Cara Push Rank Call Of Duty Mobile Rank Legendary COD,Mudah!

Memang bukanlah waktu yang sebentar untuk menguasai CODM, karena game battle royale ini memiliki banyak hal yang sangat luas untuk dipelajari. Ditambah lagi game ini akan berbeda jika dimainkan dengan orang yang berbeda, semuanya kalian yang mengaturnya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berlomba-lomba untuk menaikkan rank di CODM bersama teman-teman kalian namun selalu tertinggal dan selalu terjebak pada rank tertentu? Sudah naik rank namun kesal karena sulit untuk mempertahankan rank yang mudah sekali turun? Ingin seperti teman-teman yang lain dengan rank legendary-nya? Tidak perlu merasa bingung atau sedih, karena untuk menaikkan rank di CODM ada Cara Push Rank Call Of Duty Mobile Rank Legendary COD.

Memang bukanlah waktu yang sebentar untuk menguasai CODM, karena game battle royale ini memiliki banyak hal yang sangat luas untuk dipelajari. Ditambah lagi game ini akan berbeda jika dimainkan dengan orang yang berbeda, semuanya kalian yang mengaturnya!. Mulai dari settingan, hingga game play adalah hal yang perlu kalian kuasai untuk mencapai rank tertinggi di game ini.

Lalu bagaimana tips yang harus dilakukan sebelum push rank CODM? Simak penjelasannya di bawah ini!

Cara Push Rank Call Of Duty Mobile Rank Legendary COD,Mudah!

Settingan yang Cocok

Memang terdengar hal yang sederhana atau tidak penting, namun jika kalian perhatikan player dengan rank yang tinggi, pasti mereka telah mengubah settingan control yang sesuai dengan jari-jari mereka.

Sesuaikan settingan kalian dengan gerak jari yang kalian rasa nyaman, dan tidak memudahkan kalian saat berperang. Sesuaikan juga dengan game play atau gaya bermain kalian.

Kalian juga dapat mengatur sensivity untuk meningkatkan mobilitas atau pergerakan kalian di in game. Sesuaikan sensivity kalian untuk mengatur aiming ataupun untuk menahan recoil agar mendapatkan sensasi permainan yang terbaik!

Baca Juga: Hero Counter Dota 2 Troll Warlord Terbaik 2020

 

Hafalkan Detail Map

Jika kalian sering merasa di tembak dari belakang, atau tidak menemukan compund untuk berlindung saat bertemu dengan musuh, hal-hal tersebut terjadi karena kurangnya pemahaman kalian terhadapa map.

Posisi menentukan pretasi, betul? Jika betul, maka memahami detail map adalah hal yang diperlukan untuk mendapatkan compound atau tempat bersembunyi. Hal ini berguna untuk mendapatkan perlindungan dan pergerakan yang dapat diatur jika mendapatkan serangan mendadak atau berlindung dari musuh yang menyerang dari jauh.

Berusaha bertahan sampai akhir bukanlah hal yang mudah jika tidak dibekali pengetahuan tentang map yang kalian mainkan. Pahami gerakan safe zone, agar kalian dapat lebih aman saat melakukan rotasi.

Jika kalian sudah memahami map secara baik, akan lebih besar kemungkinan kalian bertahan di 5 besar dalam permainan.

Baca Juga: Banned Free Fire Permanen Kalau Pakai GFX Tool FF?

 

Game Play yang Agresif dan Cerdas

Dalam bermain game FPS seperti CoD Mobile tentunya kamu dituntut untuk selalu bergerak alias movement, sehingga kamu tidak mudah di-lock musuh apalagi ada lawan yang menggunakan sniper.

Saat memainkan game battle royale seperti COD, memiliki pergerakan yang lincah atau agresif adalah hal yang perlu dipelajari. Selain bergerak secara lincah, seringlah melompat dam berjalan zig-zag saat mendapatkan serangan dari musuh untuk membuat musuh bingung saat membidik kalian.

Jangan lupa untuk berlatih membuka dan menutup scope secara cepat kearah musuh agar kalian terbiasa memiliki “refleks” yang cepat dan presisi.

Baca Juga: 6 Karakter Terbaik FF Punya HP Unlimited Free Fire 2020

 

Main Bersama Teman

Tentunya hal ini merupakan suatu yang lumrah bagi game FPS. Dengan bermain bersama teman, kamu dapat meningkatkan koordinasi satu sama lain sambil menjaga perimeter kamu dari cengkraman lawan.

Maksimalkan kemampuan kalian dengan mengasah hal-hal yang menjadi kelebihan pada diri kalian dengan teman-teman. Jika kalian merasa cocok menjadi rusher, dan kalian memiliki teman dengan kelebihan yang cocok dijadikan sebagai in game leader, maka yang kalian perlukan hanyalah bekerja sama untuk mendapatkan strategi yang sesuai dan role masing-masing yang sesuai.

Gunanya bermain bersama teman adalah untuk memberi back up saat kalian terluka atau sekarat. Sistem poin yang sama untuk solo, duo, atau squad juga memudahkan kalian untuk push rank apalagi jika dibantu dengan teman-teman kalian yang lain.

Lagipula, akan lebih terasa menyenangkan jika bermain bersama teman-teman, bukan?

Baca Juga: 4 Hero ML Silence Ngeselin di Mobile Legends, Musuh Auto Lari!

 

Dari penjelasan di atas, apakah kalian sudah siap untuk mencapai rank Legendary setelah membaca artikel ini? Semoga membantu, dan terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!