Cara Push Rank Agar Cepat Mythic Awal Season 21 Mobile Legends (ML)

Berikut ini beberapa cara push rank agar kalian bisa cepat mencapai rank Mythic khususnya untuk yang bermain pada awal Season 21 pada game Mobile Legends.

Mobile Legends akhirnya sudah memulai Season 21 luas kemarin, pada awal Season ini, kalian tentu membutuhkan cara agar bisa push rank dengan lancar untuk mencapai Mythic dengan cepat.

Untuk bisa menang dalam pertandingan kalian harus menggunakan strategi yang matang, tak hanya mengandalkan skill namun juga mengandalkan kerja sama antar pemain.

Sehingga kalian bermain dengan solid dan kompak yang bisa meningkatkan persentase ketika bermain. Tentu saja sebagai player Mobile Legends. ada beberapa tips dan cara untuk push rank agar bisa cepat sampai pada rank Mythic.

Esportsku berikut ini akan mengulas tips dan cara push rank agar cepat Mythic di awal season 21 pada game Mobile Legends. Kuasai dulu hal berikut ini agar bisa cepat menang dalam pertandingan. Simak berikut ini!

Cara Push Rank Agar Cepat Mythic Awal Season 21 Mobile Legends

Berikut ini beberapa cara push rank agar kalian bisa cepat mencapai rank Mythic khususnya untuk yang bermain pada awal Season 21 pada game Mobile Legends.

Utamakan Ban dan Pick Hero Meta

 Cara Push Rank Agar Cepat Mythic Awal Season 21 Mobile Legends (ML)

Pertama, ketahui hero apa saja yang meta. Kalian bisa melakukan ban maupun pick pada hero yang unggul pada awal meta saat ini. Tentu saja sebelum itu kalian harus mengetahui hero apa saja yang harus di ban dan hero apa saja yang meta pada awal season 21 ini.

Dengan begitu, komposisi hero dalam tim akan unggul dari lawan dan bahkan lawan tidak akan menggunakan hero yang mana dapat memberikan kekalahan tinggi bagi kalian. Dengan ini persentase kemenangan akan semakin tinggi.

Jangan Bermain Solo

 Cara Push Rank Agar Cepat Mythic Awal Season 21 Mobile Legends (ML)

Kedua, kalian wajib untuk tidak bermain solo. Bermain solo memungkinkan kalian bertemu dengan tim secara random. Tentu akan banyak pemain yang beragam, baik itu mereka bisa bermain bagus ataupun jelek.

Impact dari bermain solo adalah mendapatkan kemenangan yang tidak tentu. Kalian mungkin akan menang, dan berikutnya akan mendapatkan kekalahan hal ini akan membuat rank kalian muntok pada rank tersebut. Alias naik turun.

Bermain Dengan Role Yang Dibutuhkan

Berikutnya adalah bermain dengan role yang dibutuhkan. Hal ini kerap menjadi kelemahan utama ketika bermain. Pasalnya, banyak pemain yang memang tidak bisa bermain dengan banyak role.

Misalnya, ketika pemilihan hero, ada tim yang membutuhkan hero tank, kalian malah menggunakan mage, dengan begitulah akan membuat pemain down dan akhirnya kalah. Sebaliknya, gunakan role yang dibutuhkan untuk meningkatkan optimisme para pemain.

Jangan Bermain Egois

Kelemahan Lolita Sebagai Tank Di Mobile Legends

Terakhir jangan bermain egois. Misalnya seperti mukil, mengambil buff untuk hero core dan bermain seperti yang kalian inginkan pada hal yang dilakukan tidak memberikan impact yang signifikan.

Kalian harus bisa bekerja sama satu sama lain dengan melakukan combo, rotasi dan ganking yang bisa memberikan kemenangan dalam bermain Mobile Legends.

Nah itu saja untuk cara push rank agar bisa menang di awal season 21 pada game Mobile Legends. Semoga berguna dan bermanfaat bagi kalian yang membutuhkan. Sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie