kalian dalam meningkatkan stat atau memberikan damage tambahan. Tergantung dengan sinergi yang kalian gunakan, buff yang diberikan juga berbeda-beda.

Disini kami akan memberikan pilihan Party Setup Terbaik Untuk Keqing di Genshin Impact, yang bisa kalian coba. Beberapa karakter di Genshin Impact ini bisa menjadi Party Setup yang kuat untuk Keqing sebagai Main DPS.

Party SetupTerbaik Untuk Keqing di Genshin Impact

Keqing adalah karakter sword dengan element Electro yang memiliki damage Charge attack yang kuat dengan damage electro dari skill damagenya. Karakter ini juga memiliki damage burst AoE yang tinggi dengan buff Crit Hit yang tinggi.

Sebagai hero Main DPS, Keqing sangat kuat adlam mengangkat tim dalam memberikan electro damage. Tentunya, dirinya membutuhkan tim yang baik agar bisa memberikan damage output yang tinggi pada musuh.

Biasanya karakter ini dipasangkan dengan electro lain agar mendapatkan elemental energy, atau dengan hero Pyro untuk memberikan efek Overload. Berikut ini karakter yang mungkin bisa kalian coba untuk tim kalian bersama dengan keqing.

Berikut ini party setup yang bisa kalian coba dalam menggunakan Keqing sebagai hero Main DPS.

Electro/Pyro (Overload Team)

Tim yang mengandalkan efek overload dengan menggabungkan 2 karakter electro dengan 2 karakter pyro. Selain kalian mendapatkan atk% up dari 2 karakter pyro, kalian juga mendapatkan elemental energy dari 2 electro.

Tim yang ada dibawah ini mungkin akan sulit untuk digunakan untuk melawan mob kecil seperti hilicurl, karena musuh akan terpental dari overloadnya. Namun, akan memberikan damage yang sangat tinggi kemusuh dengan damage AoE yang dimilikinya.

Fischl

Fischl adalah karakter Sub DPS Electro yang bisa memanggil Oz untuk membantunya dalam menyerang musuh dengan damage Electro. Dengan adanya Oz, kalian bisa meneyrang musuh dengan damage Electro dengan mudah saat menggunakan Keqing

Karakter yang satu ini akan memberikan output yang tinggi pada konstelasi ke-6, yang dimana akan memberikan damage tambahan pada setiap serangan kalian ke musuh. Dengan begitu, Oz akan memberikan damage secara terus menerus.

Xiangling

Xiangling adalah Sub DPS Pyro yang memiliki Burst damage yang kuat dalam memberikan efek Pyro ke musuh. Karakter ini menjadi karakter yang penting dalam mentrigger Overload ke musuh dengan elemental burst yang dimilikinya.

Biasanya Xiangling akan lebih sering dalam menggunakan elemental burstnya dengan menggunaakn artifact elemental recharge. Dengan begitu, uptime dalam penggunaakn elemental burstnya bisa terus meningkat dan bisa digunakna secara terus menerus.

Bennett

Bennett adalah hero support buff Pyro terbaik yang bisa kalian gunakan. Memiliki elemental burst yang memberikan heal dan Atk up%, kalian bisa memberikan damage yang lebih tinggi ke musuh, tanpa takut kehilangan Darah.

Karakter ini akan lebih efektif apabil kalian memiliki konstelasi 1 dari bennett. Dengan begitu, Bennett  bisa terus memberikan heal dan juga atk up miliknya tanpa penalti atau batasan darah untuk heal dan juga atk upnya.

Freeze Team

Mengandalkan efek Cyro dan Hydro membaut serangan yang dimiliki oleh Keqing terus memberikan freeze dan juga Electro-Charge untuk menyerang musuh di sekitarnya. Dengan Freeze dan Hydro, membuat musuh sulit untuk bergerak.

Tim yang satu ini lebih cocok untuk keqing dengan build Physical damage. Sebab, Keqing bisa memberikan efek superconduct yang dimana menurunkan physical def musuh. Lalu, berkat cyro 2, Crit hit Keqing juga meningkat.

Xinqiu

Xinqiu adalah hero Sub DPS yang sangat kuat dalam meberikan damage Hydro menggunakan elemental burstnya, bahkan ketika karakter ini tidak aktif. Dengan begitu, serangan Keqing juga bsia memberikan tambahan damage Hydro.

Hero yang satu ini selain kuat dalam menjadi sub DPS, Xinqiu juga bisa menjadi support yang kuat dalam memberikan shield berkat elemental skill yang dimilikinya. Dengan begitu, kalian bisa defense tambahan saat menyerang musuh.

Ganyu

Ganyu bisa menjadi sub DPS yang kuat berkat elemental skill dan juga elemental burst yang dimilikinya. Dengan skill yang dimilikinya, Ganyu bisa memberikan damage Cyro secara terus menerus ke musuh dengan mudah.

Selain menajdi Sub DPS, Ganyu juga bisa mengganti tempat dengan Keqing ketika skill Keqing dalam masa cooldown. Dengane begitu, damage kalian akan terus meningkat, bahkan ketika main DPS kalian tidak bermain.

Diona

Diona adalah karakter Support Cyro dengan bow yang bisa memberikan Shield di elemental, dan juga heal dengan Cyro damage area dari Elemental Burst. Dengan elemental burstnya ini, kalian bsia terus memberikan damage Cyro ke musuh.

Walaupun cocok dalam menjadi support, Shield yang dimiliki Diona cukup kecil. Karakter ini akan lebih kuat digunakan pada C6, yang dimana memberikan elemental mastery yang cukup tinggi ke karakter yang kalian gunakan.

Itulah tips mengenai Party Setup Terbaik Untuk Keqing di Genshin Impact yang bisa kalian coba. Dengan menggunakan party yang ada diatas, kalian bisa menggunakan keqing dengan damage output yang tinggi.

Gunakan party yang cocok dengan cara bermain kalian. Kalau kalian menggunakan Keqing Electro Damage, kalian bisa menggunakan tim Pyro. Kalau bermain Keqing Physical damage, Gunakan tim Cyro dan Hydro.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie