Komposisi Tim Solo Leveling Arise, Ini Tipsnya!

Kali ini ada penjelasan mengenai Komposisi Tim Solo Leveling Arise, Ini Tipsnya!. Simak berikut ini pada artikel.

Solo Leveling Arise tentunya para player pastinya bisa menemukan berbagai hal menarik di dalam gamenya. Contohnya kali ini kalian bisa tau tentang Komposisi Tim Solo Leveling Arise, Ini Tipsnya! Untuk hal tersebut memang bisa kalian pahami nantinya seperti apa.

Dengan berbagai keseruan yang bisa ditemukan oleh player dalam game Solo Leveling Arise sendiri pastinya sangat seru untuk diketahui. Apalagi memang untuk ada banyak fitur yang perlu kalian coba ketahui nantinya.

Lebih lanjut untuk pembahasannya memang kalian bisa langsung saja lihat pada artikel yang ada dibawah ini, namun sebelum itu tidak ada salahnya juga buat kalian untuk bisa melihat pembahasan terkait Daftar Karakter Solo Leveling Arise, Ini Tier Listnya!

Dari pembahasan tersebut yang bisa kalian lihat tersebut tentunya kalian dapat mengetahui apa saja karakter yang ada sesuai dengan tier listnya. Jadi nantinya kalian bisa langsung mencobanya dalam game tersebut pastinya.

Kali ini kita akan memberikan pembahasan mengenai komposisi tim yang bisa kalian ketahui tipsnya di dalam game Solo Leveling Arise. Jelas untuk hal tersebut membuat kalian penasaran maka dari itu langsung saja kalian lihat kali ini pembahasannya.

Komposisi Tim Solo Leveling Arise, Ini Tipsnya!

Untuk game RPG seperti Solo Leveling Arise sendiri memang para pemain perlu mengetahui seperti apa rolenya dari setiap hunter untuk sebuah tim. Hal tersebut memang sangat vital, berikut ini adalah detail dari komposisi yang bisa kalian ketahui:

DPS

Untuk bisa memberikan damage yang efektif diperlukan memang damage dealer yang baik. Dimana untuk karakter tersebut yang bisa memberikan damage baik ranger ataupun mage. Sebagai alternatifnya memang kalian bisa untuk memilih fighter untuk langsung mendekat ke DPS dengan gaya bermainnya.

Sustain

Selanjutnya yaitu kalian bisa untuk memanfaatkan tank yang tangguh untuk menahan serangan, melakukan cover dan semacamnya. Setidaknya membutuhkan tank ataupun healer untuk setiap komposisinya.

Support

Selain itu juga harus ada support yang bisa untuk membantu memberikan buff ataupun dari segi utilitynya. Mage pun termasuk kedalam kategori komposisi tersebut karena kalian bisa unutk memberikan efek Crow Control dan juga memberikan damage juga.

Breaker

Terakhir adalah Breaker yang dimana juga sangat penting di komposisi tim. Dengan breaker yang biasanya diisi oleh Fighter ataupun Tanker ini bisa untuk membuyarkan pertahanan yang dihadapi. Hal ini tentunya sangat baik untuk digunakan.

Itu dia beberapa komposisi tim yang bisa untuk kalian ketahui nantinya saat bermain game Solo Leveling Arise tersebut. Tentunya kalian juga bisa untuk mengetahui beberapa contoh line upnya seperti berikut:

  • Tim DPS Mage: Choi Jong-In + Min Byung-Gu + Emma Laurent + Song Chiyul
  • Tim DPS Ranger: Lim Tae-Gyu + Lee Bora + Seo Jiwoo + Min Byung-Gu
  • Tim DPS Fighter: Hwang Dongsoo + Woo Jinchul + Baek Yoonho + Min Byung-Gu

Demikian kali ini pembahasan mengenai seperti apa komposisi tim yang bisa kalian ketahui di dalam game Solo Leveling Arise. Tentunya dengan begitu kalian bisa mengerti dan menurut kalian gimana dengan pembahasannya?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie