Cara Setting Emulator PUBG Mobile Gameloop Anti Lag Terbaru 2020

Main game PUBG Mobile di Emulator sering Nge-Lag? Berikut cara mengatasinya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Salah satu emulator terbaik untuk memainkan PUBG Mobile di PC adalah Gameloop. Gameloop sendiri merupakan perubahan nama yang sebelumnya Tencent Buddy Gaming dan sekarang sudah berganti nama menjadi Gameloop. Kali ini ada Cara Setting Emulator PUBG Mobile Gameloop Anti Lag Terbaru 2020 yang bisa kalian lakukan

Emulator ini dikhususkan untuk menghadirkan berbagai game mobile yang dapat kalian mainkan pada laptop atau komputer jika dirasa bermain di smartphone kurang nyaman.

Berbegai keuntungan yang bisa kalian dapatkan dengan emulator gameloop ini yakni optimasi game yang dapat berjalan kebih baik dan ringan digunakan pada perangkat kalian.

Selain itu gameloop juga memberikan pengalaman lebih seperti banyaknya game yang sudah tersedia dan dapat kalian mainkan dalam aplikasi gameloop itu sendiri.

Baca juga: Kode Redeem PUBG Mobile Maret 2020

Nah jika sebelumnya kita sudah membahas aplikasi Gameloop yang merupakan Emulator PUBG Mobile Terbaru yakni Gameloop, sekarang kita akan malanjutkan pembahasan cara Settings Gameloop Emulator PUBG Mobile agar permainan berjalan mulus dan anti Lag di PC kentang sekalipun.

Cara Setting Emulator PUBG Mobile Gameloop Anti Lag Terbaru 2020

Pertama silahkan buka aplikasi Gameloop yangs udah kalian install sebelumnya.

Selanjutnya silahkan tekan ikon menu yang berupa gartis ikon segitiga yang barada pada pojok kiri kanan atas.

Baca juga: 7 Game Mirip PUBG Mobile Android 2020

Setelah itu, pilih menu Engine

Pada halaman selanjutnya kalian dapat mengatur beberapa settingan yang ingin kalian sesuaikan.

Jika suda, maka kalian coba untuk menekan Save yang berada pada bagian bawah kanan untuk menyimpan settingans tersebut.

Berikut beberapa pengaturan yang dapat kalian sesuaikan agar mendapatkan hasil yang optimal.

Baca juga: Cara Bermain Sniper Rifles Mematikan PUBG Mobile

Cara Bermain Tencent Gaming Buddy PUBG Mobile Lancar

Berikut beberapa kategori yang bisa kalian sesuai agar bermain dapat berjalan secara mulus dan lancar.

Rendering merupakan tipe API (Aplication Programming Interfaces) yang di dalamnya terdapat beberapa bagian yang bisa kalian gunakan.

Terdapat beberapa pilihan seperti OpenGL, DirectX, OpenGL+, DirectX+ dan Smart Mode. Kalian bisa memiliki beberapa diantarnya, namun saran kami untuk mengsettingsnya ke Smart Mode.

Selain itu, silahkan ceklis, Render Cache. Enforce Global Render Cache, Prioritize Dedicated GPU dan Rendering Optimization. Opsi ini dapat membuat optimasi cache serta rendering saat bermain game semakin lancar.

Untuk fitur lainnya seperti Anti-Aliasing akan membuat grafis kalian menjadi lebih mulus lagi namun dengan catatan beban kinerja perangkat yang dibutuhkan semakin tinggi. Pastikan tingkat Anti-Aliasing sesuai dengan device kalian masing-masing.

Baca juga: Senjata Terkuat PUBG Mobile Map Erangel 2020

Untuk fitur memori, settings memori yang paling besar agar peforma yang dihasilkan lebih baik. Setidaknya minimal 2GB dirasa sudah cukup untuk memainkan PUBG Mobile di Emulator.

Untuk bagian CPUnya, sesuai dengan jumloah core yang kalian miliki. Jika prosesor kalian Quad Core, maka maksimal yang harus kalian kalian miliki 2 saja.

Yang terakhir pada bagian resolusi. Paling aman yakni settings di Resolusi 1280 x 720 piksel saja untuk kalian pengguna Laptop. Nah jika di PC dengan resoulsi monitor Full HD. Maka saran kami gunakan 1940 x 1080 saja.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!