10 Hero Wajib Ban Season 21 Mobile Legends (ML)

Berikut ini deretan hero yang wajib di ban pada season 21 Mobile Legends. Ada hero favorit kalian?

Ini deretan hero yang wajib kalian ban pada Season 21 di Mobile Legends. Awal season merupakan langkah yang tepat bagi kalian yang melakukan push dalam permainan ranked match.

Dengan memilih hero yang pas untuk kalian ban, tentu saja akan memberikan kesempatan kemenangan lebih tinggi dalam permainan.

Umumnya, hero yang mendapatkan banned sendiri adalah hero yang meta dalam pertandingan, yang dimana, hero-hero tersebut memiliki kemampuan yang OP dan imba dalam pertandingan.

Sehingga, daripada dimainkan oleh lawan, alangkah baiknya, kalian harus bisa membanned hero-hero tersebut agar nantinya tidak menjadi hambatan ketika bermain. Nah kalian bisa simak berikut ini.

Deretan Hero Wajib Ban Di Season 21 Mobile Legends

Berikut ini Esportsku berikan deretan hero yang wajib di ban pada season 21 Mobile Legends. Ada hero favorit kalian?

Estes

Hero pertama adalah Estes merupakan salah satu hero support terbaik yang memiliki kemampuan heal. Hadirnya item roam terbaru menjadikan Estes menjadi salah satu hero yang harus kalian ban.

Kemampuan Estes pada awal season 21 satu ini menjadi hero yang mana sangat meta. Skill healing miliknya bahkan tidak bisa di counter oleh dua item NoD sekalipun. Dengan build item dan item roaming favor menjadikan Estes bisa dibilang semi immortal.

Paquito

Item Anti Paquito Mobile Legends (ML)

Paquito merupakan hero fighter yang masih diantisipasi dalam meta season 21 saat ini. Kemampuan Paquito memiliki serangan dengan skill tanpa cooldown, hal ini didapatkan dari kemampuan pasif hero tersebut.

Paquito kerap dimainkan sebagai offlaner, tank dan bahkan hyper, dengan serangan combo yang cepat dan memberikan CC pada target menjadikan Paquito hero yang paling diantisipasi ketika berada disisi offlaner.

Eudora

Eudora Tidak Berubah Dari Tier Bawah

Berikutnya adalah Eudora yang merupakan salah satu hero mage yang memiliki combo yang mematikan. Bahkan para pemain berebut menggunakan hero satu ini karena memang Eudora sangat meta.

Kemampuan Eudora mampu memberikan combo berupa CC sekaligus sambaran petir dengan kekuatan tinggi. Ia merupakan musuh para marksman dan assassin, dengan sekali combo Eudora mampu mengalahkan hero core lawan.

Benedetta

Benedetta masih menjadi salah satu hero yang wajib untuk kalian ban. Alasannya, karena memang Benedetta memiliki serangan yang cepat serta mekanik yang tinggi dengan damage yang besar.

Benedetta kerap dimainkan sebagai hero core, tank dan bahkan offlaner, dengan kemampuan mobilitas tinggi hero ini masih ditakuti dan wajib untuk kalian ban ketika bermain ranked di season 21.

Johnson

Hero yang wajib ban di season 21 berikutnya adalah hero Johnson, ia merupakan hero tank satu-satunya yang masih tidak takuti para pemain. Alasannya kemampuan ultimate Johnson sulit ditebak dan sering menjadi serangan yang bisa meruntuhkan formasi lawan.

Selain Johnson sebenarnya Tigreal juga memiliki potensi yang sama. Namun untuk hero satu ini masih mudah dihindari, sehingga hero yang wajib di ban adalah Johnson itu sendiri. Kalian wajib ban hero ini terutama agar tidak sering melakukan combo.

Sun

Hero Sun terbilang sangat OP, dengan hadirnya revamp pada update kemarin, menjadikan Sun sebagai hero yang fleksibel untuk dimainkan. Hero satu ini menjadi hero yang patut kalian antisipasi terlebih dengan hadirnya skill baru untuk Sun.

 Hero satu ini bisa kalian mainkan sebagai hero core, offlaner dan bahkan tank yang cukup solid. Dengan banyaknya bayangan yang bisa kalian buat, bisa membingungkan lawan dan bahkan bisa menyerang lawan dengan sangat cepat.

Karina

Sama seperti hero Sun, hadirnya revamp membuat Karina menjadi salah satu hero yang cukup OP, hero satu ini memiliki mobilitas tinggi sebagai jungler dan bahkan bisa dengan mudah mengalahkan target dengan cepat.

Menggunakan Karina akan membuat kalian bisa dengan mudah mendapatkan kill. Berkat hadirnya update revamp tersebut, menjadikan Karina salah satu hero yang bisa mendapatkan savage dengan mudah dari hero lainnya.

Granger

Granger menjadi salah satu hero marksman satu-satunya yang wajib diantisipasi. Kemampuan Granger dengan mobilitas tinggi menjadikannya sangat kuat dalam pertandingan. Hero Granger wajib untuk kalian ban.

Dimulai dari season kemarin hingga awal season 21, hero Granger terbilang sangat kuat, Hero satu ini wajib untuk kalian ban lantara memiliki damage dan mobilitas yang tinggi. Serangan combo yang sangat jauh dan juga bisa bergerak dengan cepat.

Vale

Vale menjadi hero mage yang wajib untuk kalian ban. Alasannya, combo hero Vale terbilang gak ngotak. Sekali combo saja sudah bisa meratakan hero lawan dengan cepat dan bahkan bisa mengalahkan semua musuh yang berada dalam areanya.

Vale juga memiliki combo dengan CC yang sangat baik, ia bisa menjadi pilihan sebagai support mage dan memberikan damage dealer di Mobile Legends. Hero satu ini wajib untuk kalian ban di Season 21 Mobile Legends.

Kaja

Terakhir, hero yang wajib untuk di ban adalah Kaja, merupakan salah satu hero fighter yang mendapatkan skin season 20 kemarin. Kaja bisa menjadi hero yang sangat mematikan.

Kehadirannya dari pihak lawan akan menjadi kunci hero counter hero-hero core kalian. Kaja juga merupakan musuh utama hero Paquito dengan kemampuan yang bisa menarik dan memberikan damage tinggi dalam sekali serang menjadikan Kaja cukup OP di Season ini.

Nah itu saja untuk ulasan mengenai hero yang wajib di ban pada season 21 di Mobile LEgends. Dari banyaknya hero diatas, mana saja hero favorit kalian untuk dimainkan pada mode rank? Semoga berguna dan bermanfaat ya! Sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie